31 - Stuck

1.4K 199 0
                                    

Akhir-akhir ini kau selalu membuatku kepikiran..

***

Apa yang salah dariku beberapa hari ini..
Kenapa aku jadi lebih sering memikirkannya?

Semenjak dia mengobati luka ditanganku, semua menjadi terasa aneh..

"Hoshi-ya.."

Bahkan didunia nyata pun aku bisa mendengarnya memanggil namaku.

"Kwon Soonyoung?"

Mungkinkah aku menyukainya?!

Tuk.. (suara benturan)

Sebuah anggur kecil mengenai kening Hoshi dan membuatnya sadar dari lamanunan pagi harinya.

Hoshi mengambil anggur kecil itu lalu melihat ke arah sebrangnya, "Apa Hyung yang melemparnya?"

"Eo.. sejak tadi kau melamun hingga kau tidak mendengar Appa mu memanggil namamu," Minhyun mengaku.

"Eish.. Mianhae Appa," decaknya pada Minhyun kemudian melihat Seoyoon.

"Apa yang sedang kau pikirkan?" tanya Seoyoon penasaran dengan apa yang anaknya lamunkan.

"Bukan apa-apa.."

"Cepat habiskan makananmu," perintah Seoyoon.

***

Hari ini Hoshi pergi ke sekolah diantar oleh supir pribadi. Hoshi menghindari pergi membawa motor atau mobilnya karena beberapa hari ini Hoshi sering melamunkan sesuatu, dan Ia takut tidak fokus.

Pintu mobil bagian penumpang terbuka. Hoshi keluar dari mobil dan langsung memasuki gedung sekolah.

Saat sampai dilantai dikoridor kelas, Hoshi melihat Jia dan Vernon yang sedang bicara didepan kelasnya.

Hoshi memperhatikan kedekatan keduanya dari tempatnya berdiri. Vernon mengacak rambut Jia lalu menyubit Jia gemas.

Sampai didepan kelas Hoshi melewati Jia dan Vernon begitu saja. "Eo, Hoshi-ya.." panggil Jia tapi Hoshi tidak menjawabnya.

Karena Hoshi menghindari Vernon.

***

Bel istirahat berbunyi, Hoshi, Jun dan Myungho sudah ada dikantin. Ketiganya duduk dikursi khusus yang hanya boleh ditempati oleh mereka bertiga.

Mereka mulai menyantap makan siangnya. Tiba-tiba Jun melihat Jia dan Soorim yang sedang bingung mencari tempat karena semua meja penuh.

"Jia-ya, Soorim-ah.. kemari!" Jun melambaikan tangannya mengarahkan ke tempat mereka duduk.

Jia dan Soorim pergi ke meja khusus itu.

"Duduklah.." Jun mempersilahkan.

Jia dan Soorim duduk berdampingan dengan Myungho, berhadapan dengan Hoshi dan Jun.

Melihat Jia didepannya, Hoshi terlihat agak gugup. Bahkan Hoshi selalu menunduk melihat nampan makannya, menghindari bertatapan dengan Jia.

"Kenapa kalian hanya berdua?" tanya Myungho.

"Ah, Ha Neul demam. Jadi dia tidak masuk hari ini," jelas Jia pada Myungho dan dibalas dengan anggukan.

Myungho menendang kaki Jun, "Yaa, Ha Neul demam, apa kau mengetahuinya?"

PINWHEEL [Wonwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang