(Victor POV)
Gue buka mata gue yang masih terasa berat. Gue liat kearah sebuah jam yang ada diatas meja didepan gue rupanya sudah pukul setengah 6. Gue segera bangkit dari tidur gue dan langsung mengambil handuk dan pergi menuju ke kamar mandi dan gue pun mandi.
Tak berapa lama gue mandi gue keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk saja. Gue pun segera mengganti pakaian gue dengan seragam sekolah gue.
Tak lupa gue juga berdandan tapi bukan bermake up loh ya, cuman pakek lotion, parfum sama sisiran rambut udah gitu aja. Setelah gue siap, gue menuju ke kamar adik gue, Leo. Sebagai rutinitas gue harus bangunin adik gue di jam 6 setiap harinya.Setelah selesai membangunkan adik gue dan juga adik gue udah menuju ke kamar mandinya, gue kembali ke kamar gue buat nyiapin peralatan sekolah gue lainnya.
Sekarang ini gue gak punyak motor lagi, bukan gak punyak sebenernya tapi motor gue gak ada karena ada dibengkel, Val yang ngasi tau gue semalem. Dan dia bilang juga ke gue kalau dia bakalan jemput gue rumah. Semalem tuh ya...
Gue udah capek banget baru pulang di jam 5:15 sore, saking dari capeknya sampek gue males mau ngapa-ngapain. Jadi setelah gue nyampek rumah, gue langsung masuk ke dalam kamar gue kemudian mengganti baju dan gue tiduran di ranjang.
ting.. nung.. ning.. ting.. nung.. ning..
Padahal baru aja gue mau tidur, tapi HP gue udah bunyi. Gue ngambil HP gue yang ada di atas meja didekat kasur gue dan gue liat rupanya pesan WhatsApp dari nomor gak di kenal terus gue liat fotonya malah foto anime. Dan rupanya itu pesan chat dari Val.
Val: Ini gue Val, Gue mau bilang kalau motor lo masih belum selesai diperbaiki.
Gue: Haa dari tadi sampek sekarang masih belum selesai juga
Val: Gue gak tau. Tapi mungkin besok udah selesai kok
Gue: Terus gue berangkat sekolah pakek apa kalau motor gue gak ada?
Val: Gampang lah, besok gue jemput lo
Gue: Gue masih harus nganterin adik gue sekolah di SMP
Val: Oke, no ptoblem. See you tomorrow
Begitulah akhirnya gue akan dijemput hari ini sama Val, jadi gue bakal kesekolah bareng sama dia. Setelah gue selesai semua persiapan gue, gue langsung keluar dari kamar gue dan menuju ke ruang makan.
Gue duduk dikursi dimana biasa gue duduk, kemudian gak berapa lama adik gue datang juga dan duduk disamping gue, tumben banget dia cepet hari ini biasanya gue lama nungguin Leo dimeja makan.
Gue ngambilin Leo nasi dan lauk pauk yang sesuai dia minta kemudian barulah gue ngambil punyak gue sendiri.
"motor kamu gimana nak?" papa menyinggung soal motor gue yang gak ikut pulang ke rumah bahkan ngilang gak ada jejak sampai sekarang (ehehe gue lebay yak).
"masih dibengkel pa" gue jawab dengan santainya karena emang motor gue ada dibengkel katanya si Val.
"itu kamu sama Leo kesekolahnya gimana?" mama nyambung pembicaraan gue dan papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Complicated
RomanceCerita ini tentang kisah cinta remaja dan berbau homosexual. Buat anda yang homophobic sebaiknya tidak membaca cerita ini. follow juga akunku yaa