PART 53

3.5K 185 12
                                    

(Val POV)

"Val! bangun! Val! Val!" samar-samar gue denger suara yang gak asing manggil nama gue.

Gue pun buka mata dan mendapati Victor pas di depan wajah gue sambil mengguncang-guncangkan badan gue. Gue pun kemudian ngucek-ngucek mata lalu duduk. Gue noleh ke Victor yang duduk di samping gue, ternyata Victor masih belum mandi dan masih gak pakek baju sama sekali.

Victor cepet-cepet meluk lengan gue sehingga kulit lengan gue bersentuhan dengan kulit perutnya Victor yang mulus. Entah apa yang bikin Victor begitu semangat pagi-pagi gini yang pasti gue senang liat dia tersenyum begitu manis.

"Val lo harus cepetan mandi!" Victor ngasih tau gue padahal dirinya sendiri juga masih belum mandi.

"Lo ngasih tau gue padahal lo sendiri juga belum mandi" balas dan Victor keliatannya terkejut mendengar jawaban gue.

"Oh gue lupa!" jawab Victor sambil tepuk jidat.

"Emm gue tau, pasti lo pengen mandi bareng gue kan?" sengaja gue nanyak kayak gini bermaksud buat godain si Victor. Dan liat aja reaksinya Victor, mukanya langsung merah merona dan dia juga langsung ngelepasin pelukannya di lengan gue.

"Ng-nggak! bukan gitu kok, gue cuman lupa doang" bantahnya sambil nutupin wajah dengan telapak tangannya.

"Benarkah? lo juga sampek belum sempat buat pakai baju ataupun handuk, lo mau godain gue kan?" begitu gue ngomong kayak gini, gue langsung di timpuk pakek bantal sama Victor.

"Val mesum!" teriak Victor langsung lari dan masuk ke dalam kamar mandi.

Gak ada cowok yang jauh lebih ngegemesin dari pada Victor, liat aja setelah dia berhasil ngatain gue, dia langsung ngacir ke kamar mandi tanpa bawak handuknya. Gue sampek geleng-geleng kepala sambil ketawa-ketawa karena gemes sama kelakuannya si Victor.

Gue pun segera turun dari tempat tidur dan ngambil handuk yang ada di gantungan samping lemari pakaian. Abis itu gue lilitkan tuh handuk di pinggang dan buru-buru nyusul Victor ke kamar mandi. Tapi naas, Victor ngunci kamar mandi dari dalam jadi gue hanya bisa nungguin Victor keluar di tepi tempat tidur.

Setelah cukup lama, gue dengerin suara pintu yang kebuka dan gue pun langsung noleh ke arah pintu kamar mandi. Bener aja, pintunya terbuka sedikit doang menampilkan mukanya Victor yang lagi ngintip ke dalam.

"Lo ngapain ngintipin gue begitu Vic?" tanya gue ngegodain si Victor.

"G-gue g-gak ngintipin lo" jawabnya dengan sedikit canggung dan wajahnya yang kini jadi merah karena malu-malu. Duuh si Victor sumpah ngegemesin banget.

"Kalau gak ngintipin gue kenapa cuman kepala lo aja yang nyembul keluar?" tanya gue lagi padahal gue sebenernya udah tau alasannya dia.

"Val, ambilin handuk gue dong" pintanya dengan masang wajah memelas.

"Salah lo sendiri yang main ke kamar kamar mandi gak bawak handuk. Ambil aja sendiri" balas gue.

"Tapi gue.."

"Lo ambil sendiri atau gue bawak lo mandi lagi nih" ancam gue yang bikin Victor jadi cemberut dengan mengerucutkan bibirnya.

Tau Victor bakal se imut ini, gue bikin dia cemberut aja tiap hari. Pelan-pelan pintu kamar kamar mandi terbuka lebih lebar dan muncullah Victor yang gak pakek baju sama sekali. Victor nutupin miliknya dengan kedua tangannya lalu berjalan sambil nundukin kepala di depan gue.

"Oh My God, ujian macam apa ini?" pikir gue karena gue gak tahan lihat Victor yang malu-malu dan lagi gak pakek baju sama sekali kayak begitu.

Love Is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang