PART 37

2.9K 211 6
                                    

(Val POV)

Entah sejak kapan nasib gue jadi senaas ini. Angga sekarang udah jauh banget sama gue, tadi pagi aja gue udah liat dia berangkat bareng sama Riko padahal gue udah bilang ke Angga kalau hari ini gue yang bakalan jemput dia di rumahnya. Entah kenapa sekarang si Angga malah makin deket sama si Riko, dan hal itu bikin hati gue nyesek banget.

Tiap hari gue selalu liat Angga yang udah barengan sama Riko, mulai dari di waktu latihan drama si Riko selalu nyamperin Angga setiap kali udah istirahat latihan. Mulai dari dia bawain Angga minuman lah, bawain cemilan lah, sampai ngajakin si Angga ke kantin. Dan karena itulah gue jadi di cuekin sama Angga.

Riko itu cowok nomor satu buat si Angga, jadi sekali Riko ngajak kesana sini si Angga bakal langsung mau. Bahkan sampek sekarang, gue udah jadi patung di dalam kelas seorang diri karena si Angga udah ninggalin gue entah kemana bareng sama Riko.

Angga itu satu-satunya orang yang deket sama gue di sekolah ini, karena semenjak dulu gue jatuh hati sama Angga, gue mutusin buat gak mau deket sama orang lain lagi selain Angga. Karena itulah sekarang pas gue ditinggalin sama si Angga, gue langsung jadi penyendiri kayak gini.

Kerjaan cuman duduk-duduk di dalam kelas sambil makan cemilan yang tadi gue beli. Sampai masuk jam pelajaran selanjutnya pun si Angga baru datang dan gak nyamperin gue sama sekali. Gue mengikuti pelajaran disertai dengan perasaan yang amburadul, sakit, kesel, kesepian pokoknya campur aduk dah.

Jam pelajaran rasanya jadi lama banget karena suasana hati gue yang lagi gak semangat gini. Sampai akhirnya bel pulang pun berbunyi, guru yang ngajar didepan menyelesaikan ceramahnya lalu berkemas dan menutup perjumpaan dengan mengucapkan salam.

Gue segera mengemasi barang-barang gue yang ada diatas meja ke dalam tas. Setelah itu gue menghampiri Angga yang lagi duduk di bangkunya, kali aja gue bisa PDKTan sama Angga sekarang.

"Angga, lo pulang sama siapa?" tanya gue dan kalau si Angga sendirian kan entar bisa gue bonceng dia naik motor ninja gue.

Sekarang ini gue lagi bawak motor ninja milik gue karena mobil gue tadi pagi tiba-tiba udah gak bisa idup sendiri. Padahal baru semalem itu mobil gue pakek tapi tadi pagi udah main mogok aja, jadi terpaksa deh gue bawak motor ninja yang udah lama gak gue pakek.

"Gue mau pulang sama Riko, Val" jawab Angga bikin gue makin tambah sakit hati. Udah dari tadi pagi gue dicuekin mulu sama Angga gara-gara Riko dan sekarang dia juga malah mau pulang sama Riko. Nasib sial gue selalu datang bertubi-tubi tiap hari.

"Nah itu dia si Riko" kata si Angga dengan semangatnya nunjukim Riko yang udah dateng di depan pintu kelas.

"Gue pulang duluan Val, daa" kata si Angga yang langsung ngelambain tangannya dan ninggalin gue seorang diri berdiri disamping bangkunya dia.

Dengan kondisi yang loyo lemes lunglai gue berjalan pelan menuju ke parkiran sekolah dan menghampiri motor ninja gue berada. Rasanya semangat hidup gue udah gak ada lagi semenjak gue merasa kehilangan Angga. Gue naik ke atas motor ninja gue lalu gue menghidupkannya dan mengeluarkannya dari parkiran sekolah.

Pas nyampek depan gerbang, suasana jalanan depan sekolah lagi rame jadi gue butuh waktu lama untuk belok nganan dari depan gerbang. Selain itu cuaca kayaknya lagi gak mendukung sekarang, langit gelap karena mendung dan kayaknya bentar lagi bakal turun hujan.

Terus pas disaat gue lagi diem di motor itu, gue liat si Victor yang lagi matung dan ngelamun dipinggir jalan. Entah apa yang dipikirkannya sampek memasang tatapan kosong kayak gitu.

Dan entah apa pula, gue malah membelokkan motor gue ke tempat dimana si Victor berada. Gue langsung berhenti tepat didepannya dia bikin dia sampek kaget karena jarak dia sama motor gue yang hampir mepet.

Love Is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang