(Val POV)
Setelah gue dan Victor selesai ngeberesin koper, gue sama Victor keluar dari kamar turun ke lantai bawah dan keluar dari Villa dengan mengeret koper masing-masing abis itu gue kunci Villa gue dan naruh kuncinya di bawah pot. Karena Mang Sarjo dan Bi Minah gak dateng hari ini jadi gue udah menghubungi mereka dan mengatakan kalau kunci Villa gue taruh di bawah pot bunga yang warna merah.
Abis itu gue ngegandeng tangan Victor dan jalan bareng sampek di parkiran Villa dimana mobil gue ada di sana. Pas nyampek parkiran gue mengambil alih kopernya Victor lalu ngebukain pintu bagian depan buat dia. Victor pun masuk ke dalam mobil dan gue kemudian ngebawa dua koper yaitu punya gue dan punya Victor dan memasukkannya ke dalam bagasi.
Setelah masukin koper ke bagasi, gue masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi pengemudi. Gue pun menghidupkan mobil lalu pelan-pelan keluar dari area parkir sampek depan gerbang Villa lalu tancap gas pulang ke Jakarta. Di perjalanan, gue gak langsung pulang melainkan mampir ke suatu Mall terlebih dahulu buat belanja oleh-oleh buat si Leo yang waktu berangkat udah ngasih daftar oleh-oleh yang dia minta.
Setelah memarkirkan mobil, gue sama Victor turun dari mobil menuju ke dalam Mall. Di dalam Mall, pertama yang gue kunjungi adalah stand jam tangan. Gue mulai bingung milih-milih jam tangan soalnya semuanya pada bagus dan menarik semua dan ada banyak pilihan warna.
"Warna hitam yang itu lebih cocok buat lo" kata Victor ngebantuin gue buat milih jam tangan yang sekiranya cocok buat gue.
"Kalau yang itu?" tanya gue minta pendapat sambil nunjuk ke satu jam tangan dengan bentuk lingkaran dan warna hitam.
"Menurut gue lebih menarik yang bentuknya kotak" Victor ngasih saran dan setelah gue perhatiin dan di bandingin ternyata emang bener bagusan yang bentuknya kotak.
"Yang kotak sama yang pinggirannya silver itu bagus" tambah Victor lagi.
Ternyata Victor punya selera yang bagus juga buat milih jam tangan. Akhirnya gue pun milih itu jam tangan dua buah. Satu buat gue dan satu buat Victor biar kita pakek jam tangan couple-an. Selesai dari stand jam tangan gue liat-liat ke stand baju buat beliin si Leo sekaligus Victor juga.
"Val" Victor manggil gue dan gue pun noleh ke dia.
"Itu" kata Victor sambil nunjuk ke suatu arah. Dan saat gue melihat ke arah yang di tunjuk sama Victor ternyata adalah sebuah selimut berwarna putih dengan gambar bunga mawar di bagian tengahnya.
"Lo mau yang itu?" tanya gue ke Victor dan Victor pun menganggukkan kepala.
Gue segera bawak Victor ke stand selimut itu lalu mulai milih-milih selimut yang lain tapi ternyata Victor cuman suka sama selimut putih corak mawar itu. Akhirnya gue pun beli itu selimut lalu lanjut ke stand-stand berikutnya.
Setelah selesai belanja-belanja dan gue sampek nenteng banyak banget tas belanjaan di tangan kanan dan kiri lalu Victor juga nenteng tas belanjaan di tangan kananya doang, kita pun berhenti belanja lalu keluar dari Mall. Tapi pas gue lagi jalan, tanpa sengaja mata gue menangkap sesuatu yang bisa gue jadiin hadiah buat Victor.
Gue pun akhirnya nyuruh Victor buat duduk di kursi yang di sediakan di Mall lalu gue berangkat buat beliim hadiah buat Victor. Setelah di beli, gue minta ke petugasnya agar di bungkus rapi dan gak keliatan dari luar. Setelah dapat barang yang gue maksud, gue balik lagi nemuin Victor yang lagi duduk di kursi lalu jalan bareng keluar dari Mall.
"Val itu apa?" tanya Victor ke gue saat dia liat barang yang gue beli tanpa sepengetahuan dia.
"Rahasia" balas gue sambil nyengir tapi balasam si Victor malah mengerucutkan bibirnya kesel karena gak dapet jawaban dari gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Complicated
RomanceCerita ini tentang kisah cinta remaja dan berbau homosexual. Buat anda yang homophobic sebaiknya tidak membaca cerita ini. follow juga akunku yaa