(Victor POV)
Gue ngebuka mata gue perlahan yang terasa berat banget. Terlebih lagi kepala gue yang terasa pusing membuat gue tambah berat buat membuka mata.
Saat mata gue terbuka dengan sempurna yang gue liat adalah langit-langit ruangan yang berwarna putih namun penglihatan gue masih sedikit buram. Gue ngucek mata gue sehingga akhirnya gue dapat melihat dengan jelas.
Langit-langit ruangan ini beda banget sama kamar gue yang warnanya putih ditambah polkadot item. Gue yakin pasti ini bukan kamar gue karena gak mungkin kamar gue main sembarangan direnovasi sampek jadi putih mulus begitu.
Gue noleh kearah samping dan gue kaget banget liat Val duduk disamping gue dan tersenyum. Gue jadi tambah pusing dengan semua yang gue lihat ini, jangan-jangan gue lagi mimpi.
Gue tabok pipi gue dengan keras tapi ternyata rasanya sakit banget jadi udah pasti ini nyata.
"Lo udah sadar Vic" kata Val yang ada disebelah gue memulai omongannya
Gue masih bingung sendiri sama apa yang sebenarnya sedang terjadi pada diri gue dan gue juga bingung kenapa gue tiba-tiba terbangun disini dan juga ada Val disamping gue.
"Gue dimana?" tanya gue penasaran soalnya nih ruangan cuman berwarna putih semua dengan tempat tidur yang hanya muat gue seorang dan sebuah meja kecil yang ada disampingnya
Terdapat kursi panjang diujung tembok dikaki gue dan juga ruangan ini bau obatnya menyengat banget bikin gue gak tahan dan perut gue jadi mules.
"Lo dirumah sakit Vic" jawab si Val bikin gue kaget banget pas dengernya, pantesan aja nih ruangan bau obat
Kok bisa gue dirumah sakit gimana ceritanya, perasaan gue gak sakit apa-apa dan tadi gue baik-baik aja dan kenapa sekarang gue malah dirumah sakit.
Gue berusaha buat nginget kejadian yang gue alami sebelumnya, dan gue cuman bisa inget sampai di gue yang mau ngejemput Leo.
Lalu gue nyampek didepan gerbang sekolahnya dan kemudian motor gue dibawak sama dia buat beli cilok. Abis itu, abis itu gue gak inget lagi dah apa yang terjadi.
"Leo! Leo!" panggil gue mungkin Leo juga ada disini
"Gue nemuin lo udah pingsan dipinggir jalan, dan gue juga gak liat Leo. Gue terus nganterin lo kerumah sakit" jawab Val yang bikin gue jadi mikir pasti gue pingsannya sebelum si Leo balik dari beli cilok
"Gue sakit apa?" tanya gue soalnya yang tau gue sakit apaan pasti adalah si Val karena dialah yang udah ngebawa gue kesini dan juga dia pasti udah ngomong sama dokternya
"Gak apa-apa kok Vic, dokter bilang lo cuman sakit perut palingan lo salah makan kali" jelas Val yang perasaan gue makannya yang bener-bener aja dari tadi gak makan makanan yang salah
Pas di jam istirahat pertama gue makan mie ayam yang biasa gue beli setiap harinya. Diistirahat kedua gue juga cuman makan bakso yang itupun juga bakso yang biasa gue beli dikantin.
Selain itu gue juga beli minumannya cuman segelas air putih saat selesai makan tadi. Masak iya bakso dan mie ayam sama air putih bisa bikin gue sakit perut sampek harus dibawa kerumah sakit kayak gini.
Oh ya gue jadi teringat sama minuman yang dikasih Leo kegue tadi, dan setelah gue ngebuang itu bungkus minuman gue inget banget perut gue langsung sakit.
Gue mesti nanyain hal ini ke si Leo meskipun kemungkinan Leo jadi tersangkanya adalah 1% karena dia adalah adik gue.
"Makasih banyak Val lo udah nolongin gue" kata gue ke si Val yang hampir aja gue lupa buat berterimakasih kedia
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Complicated
RomanceCerita ini tentang kisah cinta remaja dan berbau homosexual. Buat anda yang homophobic sebaiknya tidak membaca cerita ini. follow juga akunku yaa