(Victor POV)
Gue berbaring telentang diatas tempat tidur menatap langit-langit kamar gue yang warna putih dengan polkadot warna item. Saat ini gue tengah melamun memikirkan perasaan gue yang gak karuan.
Apalagi pas gue inget apa yang dibilangin sama Leo tadi siang waktu gue nanyak ke dia apakah jika keinget sama seseorang terus-menerus itu tandanya cinta apa bukan. Gue nanyak ke Leo karena gue rasa di Leo lebih tau masalah ini karena dia itu suka banget liatin film yang berbau romance dan juga BL.
Kenapa gue nanyak ke Leo, karena gue tau si Leo suka nontonin film BL dan orang yang gue pikirin terus itu adalah si Val. Jadi gue mau memastikan apa gue sebenarnya suka sama si Val apa cuman gue kepikiran sebagai temen doang. Tapi pas gue denger apa jawaban dari Leo bikin gue makin bingung sama perasaan gue sendiri.
"Jika kakak udah mikirin dia berarti tanpa sadar sebenarnya kakak udah menaruh hati padanya, begitu menurut film yang pernah gue tonton"
Nah gara-gara itu gue jadi mikir apa sebenarnya gue cinta sama si Val apa enggak. Selama ini gue emang selalu kepikiran sama si Val, dia juga baik banget dan sering nolongin gue. Dia juga baik banget dan gue selalu seneng setiap kali bareng sama dia.
Mungkin sebenarnya selama ini gue emang mencintainya hanya saja gue yang gak menyadari hal itu. Gue noleh ke arah Val yang lagi telentang di samping gue. Val masih belum menutup matanya meski ini udah jam 10 malam, mungkin Val gak bisa tidur.
Kalau di perhatikan dari jarak yang dekat gini, Val keliatan tampan banget dan gue merasa dag dig dug tiap kali gue manatap wajahnya. Mungkin emang bener kalau gue mencintainya karena itu mulai sekarang gue memantapkan hati untuk cinta padanya.
"Lo kenapa Vic?" gue langsung kaget denger pertanyaan Val yang tiba-tiba itu.
Val menatap gue sedangkan gue langsung memalingkan wajah gue lagi dan menatap ke langit-langit kamar kembali. Gara-gara kepikiran sama Val gue sampek gak sadar kalau ternyata Val menghadap ke arah gue. Sumpah gue malu banget apalagi gue menatap wajahnya sambil senyum-senyum sendiri tadi.
"Gu-gue gak apa-apa hahah" gue ngomong dengan gagap dan nyengir gak jelas.
"Sepertinya lo gak bisa tidur Vic" kata Val tanpa melihat ke arah gue.
"Lo juga. Apa yang lo pikirkan?" tanya gue penasaran soalnya si Val gak mejamin mata dari tadi jadi gue rasa dia pasti lagi mikirin sesuatu.
"Gue lagi mikirin elo" jawab si Val bikin jantung gue rasanya mau lepas dari tempatnya.
Untuk sekian detik gue sampek lupa caranya bernapas gara-gara denger perkataannya si Val. Gue langsung deg-degan karena kita berdua sama-sama saling memikirkan satu sama lain. Muka gue jadi terasa panas, cuman karena ngedengerin perkataannya si Val.
"Gue kira lo mikirin orang yang lo cintai sampek bikin lo gak bisa tidur" kata gue ke si Val nebak-nebak karena gak mungkin jam segini Val gak bisa tidur cuman karena mikirin gue.
"Gue juga lagi mikir orang yang gue cintai" jawab si Val yang ternyata bener seperti apa tebakan gue.
"Pasti kak Angga, iya kan?" gue yakin jawabannya pasti iya.
Soalnya si Val udah kayak cinta mati aja sama kak Angga. Rasanya gue udah gak punya harapan buat bisa dapetin hatinya Val. Padahal baru aja gue udah menyadari rasa cinta gue ke Val tapi sekarang gue harus kecewa karena gue keinget bahwa Val sampai saat ini masih mencintai Angga. Tapi bukan maksud buat menyerah, gue bakal bikin Val melupakan cinta sebelah tangannya itu.
"Bukan!" jawab Val dengan tegas bikin gue kaget sekaligus penasaran. Kalau bukan Angga yang dicintai dan dipikirkan Val saat ini lalu siapa?. Gue jadi sedih karena gue takut Val mencintai orang lain dan itu bukan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Complicated
RomanceCerita ini tentang kisah cinta remaja dan berbau homosexual. Buat anda yang homophobic sebaiknya tidak membaca cerita ini. follow juga akunku yaa