PART 23

2.8K 185 1
                                    

(Angga POV)

Gue berharap banget semoga gue bisa lebih dekat lagi dengan Riko setelah kejadian kemarin. Itu pertama kalinya gue jalan sama Riko ditaman bermain, sebelumnya hubungan gue sama Riko cuman sekedar nyapa aja tiap ketemu gak temenan kayak gue ke Val.

Tapi entah kenapa gue jadi suka sama Riko sayangnya si Riko udah punya pacar. Setelah gue denger dia udah putus, gue merasa sedikit senang karena gue masih punya kesempatan buat mendapatkan hatinya si Riko.

Pagi ini gue udah siap semuanya, mulai dari seragam, penampilan gue, sama buku gue yang udah ada didalam tas semua, pokoknya cuman tinggal berangkat aja.

Ddrrrttt... drrrttt..

Bunyi getar panjang di Handphone gue tandanya ada yang nelpon. Gue liat Handphone gue yang ada diatas meja disamping tempat tidur. Rupanya bener ada telpon tapi gue gak tau ini dari siapa karena cuman nomor mulu.

Gue pun mengangkatnya biar gue tau siapa yang nelpon sekaligus punya kepentingan apa sama gue.

"Halo" kata gue ketika gue udah mengangkatnya dan naruh itu Handphone di kuping gue

"Angga" kata orang yang berada diujung sana yang sepertinya gue kenal ini suara tapi siapa gitu gue gak bisa nginget

"Iya" kata gue singkat ngejawabnya

"Gue Riko, Ga" sumpah gue kaget banget pas denger siapa yang nelpon gue pagi-pagi

Gue gak punya nomor Handphone Riko karena gue emang awalnya gak terlalu dekat sama dia. Dan kalaupun gue mau mintak nomor Handphonenya gue sama sekali gak punya keberanian buat ngelakuin hal itu.

Dan sekarang yang bikin gue jantungan banget si Riko malah punyak nomor gue dan nelpon gue. Uuhh seneng banget gue sampek tanpa sadar gue udah lompat-lompat sambil ketawa kegirangan.

"Angga, berangkat bareng yuk ke sekolah" si Riko sekarang malah ngajakin gue buat barengan sama dia kesekolah

Siapa yang bisa nolak kalau ada kesempatan buat jalan bareng sama orang yang disukai kayak gini. Kesempata mungkin gak bakal datang dua kali, karena itulah gue gak boleh menyia-nyiakan ajakan dari Riko.

"Oh tentu, apa lo mau jemput gue?" tanya gue ke Riko memastikan maksudnya dia cuman sekedar jalan bareng janjian disuatu tempat atau dianya yang mau jemput gue kesini terus berangkat bareng

"Ya, bentar lagi gue bakal berangkat ke rumah lo" gue seneng banget denger jawaban dari Riko

Gue gak nyangka kalau gue bakalan dapet keberuntungan kayak gini. Setelah kemarin gue jalan ditaman bermain bareng sama dia dan sekarang gue jalan bareng dia lagi kesekolah.

"Oke gue tunggu ya" kata gue yang akhirnya jadi penutup pembicaraan kami karena si Riko kemudian matiin telponnya

Gue segera liat kontak gue dan nekan nomornya si Val kemudian gue nelpon si Val buat menyampaikan kalau hari ini gue bareng sama si Riko.

Itu karena gue biasanya dijemput sama si Val makanya biar kali ini dia gak ngejemput gue, gue harus menginfokan ke dia dulu kalau gue udah ada yang jemput. Gak lama kemudian akhirnya diangkat juga sama si Val dan dia bilang halo gitu ke gue.

"Val, hari ini gue berangkat sendirian ke sekolah" kata gue yang ternyata gue gak berani buat ngomong sesungguhnya ke Val kalau gue bakalan bareng sama si Riko

Val itu kan suka ke gue, gue udah tau sejak lama dan Val juga tau kalau gue sukanya sama si Riko. Oleh karena itu gue gak mau bilang ke si Val kalau gue akan dijemput Riko biar dia gak sakit hati karena gue.

"Sendirian? dari pada sendiri mending gue jemput aja kan" kata Val yang rupanya bener juga tapi gue harus cari alasan lain biar si Val gak ngejemput gue

Love Is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang