PART 33

2.8K 213 1
                                    

(Victor POV)

Akhirnya udah nyampek di hari yang ditunggu-tunggu selama ini yaitu Dies Natalis SMA gue yang ke-25. Sekolah gue udah pada ramai sejak tadi sebelum jam 7. Halaman sekolah udah pada banyak yang jualan, mulai dari ibuk-ibuk kantin dan ada juga siswa yang emang sengaja bikin kreasi kue buat dijualin.

Semua orang yang hadir menurut gue ribuan, mereka mulai mencicipi jajanan yang dijual diarea depan sekolah dan ada pula yang udah masuk ke dalak sekolah buat liat-liat acara pementasan yang lainnya. Pementasan drama masih nanti jam 7 malem dan nih acara bakal ditutup jam 9 malem.

Benar-benar acara yang luar biasa, sayang banget kalau gue gak ikut menikmati acara kayak gini. Gue lagi jalan di koridor lantai dua sambil sesekali nengok ke bawah buat liat pengunjung yang udah rame.

Gue langsung turun dari lantai dua sekolah menuju ke kelas gue. Nyampek kelas gue langsung nengok kekanan dan kekiri buat nyariin tuh si Daniel yang ternyata gak ada didalam kelas. Akhirnya gue nanyak ke salah satu teman sekelas gue keberadaannya si Daniel dimana.

"Bob, lo tau Daniel dimana?" tanya gue ke si Bobi anak cowok yang duduk disamping pintu masuk.

"Katanya sih mau ke perpus Vic" jawab si Bobi.

Tumbenan banget tuh si Daniel ke perpus biasanya dia adalah orang yang paling males ke perpus dan kalaupun dia ke perpus itu cuman pas lagi ada tugas penting doang. Dan kalau lagi acara Dies Natalis gini mana ada tugas penting dari guru-guru yang ada paling tugasnya disuruh-suruh bantu ini dan itu.

Gue pun langsung melangkahkan kaki gue menuju ke ruang perpustakaan. Nyampek di perpustakaan rupanya penjaga perpusnya gak ada diruang perpus. Lah terus kalau gak ada penjaga perpusnya si Daniel tuh ngapain berada diruang perpus. Gue langsung masuk ke dalam buat nemuin si Daniel supaya gue bisa ngajakin dia jalan-jalan sekitar sekolah buat menikmati acara Dies Natalisnya sekolah.

"Aahhh... sa..kithh.." lah itu suara apaan kok samar-samar gue denger suara desahan cewek. Gue berjalan menyusuri rak buku yang berjejer buat nemuin itu suara dari mana sambil liat ke kanan kiri. Tapi tetep aja gue gak nemuin itu suara asalnya dari mana.

"Ahh.. Aahh.." kali ini gue denger tuh suara agak lebih jelas dikit dan kayaknya itu berasal dari ujung perpus sana.

Gue melangkahkan kaki ke ujung perpus dan suara cewek itupun makin terdengar jelas. Sampai diujung perpus gue gak liat apa-apa dan gak ada seorang pun di perpus ini selain gue lah terus tuh suara cewek suaranya siapa.

"Aahh.. sa...kith..hhahh" tuh suara kedengeran lebih keras dari pada yang tadi dan gue yakin kalau tuh suara udah ada disekitar gue.

Jangan-jangan itu suaranya hantu perpus yang lagi merintih kesakitan dan minta tolong ke orang-orang yang dateng ke perpus. Sialan tuh suara bikin gue merinding ketakutan. Tapi selain merinding gue juga penasaran sama asal tuh suara. Sampai akhirnya gue tempelin kuping gue di rak buku sambil jalan mendekati tuh suara.

Semakin dekat semakin keras sampai akhirnya gue berada tepat disuara tersebut berasal. Tuh suara cewek dari balik rak buku yang agak jauh dari dinding itu artinya tuh hantu cewek ada dibaliknya nih rak buku. Gue jalan kesamping rak buku, lalu gue ngintipin siapa yang ada dibaliknya.

Sialan, mata gue langsung tercemar gara-gara liatin cewek yang mendesah tadi. Ternyata tuh suara bukan suara hantu melainkan suaranya si Mila pacarnya Daniel. Pantesan si Daniel ada di perpustakaan pas lagi sepi begini, gak taunya dia lagi ciuman sama si Mila dibalik rak buku.

Dan yang bikin mata gue jadi tercemar adalah, si Mila itu gak pakek seragam alias toples sehingga gue bisa liat dengan jelas itu buah dadanya si Mila yang gede yang lagi dipegang-pegang sama si Daniel. Gue seumur-umur belum pernah nonton video porno tapi sekarang gue malah nonton kayak gini secara live dan pemerannya gak disangka adalah temen gue sendiri si Daniel.

Love Is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang