PART 20

3.5K 237 1
                                    

(Val POV)

Setelah gue nganterin si Victor kerumah sakit dan juga setelah dia sadar, dia bilang kalau dia mau pulang. Dengan cepat gue bilang kalau gue yang akan mengantarkan dia kerumahnya.

Tidak ada alasan khusus kenapa gue tiba-tiba langsung nawarin buat nganterkan dia. Itu cuman karena gak mungkin kan kalau gue ngebiarin si Victor yang lagi aakit dan badannya lemes gini jalan sendirian kerumahnya.

Dan kalaupun dia naik taxi, gue juga khawatir sakitnya kambuh didalam taxi pas gak ada yang nolongin gimana. Maka dari itu biar aman dan terkendali biar gue aja yang nganterin dia.

Pas Victor mau turun dari tidurnya eh dia malah gak kuat berdiri sehingga dengan cepat gue tangkep itu tubuhnya dia kepelukan gue biar dia gak jatuh nyungsep kedepan. Gara-gara si Victor berdiri aja gak kuat, udah pasti kalau dia gak bakalan kuat jalan akhirnya gue gendong aja dia.

Gue gak nyangka kalau tubuhnya Victor terasa ringan sama seperti pertama kali gue ngegendong dia dulu pas gue nabrak dia dijalan.

Ah lupakan soal tubuh Victor yang ringan, gue ngebawa Victor keluar dari ruangan ini dan pas gue nyampek diluar entah kenapa nih orang-orang pada ngeliatin kita. Dan pas gue ngeliat Victor muka dia jadi memerah bikin wajahnya jadi makin manis dan juga imut.

Hadeh apa lagi nih pikiran gue yang malah memuji mukanya si Victor, si Victor pasti lagi malu karena diliatin sama banyak orang makanya gue jadi mempercepat langkah biar cepet nyampek dimobil.

Pas gue nyampek dimobil, gue buka pintu bagian depan buat si Victor tanpa harus menurunkan Victor dari gendongan gue soalnya lo kan udah tau sendiri tadi berdiri aja si Victor kagak kuat.

Setelah pintunya kebuka gue segera masukin dan buat si Victor duduk lalu memasangkan sabuk pengaman kebadannya. Kalau sabuk pengamannya gak dipasang takutnya nantik si Victor oleng karena gak bisa duduk dengan tegap mengingat kekuatannya yang udah turun 90% menurut gue.

Gak berapa lama kemudian akhirnya kita nyampek didepan rumahnya si Victor. Gue keluar dari dalam mobil dan kemudian gue ngebukain pintu buat si Victor lalu gue ngebuka sabuk pengaman dibadannya itu dan kembali menggendongnya dengan cara yang sama.

Gue pencet bel yang ada disampingnya pintu pas gue udah tiba tepat didepan pintu rumahnya. Gak berapa lama seorang bocah muncul didepan gue setelah dia ngebukain pintunya dan bocah ini tidak lain adalah si Leo adiknya Victor.

Gue liat dia heboh banget pas gue baru nyampek disini pasti dia khawatir banget sama kakaknya yang baru pulang dan pulangnya pun digendong sama gue karena itulah pas dia baru muncul ekspresi wajahnya itu terkejut banget.

Setelah itu dia nyuruh gue buat masuk dan gue pun masuk kedalam rumahnya ngikutin dia yang ngarahin gue kelokasi kamarnya Victor. Saat tiba dikamarnya Victor, Leo ngebukain pintu kamar dan gue masuk lalu ngebaringin si Victor ditempat tidurnya.

Si Leo kemudian pamit buat keluar katanya sih buat laporan sama mamanya dia. Gue pun duduk disamping tempat tidurnya itu buat ngobrol sebentar.

Gak mungkin kan kalau gue yang baru nyampek disini mau main langsung going ke rumah kan gak enak sama si tuan rumah. Barulah setelah dirasa cukup ngobrolnya dan gue liat jam tangan gue udah nunjukin pukul 7 malem, gue pamitan ke si Victor buat pulang.

"Gue mau pulang soalnya udah malem Vic" ucap gue pamitan ke si Victor
"Hati-hati Val" pesan si Victor sebelum gue pulang

Gue pun berdiri dan melangkah buat keluar dari kamarnya si Victor. Tapi baru aja gue selangkah, adiknya Victor masuk kedalam kamar dengan membawa semangkuk makanan dan nyapain gue.

"Kak Val mau kemana?" tanyanya saat dia liat gue yang udah berdiri hendak mau pergi

"Gue mau cabut kerumah udah malem" kata gue yang gak ada sopan-sopannya sama sekali lagian juga dia adiknya si Victor jadi gak apalah biarin aja

Love Is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang