(Val POV)
Bel istirahat akhirnya berbunyi juga setelah gue susah payah buat ngatur fokus ke materi pelajaran kimia. Sumpah kalau pelajaran kimia itu butuh konsentrasi dan ingatan yang tinggi.
Soalnya dipelajaran kimia itu menurut gue gak jauh beda sama pelajaran matematika. Kalau dimatematika kita sering ngafalin rumus, kalau dikimia juga sama mesti ngafal rumus juga.
Ngitung harga Kc gimana, ngitung harga Kp gimana, harus tau rumus atom dan semua pelajaran itu bikin gue puyeng setengah mati. Lagian nih ya materi kayak gitu gak bakal gue dapetin dalam pengalaman pribadi jadi berasa gak ada gunanya juga tuh materi.
Yakali aja gue kalau mau jadi guru mungkin nantik bisa gue terapkan dalam hidup. Tapi gue ini pengennya jadi penerus perusahaannya papa, namun pas gue sekolah, gue jadi salah jurusan ngambil jurusan IPA bukannya jurusan bisnis atau setidaknya akuntansi.
Ya biarlah kalau gue gak masuk jurusan ini gak bakal gue nemuin apa yang namanya cinta ke si Angga. Gue ngelirik kebangkunya si Angga yang rupanya orangnya udah gak ada dikursinya dan entah kemana.
Gue pun akhirnya nolah-noleh kesekeliling buat nemuin itu cinta gue ada dimana dan rupanya dia lagi berdiri didepan pintu kelas. Eh tunggu dulu, itu siapa yang ada didepannya si Angga kok Angga ngomong sambil senyum-senyum gitu.
Gue akhirnya geser dikit maju kekursi temen gue yang ada didepan dan duduk disana. Dan pas udah keliatan dengan jelas, gue gak nyangka banget kalau yang lagi ngobrol sama si Angga adalah si kutil Riko.
Ngapain dia ketawa-ketawa bareng sama si Angga. Dasar tuh lelaki ya udah bikin orang sakit hati dan nangis mulu eh sekarang dia mau dateng dengan sosok malaikat. Gue gak terima, gue cemburu liat mereka.
Mereka kemudian jalan bareng keluar kelas dan pakek acara gandengan tangan. Lah itu mereka mau kemana lagi, hati gue gak henti-hentinya dibikin panas sampek rasanya mau meledak.
Karena penasaran akhirnya gue ngikutin mereka berdua dari belakang. Dan rupanya mereka berdua pergi kekantin bersama dan duduk dikursi yang masih kosong hanya berdua. Pas ada temannya Riko yang mau duduk disebelahnya dia, eh sama si Rikonya dia malah diusir.
Itu apaan maksudnya, apa dia emang sengaja mau makan berdua sama si Angga. Gue harus liatin mereka terus buat memastikan sebenarnya ada apa dengan mereka yang tiba-tiba jadi sedekat ini.
Gue liat dibelakang mejanya si Riko sama si Angga ada Victor yang lagi duduk dimeja yang berbeda lagi duduk berhadapan dengan temannya dia yang gue tau namanya adalah si Daniel.
"Gue boleh ikutan nggak?" tanya gue ke si Victor dan Daniel memotong obrolan mereka yang tampaknya serius banget sampek mereka jadi kaget berbarengan
"Oh tentu, duduk aja" jawab si Victor dengan ramah mengijinkan gue duduk diantara mereka
Dari sini gue bisa liat dengan jelas si Angga dan si Riko yang lagi ada didepan gue sekarang. Dan disamping kanan gue adalah si Angga yang ngadepnya kesamping gue terus si Victor berada tepat didepan gue sekarang.
"Kalian udah pesan belum?" tanya gue kemereka dan mereka hanya geleng kepala
Gue heran mereka ngapain aja dari tadi duduk disini kalau gak pesan apa-apa emangnya nih kantin cuman buat sarana tempat ngobrol mereka apa.
"Lagi bokek kak, lo yang traktir ya" beeh gue baru nyampek disini si Daniel yang selaku adik kelas gue beraninya malak duit gue buat ngetraktir dia dikantin
"Ayolah kak, bakso tiga mangkuk buat kita makan bersama juga boleh" bujuk si Daniel dan gue bisa apa kalau gue mau tetep disini terpaksa gue juga harus makan bareng sama mereka meskipun harus gue yang bayarin semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Complicated
RomanceCerita ini tentang kisah cinta remaja dan berbau homosexual. Buat anda yang homophobic sebaiknya tidak membaca cerita ini. follow juga akunku yaa