(Victor POV)
Pagi ini seperti biasa gue pergi ke sekolah dengan menggunakan motornya si Daniel karena si Daniel sengaja nitipin motornya ke gue dan sampai saat ini dia masih belum juga minta tuh motor balik. Dan juga si Daniel udah dua hari ini gak masuk sekolah karena ijin pergi ke rumah pamannya.
Gara-gara gak ada Daniel, sekolah jadi sepi. Gue gak punya temen buat ngobrol karena satu-satunya temen deket gue cuman si Daniel. Hari di sekolah tanpa Daniel bikin gue gak semangat. Sampai akhirnya tibalah waktunya pulang sekolah, jam pelajaran terasa begitu lama karena gak ada yang menarik bikin bosen.
Sebelum pulang, gue masih harus nganterin lembar ulangan anak satu kelas ke ruang guru di meja Bu Wahyu. Selesai nganterin lembar ulangan, gue masih pergi ke perpus buat minjem buku. Di perpus gue makan waktu lama cuman buat nyari satu buku doang yaitu buku yang berisi cara menulis laporan observasi yang baik dan benar. Barulah setelah gue minjem buku, gue keluar dari ruang perpus buat pulang ke rumah.
Suasana sekolah udah pada sepi karena banyak siswa dan siswi yang udah pada pulang. Gue berjalan pelan menuju ke parkiran. Tapi belum sempat gue ke parkiran, saat gue melewati depan toilet gue malah dicegat sama empat orang yang kalau di lihat dari atribut di seragamnya adalah kelas 12. Gue jadi panik mereka mau ngapain mencegat perjalanan gue.
Dan ketika gue melihat wajah mereka dengan seksama, mereka berempat adalah orang yang sama yang mengganggu gue sewaktu malam pementasan drama berakhir dulu. Dan gue juga masih inget betul waktu itu gue di tolongin sama Val. Tapi untuk urusan kali ini gue gak yakin bakal ada yang nolongin gue karena suasana sekolah udah sepi banget dan pastinya banyak siswa yang udah pulang.
"Kok belum pulang sih cantik" salah seorang dari mereka yang gak pakek dasi ngegodain gue. Dikira gue bakal seneng apa di puji cantik wong gue ini tampan bukan cantik.
"Minggir gue mau lewat" ucap gue ke mereka tapi bukannya mereka ngasih jalan tapi mereka malah semakin merapat dan gak ngebiarin ada celah buat gue bisa lewat.
"Buru-buru amat, temenin kita dulu dong" kata salah satu dari mereka yang paling pendek.
Rupanya kalau gue cuman ngomong doang mereka pasti gak bakalan mau pergi. Karena itulah gue akhirnya mendorong mereka sampai dua diantara mereka terjatuh. Gue kemudian langsung lari, tapi baru aja gue melangkah, tas gue ditarik dari belakang sehingga langkah kaki gue jadi terhenti.
Setelah berhasil menahan kepergian gue, dua orang dari mereka mencengkeram lengan gue dan orang yang megangin tas gue berpindah mengangkat satu kaki gue. Rasanya gak enak banget harus berdiri dengan satu kaki. Setelah satu orang yang tersisa mengangkat satu kaki gue yang satunya sampai gue tidak lagi berpijak pada lantai.
"Lepasin gue! lepasin! turunin gue!" gue teriak-teriak sambil meronta-ronta biar mereka ngelepasin gue.
Tapi bukannya mereka mau ngelepasin gue, mereka malah cuman saling nyengir satu sama lain lalu terus membawa tubuh gue jalan entah kemana karena gue gak bisa lihat gue dibawa kemana dalam posisi tubuh telentang gini. Yang bisa gue liat cuman langit-langit yang berjalan dengan cepat, bukan langit-langitnya yang berjalan tapi merekanya yang memboyong tubuh gue makin cepet.
Sampai akhirnya mereka membawa gue masuk ke dalam sebuah ruangan yang tak lain adalah toilet. Mereka berempat kemudian melempar gue ke lantai toilet sampai kepala gue jadi terbentur ke kloset yang tertutup. Salah seorang dari mereka kemudian mengeluarkan jarum suntik dari dalam sakunya.
Gue udah mulai panik banget, mereka mau ngapain gue pakek acara megang jarum suntik segala. Setelah itu tiga orang yang gak pegang jarum suntik megangin kedua lengan dan kedua kaki gue. Sementara gue meronta-ronta berusaha untuk melepaskan diri namun sayang hasilnya nihil. Gue dibuat telentang sama ketiga orang ini dan orang yang megang jarum suntik itu langsung menindih tubuh gue di bagian perut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Complicated
RomanceCerita ini tentang kisah cinta remaja dan berbau homosexual. Buat anda yang homophobic sebaiknya tidak membaca cerita ini. follow juga akunku yaa