(Victor POV)
Hari ini pas pulang sekolah, gue harus nungguin angkot lama banget gak dateng-dateng juga. Langit mendung dengan awan yang udah berubah warna jadi sedikit menghitam menaungi gue yang lagi nungguin angkot. Gue udah was-was takutnya hujan turun sebelum gue dapet angkot, tapi untunglah si Val datang menghampiri gue.
Dia nawarin buat nganterkan gue pulang. Awalnya gue ragu-ragu buat ngejawab iya, tapi karena gue takut kalau gue gak ikut Val terus gue gak dapet angkot kan berabe. Terlebih lagi yang bentar bakal turun hujan, bisa-bisa gue mandi hujan didepan gerbang sekolah. Karena itulah akhirnya gue mau aja ikut dengan Val naik motor ninjanya dia, tumben banget si Val bawak motor biasanya dia selalu bawak mobil tiap kali ke sekolah.
Tapi biarlah yang penting gue dapet tumpangan pulang. Dan pas di jalan, si Val ngebut-ngebut kayak lagi balapan aja bikin gue takut banget. Pas gue ngelarang dia buat ngebut, eh malah gak di gubris sama si Val katanya sih biar cepet nyampek dan biar gak kehujanan.
Gue bilang ke si Val kalau gue takut dibawa ngebut-ngebut dan si Valnya bukannya mau melanin motornya karena gue takut, dia malah nyuruh gue buat meluk dia. Terpaksa dah gue peluk lehernya si Val buat pegangan pas si Val udah ngebutin motornya, dan karena gue meluk lehernya dia jadi protes karena dia gak bisa nafas. Akhirnya gue pindahkan tangan gue melingkar ke pinggangnya.
Kuat-kuat tuh pinggang gue peluk, apalagi pas di jalan meski udah ngebut begini hujan udah mulai turun rintik-rintik. Gue harap gue bisa sampai rumah sebelum hujannya berubah jadi deres banget. Dan bener aja, pas baru aja gue nyampek di rumah , hujannya langsung deras yang disertai dengan bunyi petir. Gue nyuruh si Val buat memasukkan motornya ke garasi. Abis itu gue sama si Val masuk ke dalam rumah.
Nyampek di dalam gue ngajak si Val ke kamar tamu biar nanti dia bisa mandi disana kan. Tapi pas udah nyampek di kamar tamu ternyata kuncinya gak ada meski udah gue cari-cari kemana-mana. Gue akhirnya nelpon mama, kali aja mama tau tuh kunci kamar di simpen dimana. Tapi katanya mama tuh kunci kenak bawak beserta dengan kunci cadangannya, jadi kalau ada yang mau makek kamar tamu sama mama di suruh di kamar gue aja dulu.
Gue pun langsung ngebawa si Val ke kamar gue. Sampai di kamar gue ngasih dia sebuah handuk biar dia bisa mandi. Mandinya itu gantian loh ya, jangan di pikir gue bakal mandi bareng sama si Val.
Gue masuk duluan ke kamar mandi dan mulai melakukan ritual mandi gue dan setelah selesai gue keluar dari kamar dan balik lagi kekamar gue setelah makek handuk dari bawah udel sampek lutut. Nyampek di kamar, gue liat Val yang lagi duduk di tepi tempat tidur gue sambil mainin Handphonenya.
"Val, cepet giliran lo mandi" kata gue ke si Val tapi si Valnya malah diem dan asyik terus mainin Handphonenya itu.
Gue intip Handphonenya si Val kok dia asyik banget sampek gak denger gue ngomong. Dan ternyata pas gue udah berdiri didepannya dan ngeliat apa yang dilakukan dengan Handphonenya, si Val ternyata lagi main game Final Fantasy. Pantesan aja dia dipanggil sampek gak denger, wong dia asyik main game gitu.
"Val mandi dulu udah sore" kata gue lagi dan gue harap dia bisa denger karena jarak gue dengannya udah deket banget.
Tapi biarpun gue udah deket didepannya dia, tetep aja si Val gak nyahut sama sekali dan asyik terus-terusan mencetin Handphonenya itu. Gue jadi kesel karena gue ngomong dua kali gak ditanggapi apa lagi didengerin.
Akhirnya satu-satunya cara yang terbesit di kepala gue adalah mukul kepalanya si Val. Gue pun langsung ngejitak kepalanya Val pakek tangan gue dan sontak dia langsung kaget dan dongakin kepalanya menghadap ke arah gue yang lagi berdiri di depannya.
"Val, gue bilang mandi dulu apa lo gak denger" kata gue lagi berharap kali si Val ngedengerin gue.
Tapi bukannya dia mau ngedengerin, si Val malah tetep diem melongo menatap gue yang ada didepannya. Gue pikir setelah gue ngejitak kepalanya bisa bikin si Val ngedengerin omongan gue tapi ternyata hasilnya nihil. Padahal gue jelas-jelas udah ada didepannya dia lagi ngomong dan Val juga lagi liatin gue yang ngomong, tapi tetep aja dia bengong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Complicated
RomantikCerita ini tentang kisah cinta remaja dan berbau homosexual. Buat anda yang homophobic sebaiknya tidak membaca cerita ini. follow juga akunku yaa