PART 51

3.7K 231 13
                                    

(Victor POV)

Susah banget rasanya membujuk Leo buat ngijinin gue menikmati Weekend bareng sama Val. Apalagi pas Leo ngancam-ngancam gue bakal ngelaporin gue ke mama dan papa kalau gue gak becus jaga rumah dan malah mau ninggalin adik gue satu-satunya.

Makin susah sampek akhirnya si Leo baru luluh pas gue bilang ke dia bakal menuhin apapun yang dia minta asal gue bisa pergi. Si Leo belum ngejawab katanya sih apa yang dia minta mau di kasih tau pas gue berangkat. Gue cuman berharap semoga aja permintaan Leo gak aneh-aneh.

Sekarang gue lagi siap-siap masukin barang-barang ke koper kecil, mulai dari baju ganti, parfum, kamera, dan masih banyak lagi gak bisa gue sebutin satu-satu. Setelah semuanya beres, gue keluar dari kamar dan disambut oleh Leo yang lagi nyengir-nyengir gak jelas.

"Gue anterin sampek depan ya kak, kak Val udah nungguin tuh" kata si Leo.

Gue sama Leo kemudian jalan bareng sampek ke depan rumah. Didepan rumah gue liat Val yang udah siap dan bersender pada mobil mercedes hitamnya.

Val pakek baju casual dengan kaos panjang berwarna merah dan dengan garis putih pada lengan dan pinggangnya dan di padukan dengan celana jeans warna hitam yang membuat gue makin gak bisa kedip liat Val. Val juga natap gue begitu lama hingga dalam beberapa menit gue dan Val cuman jadi saling tatap.

"Kak Victor!! kak Val!!" Leo berteriak memanggil gue dan juga Val yang bikin gue terperanjat dari lamunan karena kaget. Gue sama Val kemudian sama-sama natap ke arah Leo yang sekarang mukanya lagi cemberut.

"Kalian kenapa pada bengong sih?" tanya si Leo kesel. Gara-gara gue terpesona sama penampilan Val hari ini sampek bikin gue bengong dan melupakan si Leo yang dari tadi ada di sebelah gue.

"Siapa yang bengong, gue gak bengong kok" sanggah gue dan si Leo malah mengerucutkan bibirnya kesel.

"Gue dari tadi ngomong gak dihiraukan itu apa namanya kalau bukan bengong" kata si Leo marah.

"Ya iya, sekarang lo mau apa?" tanya gue to the point karena gue gak mau ngeladenin si Leo yang marah-marah.

Leo kemudian nyodorin sebuah kertas ke gue. Gue pun ngebuka lipatan kertas itu dan ngebaca apa isinya. Dan gue luar biasa kaget karena isinya adalah daftar permintaan Leo sebagai oleh-oleh. Kalau cuman dikit mah gue gak bakal kaget tapi ini daftarnya dari atas kertas sampai kertas paling bawah.
Banyak banget.

"Banyak banget, habis kantong gue kalau gini" protes gue ke si Leo.

"Kalau gak mau, Leo laporin ke papa mama loh" ancam si Leo bikin gue gak bisa jawab.

"Gak masalah, entar gue penuhin semua yang lo minta" Val bantu ngejawab. Gue jadi gak enak hati ke si Val karena harus mengikuti keinginan si Leo yang rakus oleh-oleh.

"Yeeyyy!!!" si Leo bersorak gembira sambil lompat-lompat kayak anak kecil. Abis itu seorang wanita yang udah ibu-ibu keluar dari dalam mobilnya Val dan nyamperin kita berdua.

"Ini bu Ijah yang akan bantu-bantu disini" kata Val memperkenalkan bu Ijah ke gue dan Leo.

Gue dan Leo pun salaman dan mengenalkan diri gue juga. Selesai itu, Val nyeret koper gue dan memasukkannya ke dalam bagasi mobil. Kemudian Val ngebukain pintu mobil bagian depam buat gue, gue langsung masuk ke dalam disusul oleh Val yang duduk di kursi pengemudi.

Dari kaca mobil, gue liat Leo yang berdiri di sampingnya bu Ijah ngelambain tangan ke gue. Gue ngebalas lambaian tangan Leo lalu mobil ini pun berangkat menuju ke puncak. Selama perjalanan yang akan memakan waktu panjang, Val memutar music sekalian gue ama Val karaokean di dalam mobil.

"Vic, lo punya rencana apa buat acara weekend kita berdua?" tanya Val ke gue.

Gue mikir bentar, hal-hal apa saja yang bisa gue lakuin di Villanya Val nantik. Terus kegiatan apa aja yang bisa gue jalanin bareng Val besok. Setelah muter otak, akhirnya gue dapet sedikit pencerahan tentang hal romantis yang bisa kita berdua lakukan.

Love Is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang