PART 28

2.7K 215 3
                                    

(Victor POV)

Gue gak nyangka kalau bu Diana akan memasukkan gue kedalam tim drama. Terlebih lagi, gue juga gak nyangka kalau si Val juga bakalan masuk di tim drama. Dari kelas gue yang masuk di tim drama cuman gue sama si Daniel.

Si Daniel itu orangnya gak suka ekskul apa-apa makanya dia gak pernah disibukkan oleh kegiatan ekstrakurikuler. Tapi karena si Daniel gak ikut ekskul apapun akhirnya itu dijadiin kesempatan buat bu Diana merekrut Daniel masuk kedalam timnya di ekskul drama.

Sekarang ini gue lagi menghadiri rapat diruang ekskul drama yang dipimpin langsung sama bu Diana. Gue duduk disampingnya si Daniel dan gue gak pernah nyangka yang duduk didepan gue adalah si Val.

Dan entah kenapa gue kesel banget pas mata gue menangkap seseorang yang gue curigain sebagai pacarnya si Val. Dia adalah orang yang pertama kali gue liat dulu pas lagi ciuman sama si Val. Gue gak tau kenapa, tapi perasaan gue gak bisa bohong kalau gue merasa gak suka dia duduk bersebelahan dengan Val.

Eh tunggu, apa maksud dari perasaan gue ini? jangan bilang kalau gue lagi cemburu liat Val yang duduk bareng sama pacarnya. Ah tidak mana mungkin gue cemburu, gue udah gila. Akhirnya gue geleng-geleng kepala buat menfokuskan pikiran gue ke ceramahnya bu Diana.

Gue pun menyimak semua penjelasan yang diberikan oleh bu Diana. Dan bu Diana kemudian ngasih pertanyaan ke semuanya mungkin ada judul cerita yang bisa dipentaskan nantinya. Dengan cepat si Daniel yang ada disamping gue mengacungkan tangannya.

Gue gak nyangka kalau si Daniel punya otak yang encer kalau urusan beginian baru aja ditanya dia udah langsung ngacungin tangannya buat ngasih usulan meski gue gak yakin usulan cerita dari si Daniel itu bakalan disetujui. Soalnya si Daniel kan emang rada setengah somplak.

"Kisahnya Jaka Tarub Dan Tujuh Bidadari bu" si Daniel mengusulkan tuh cerita dengan penuh bersemangat meski gue gak tau sebenarnya maksudnya apaan ngusulin tuh cerita

"Alasannya kenapa Dan?" si bu Diana nanyak ke si Daniel alasan dia milih cerita itu kenapa dan itu bikin gue pengen tau alasan Daniel milih itu cerita kenapa gak biasanya Daniel suka cerita begituan biasanya dia sukanya cerita yang ada perang-perangannya

"Kalau ceritanya itu saya mau daftar jadi pemeran utama bu, biar kayak difilm anime harem yang pemeran utamanya dikelilingi banyak wanita" bu Diana geleng-gelengin kepalanya pas denger alasan gak masuk diakal dari Daniel

Otaknya si Daniel udah pada miring ternyata dia ngusulin itu cerita biar dia bisa barengan sama banyak cewek-cewek dan gak tanggung-tanggung tujuh bidadari pula. Si Daniel udah mulai mau serakah nih padahal baru aja kemarin dia udah pacaran sama si Mila anak cewek yang sekelas sama kita.

"Usulan Daniel tidak dapat ibu terima karena melihat jumlah siswi di tim kita hanya tiga orang saja" jawab bu Diana dan gue jadi terkekeh geli karena usulannya si Daniel ditolak mentah-mentah.

Lagian si Daniel mau ngusul tapi dia gak liat sekeliling udah tau ceweknya cuman tiga orang tapi si Daniel mau bikin cerita yang isinya tujuh bidadari mau dapat dari mana tambahan ceweknya cobak.

"Tapi bu itu bisa diakali, lihat saja mukanya si Victor yang cantik dan kecewe-cewean bu kalau didandani pasti si Victor tambah cantik kayak bidadari" kata Daniel yang sukses bikin gue merasa malu karena semua siswa dan siswi yang ada disini langsung pada ketawa dengan ucapannya si Daniel

Dan parahnya lagi mereka semua bilang setuju dengan apa yang diucapin sama si Daniel. Gue langsung ngejitak kepalanya si Daniel yang sembarangan aja kalau ngomong itu. Bagaimana bisa muka ganteng kayak gue ini dibilang cantik.

Tapi gue sih sedikit nyadar kalau sebenarnya emang banyak orang mulai dari temen sekelas sampek tetangga gue yang bilang kalau gue ini cantik bukan ganteng. Dan sialnya lagi semua orang yang ada disini malah bilang setuju dengan omongannya si Daniel yang nyaranin buat ngedandanin gue kayak bidadari.

Love Is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang