"Apa? Kau menyesal pernah berapacaran denganku? " tanya Chungha tak percaya.
"Tentu saja, "
💿💿💿
Author POV
Gedung dua tingkat dengan asimilasi cat berwarna biru tua dan muda penuh dengan mobil- mobil para orang tua yang akan menjemput anaknya. Termasuk Sejeong dan Daniel yang akan menjemput Hyunjoon, mereka menunggu bus sekolah yang datang membawa semua anak.
"Kenapa busnya belum datang juga? Lama sekali! " Sejeong menggerutu pelan. Pasalnya sudah tiga puluh menit mereka menunggu di dalam mobil.
Daniel memilih diam mendengarkan gerutuan Sejeong. Daniel juga bosan tapi tak sebosan Sejeong. Karena Sejeong adalah tipe orang yang tak bisa diam walau sebentar, berbeda dengan Daniel yang memang ditakdirkan menjadi pria yang tak banyak bicara dan lebih berperilaku cool.
"Hah itu busnya, akhirnya. Ayo turun! " ajak Sejeong saat melihat bus bergambar kartun sekolah.
Daniel dan Sejeong turun dari pintu yang berbeda.
"Adikmu yang mana? " tanya Daniel saat dia menyadari jika tidak tahu wajah Hyunjoon.
"Ini!" jawab Sejeong menunjukkan salah satu foto Hyunjoon yang ada di ponsel Samsung nya.
"Dia tampan, sama sepertiku, " ucap Daniel percaya diri.
"Apa? Oh, "
"Kenapa dia tampan kan sepertiku? "
"Oh baiklah, adikku itu memang tampan, jadi jika adikku tampan tentu saja aku cantik kan! " putus Sejeong tak kalah percaya diri.
"Benar kau memang cantik, tapi jika dilihat dari Puncak Namsan Tower, "
"Wah kau ini, "
Sejeong dan Daniel terus berdebat sampai tak memperhatikan jika semua anak sudah turun dari bus.
"Kakak... Kak Sejeong! " teriak seorang anak kecil di dekat tempat duduk yang tak lain tak bukan adalah Hyunjoon.
Sejeong yang merasa dipanggil langsung mencari titik suara.
"Hyunjoon! " balas Sejeong sambil berlari ke arah Hyunjoon.
Daniel mengikuti Sejeong dari belakang, sekilas Daniel tersenyum melihat Sejeong.
"Hey Hyunjoon bagaimana kabarmu? " tanya Sejeong sambil meneliti seluruh wajah Hyunjoon.
Daniel menggeleng melihat tingkah protektif Sejeong. Menurut Daniel, Sejeong terlalu menghawatirkan Hyunjoon, padahal adiknya itu adalah seorang laki- laki. Daniel khawatir jika Hyunjoon akan dididik seperti seorang wanita oleh Sejeong.
"Kak Sejeong, dia siapa? Apa pacar kakak? " tanya Hyunjoon mengarahkan tatapan Sejeong ke Daniel.
"Hah tidak, dia hanya-- " Sejeong menyanggah.
"Iya aku pacarnya, kenalkan namaku Kang Young Do, tapi panggil saja Kang Daniel, " potong Daniel seenaknya.
Sejeong memelototkan matanya ke arah Daniel.
"Wow kau sangat tampan Kak Daniel. Aku sampai tidak percaya kau pacar kakakku, dia tak pernah mengenalkan pria manapun, dan hanya pergi bersama Kak Yoojung. Aku bosan, "
"Heh, Yoojung itu sahabatku jadi jangan membela pria ini dan menyalahkan Yoojung! " kesal Sejeong.
Sejeong merasa kesal karena Hyunjoon lebih membela pria asing yang mengaku menjadi pacarnya dari pada Yoojung yang jelas- jelas sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Eastern Sky [Completed]
FanfictionMencintainya, seseorang yang datang bersama kisahmu. Seseorang yang terikat dengan bermulainya kehancuranmu. Kau bisa memilih, tetap mencintainya setidaknya kau bahagia, tapi luka masa lalumu itu akan menghalanginya Atau Berhenti mencintainya dan me...