19

223 40 3
                                    

"Sejeong, kau akan ikut dengan siapa? Denganku saja ya! " tanya Yoojung dengan harapan agar Sejeong ikut bersamanya. Dan Yoojung sukses mendapat tatapan tajam Woojin. Sedangkan Yoojung hanya mengangkat dagunya seolah mengatakan 'apa? ' 'kenapa? '

💿💿💿

Sebuah rahasia tak kan terkubur lama
Dan ketika semua orang tahu, itu akan lebih menyakitkan

💌💌💌


Author POV

Woojin yang merasa tidak enak pada Sungwoo memilih membiarkan Sejeong dan Yoojung menggunakan mobilnya bersama Hyunjoon, sedangkan dirinya memilih satu mobil dengan Sungwoo. Sebenci apapun Sejeong dan Yoojung, Sungwoo tetaplah menjadi temannya, karena Woojin lebih dulu mengenal Sungwoo daripada mengenal Sejeong dan Yoojung.

Pesta pernikahan Nyonya Sooji tidak besar tapi elegan, diadakan outdoor di sebuah taman dekat pekarangan rumah yang Nyonya Sooji tinggali yang kebetulan dekat dengan sebuah gereja kecil. Tak banyak yang datang, hanya sekitar lima puluh orang saja. Sungguh, Sejeong belum pernah menginjakan kakinya ke daerah ini, daerah yang sedikit terpencil, bahkan ia tak menyangka akan datang ke tempat yang ia jangkau selama hampir dua jam. Jika kalian tanya bagaimana cara mereka sampai, maka Woojin adalah jawabannya. Entah darimana pria itu tahu jalan di daerah sini.

Hyunjoon terlihat bersemangat saat akan menemui Nyonya Sooji, berbanding terbalik dengan Sejeong yang menatap sekitarnya dengan pandangan tak terbaca.

"Yoojung, aku mohon jangan membuat masalah di sini, jika nanti Sejeong bertemu Bibi Sooji biarkan mereka, kau tak usah ikut campur, mengerti! " ucap Woojin mengingatkan. Woojin hanya tak ingin Yoojung membuat masalah di hari bahagia Nyonya Sooji, karena kebencian Yoojung pada Nyonya Sooji sudah sampai di ubun- ubun, jadi hanya tinggal menghitung saat Yoojung akan melenyapkan Nyonya Sooji, dan kebencian itu tak lepas dari rasa benci Sejeong pada ibunya.

"Sebenarnya apa maumu? Apa kau ingin mengaturku lagi? " hardik Yoojung, tapi itu tak membuat nyali Woojin menciut.

"Cukup dengarkan apa yang kukatakan maka kita akan aman," putus Woojin langsung beranjak meninggalkan Yoojung dengan seribu kekesalannya.

Upacara pemberkatan sudah selesai, kini tinggal acara resepsi yang secara sengaja digabung.

Sejeong memberanikan diri menemui ibunya dengan membawa sebuah kotak kecil yang dibungkus kertas kado dengan pita yang membelitnya. Dan Hyunjoon? Bukankah dia yang sangat merindukan Nyonya Sooji?

Sejak tadi Hyunjoon selalu pergi bersama Woojin kemanapun, sedangkan Yoojung, dia sedang duduk dengan Sungwoo. Mereka duduk dalam keheningan.

Sejeong menatap seorang wanita paruh baya yang terlihat anggun dengan gaun pengantin putihnya berdiri di samping seorang pria yang ia yakini adalah suami ibunya-- ayah tirinya.

'Apakah saat ayah menikah dengan ibu, ibu secantik ini? ' tanya Sejeong dalam hati. Tapi ia segera menepis seluruh pertanyaan itu, langkahnya pelan menandakan keraguan yang amat dalam.

"Ehm selamat untuk pernikahan kalian, " ucap Sejeong ragu.

Nyonya Sooji terlihat kaget, tatapan matanya tak terbaca. Tapi yang pasti i menatap Putri sulungnya itu lekat. Seakan ada sesuatu yang berperang di otaknya.

"Sejeong, " ucap Nyonya Sooji lirih.

"Oh ya sayang, kutinggal dulu sebentar ya! " sela suami Nyonya Sooji. Ini adalah kesempatan.

Love In Eastern Sky [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang