"Hapus, gak? Kalo gak kamu hapus, liat aja hidup si Jeno itu!" Tanya Mark melotot garang pada Haechan, pacarnya yang semok, bohay dan mempesona.
"Apa, sih? Aku manggil dia emang gitu, hyung! Alay deh kamu!" Haechan masih membela diri.
"Kontak aku aja kamu namain 'Mark hyung' tapi si Jeno itu kamu kasih nama 'Nono-ya'. Apa-apaan itu?" Mark marah, para hyungdeul yang lewat mendengar kemarahan Mark antara kaget sama takut juga sih.
Haechan sebenarnya takut juga, Mark jarang marah padanya dan kali ini Mark marah karena dirinya ketahuan menyimpan nomor ponsel teman segrup di unit Dream dengan nama 'Nono-ya'. Tapi, gak enak juga ngalah sama Mark.
"Tapi hyung, ini cuma nama kontak aja kan? Kekanakan banget, sih!" Omel Haechan. Dia yang salah tapi seolah-olah Mark yang salah.
Mark mangap buat bales ucapan Haechan, tapi jari telunjuk bantet udah nemplok dibibir tipisnya.
"Siniin ponselmu. Kamu ganti aja nih nama Jeno sesuka hatimu." Haechan menyodorkan ponselnya ke Mark.
Mark memberikan ponselnya pada Haechan dan menerima ponsel Haechan.
"Nono-ya? Menggelikan sekali." Ejek Mark sambil mengetik nama kontak Jeno diponsel Haechan. Nama kontak Jeno yang tadinya 'Nono-ya' kini berubah menjadi 'LJN'.
Haechan shock! Matanya membulat kaget. Haechan tidak siap menerima kenyataan kalo diponsel Mark nama kontaknya diberi nama 'DongDong'.
"Biadab banget sih kamu Mark! Nama kontakku dinamain 'DongDong'. Pacar macam apa kamu?" Haechan marah lah. Masa iya dirinya yang tampan mempesona dengan sejuta keimutan luar binasa dinamakan DongDong.
"Manis tau." Mark menjawab santai.
Haechan melengos, tangannya dengan cepat mengetikkan nama baru untuk nomor ponselnya. Kemudian, Haechan memberikan ponsel pada Mark.
"Haechan nae sarang? Ih~ alay banget kamu, Chan." Mark ini tipe-tipe tsundere yang kalo suka gak mau ngaku.
Mark dengan cepat menghapus kembali nama kontak yang sudah Haechan ketik sepenuh jiwa dan raga. Haechan marah dong. Pacar mana yang gak marah dikatain alay? Bilang gua! Biar gua tampol.
Haechan kesel kan, jadi dia juga ganti nama kontak Mark diponselnya. Semula 'Mark hyung' menjadi 'Mark biadab'.
"Liat nih, nih! Inikan mau kamu? Ganti aja lagi jadi DongDong! Kamu jahat emang!" Setelah menyodorkan layar ponselnya ke wajah Mark, Haechan pergi meninggalkan Mark diruang tamu dorm mereka.
"Loh, Chan?! Balik ih!" Teriak Mark tapi gak digubris si Haechan.
Haechan udah gak keliatan dari pandangan mata Mark lagi. Mark menatap ponselnya, masih dalam tab yang sama saat menghapus nama kontak Haechan tadi.
'Baby Bear'
"Hehehehe" Mark tersenyum saat mengubah nama kontak Haechan. Baby bear? Cocok lah untuk bayi beruang kesayangannya itu.
Fin.
Jangan lupa vote dan comment!
Awas aja kalo gak kasi jejak! Hahahahaha!
Jangan jadi silent readers! Itu gak dosa sih. Tapi menyakiti perasaan pembuat cerita khayal seperti ini. Seperti... tidak diminati lagi😭
See you😘
Omake
"What the hell?! Baby bear?!" Pekik Johnny berlebihan. Johnny terkejut kala melihat chatroom Mark yang isinya hanya chat dengan sosok Baby Bear ini dan Johnny yakin ini adalah nama kontak maknae 127 yang tak lain pacar Mark sendiri.
"Itu pasti karena adegan 'Nono-ya' sebulan yang lalu." Sahut Yuta. Mark sendiri sudah berteriak meminta ponselnya dikembalikan oleh Johnny yang sudah berlari menjauhinya.
Dibalik pintu kamar, Haechan bergumam lirih sambil memegang pipinya.
"Wauw~ baby bear? Manis sekali~" Haechan sudah melonjak kegirangan.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck Short Stories✔
RandomHanya cerita pendek-pendek aja :v Markhyuck in your area!!!