Mark dan Haechan adalah perpaduan yang komplit sebuah hubungan. Mereka memiliki banyak sisi untuk menjadi pasangan yang ideal. Lucu dan menggemaskan.
Haechan itu... makhluk keras kepala sok jantan padahal aslinya nggak ada jantan-jantannya. Evil banget. Sasarannya pasti pacarnya sendiri, Mark.
Mark mengernyit heran menatap pacarnya yang sedang anteng dengan ponsel miliknya yang sedang dipakainya.
"Nonton apa, yang?" Haechan noleh, pasang senyum manis ke pacarnya.
"Nonton yutub, yang." Santai. Nggak liat ekspresi pacarnya yang udah nggak karu-karuan.
Mark mau rebut ponselnya lagi. Tapi udah dijauhin sama tangan Haechan.
"Apa sih?! Pelit deh kamu!"
"Aku nggak ada kuota, yang!"
Haechan senyum, terus ngecup pipinya Mark sekilas; "Nggak pake kuota kok, yang."
Mark lega seketika; "Nonton offline, yang?"
Haechan menggeleng syahdu pada pacarnya; "Pake pulsa, yang."
Badassss
"Anjas!! Itu pulsa ngutang asw!"
.
.
.
Mark itu... overprotektif sama Haechan. Ia nggak segan-segan jewer anak itu kalau liat pacarnya nyabe. Tapi... Mark stay cool aja di depan kamera. Nggak tau kalau di belakang kamera kayak gini.
"Lagi chat sama siapa?" Mark menatap Haechan penuh selidik.
Haechan noleh, terus nyodorin ponselnya yang ngeliatin layar chatroom grupchat teman sekelas.
"Cuma temen cowok kok, hyung."
Mark mendengus; "Jangan chat sama cowok. Kalo mereka naksir kamu gimana? Aku gak mau ya kamu tinggalin."
Haechan senyum aja sambil ngangguk. Haechan juga setia lahir batin kok sama Mark. Gak mungkin lah Haechan ninggal pacar bulenya.
"Yaudah, aku nggak chat sama cowok. Aku chat sama temen cewek aja."
Mark mendengus, tangannya tetep ngelus kepala pacarnya.
"Gausah chattingan. Apalagi sama cewek, kalo mereka tau pacar kamu Mark Lee pasti kamu nanti kena tikung."
Savage.
"...secara aku kan ganteng."
Haechan sabar punya pacar sok ganteng.
Habis update ngilang~
Maaf belum sempet bales komentar chap sebelumnya. Aku baca semua kok. Makasih ya sayang-sayangQ
See you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck Short Stories✔
RandomHanya cerita pendek-pendek aja :v Markhyuck in your area!!!