"Tercyduq kau!"
Karena terkejut dengan suara Mark yang tiba-tiba, es krim yang ada ditangan Haechan jatuh ke tanah.
Haechan menatap nanar es krim rasa pisang yang terkapar mencium pahitnya tanah.
Ia melirik kearah Mark yang menatapnya tajam.
Neomu anjink sekali makhluk dengan title Mark Lee ini.
"Yakk! Kau harus menggantinya! Aku nggak mau tau! Harus diganti dengan yang baru!!" Teriakan khas Haechan terdengar sampai pelosok taman gedung agensi ini.
Mark menggaruk tengkuknya malu. Para staff menatap mereka kesal. Ia membungkuk meminta maaf karena mengganggu mereka.
Mark menunduk, mengambil es krim batangan yang tersisa separuh itu. Kemudian, menyodorkannya pada manusia semok yang kini mendelik garang.
"Ini! Belum lima menit kok! Masih belum expired." Ujarnya santai sambil menyodorkan es krim rasa pisang yang sudah berganti topping tanah itu.
Haechan sudah nggak kuat. Sebentar lagi ia akan melambai beringas pada kamera untuk menyatakan dirinya tidak kuat!
"Nggak mau! Ganti dengan es krim batang ukuran jumbo dengan topping ceres warna-warni di atasnya! Nggak mau tau! Harus diganti. Titik!"
Katanya nggak kuat, tapi masih teriak kenceng banget. Neomu menyebalkan sekali.
"Topping jamur dan susu, mau?"
Tawaran yang nggak masuk akal sih. Es krim topping jamur? Es krim rasa apa tuh?
"Nggak mau kalo jamur kulit~"
Mark speechless. Jamur kulit itu unyu sekali kalo di iklan. Kenyataannya menyeramkan!!
"Ya, jamur kenyal-kenyal gitu lah, yang. Jamur kulit dari mana akunya? Panen milik Johnny hyung?"
Haechan terkikik geli. Tangannya mukul-mukul punggung Mark manjah. Manis sih. Mukul manjahnya sampe tubuh Mark kejengkang ke depan. Sweet :)
Neomu sweet.
"Yaudah, kuy! Aku ambilin di dorm."
Haechan mengernyit heran tapi tetap mengikuti langkah kaki Mark menuju kediaman mereka.
Haechan curiga atau istilah lainnya su'udzon sama pacar sok gantengnya ini. Jangan-jangan dirinya mau diajak nyolong es krim Taeyong di kulkas. Bisa mati berdiri mereka.
Haechan nggak mau ya mencuri.
Ia gak mau diteriaki seperti; "Haechan jangan mencuri! Haechan jangan mencuri! Haechan jangan mencuri!"
Eh, itu Swipper!
Dosa.
Walau sering khilaf ngambil es krim dikulkas.
Bukan nyolong ya!! Haechan khilaf aja!
Tapi, Haechan masih penasaran sama es krim topping jamur yang dijanjikan pacarnya. Apa ya?
Hai haiiii~ mulai hari ini aku bener balik ke wp:) senangnyaaaa
Ff lain bakal dipublish secepat mungkin kalo gak mager buka lappy:)
See you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck Short Stories✔
RandomHanya cerita pendek-pendek aja :v Markhyuck in your area!!!