Memori penuh

10K 1.1K 94
                                    

Haechan mengernyit heran, tangannya dengan lincah menscroll foto-foto yang ada diponsel milik Mark. Haechan mencari fotonya sendiri yang ada diponsel kekasihnya. Tapi kok nggak ada, ya? Apa mungkin--

"Mark hyung, mana foto-foto aku diponselmu?" Haechan mencoba tenang, tidak boleh panik nanti Mark takut. Gak elit 'kan kalo Mark takut padanya?

"Aku hapus, yang. Memori aku penuh, jadi gak bisa instal mobile legend." Mark kalem jawabnya, ia masih sibuk dengan note lirik lagu yang dibuatnya.

Haechan melotot, kepalanya serasa akan meledak mendengar ucapan tanpa dosa keluar dari bibir Mark.

"Kenapa gak hapus fotomu aja? Kenapa harus fotoku sih, hyung?" Tanya Haechan tidak santai. Terserah Mark lah, itu kan ponsel miliknya juga 'kan?

Mark menoleh kearah Haechan, namun terkejut setengah mati melihat Haechan melotot imut dengan wajah memerah. Kenapa dengan wajah Haechan? Pikir Mark.

"Jangan lah, foto aku bagus-bagus, yang." Mark masih tak peka, tangannya kembali sibuk dengan coretan lirik dikertas.

"Jahat ih~ lebih penting mana sih mobile legend sama aku?" Tanya Haechan manja. Kemarahannya harus dibendung dulu karena Mark lagi mode bebal alias tidak peka. Hemat energi lah, ngomong ngotot-ngotot Mark jawabnya kalem. Gak asik 'kan?

"Sini deh deket sama hyung." Mark melambai pada Haechan yang masih berdiri.

Haechan menurut, ia menempatkan posisi bokongnya senyaman mungkin disofa. Tangannya sudah melingkar mesra pada lengan Mark.

"Tau gak?--

"Enggak."

"Belum selesai ngomong ih~. Foto imut kamu itu bikin hyung kangen terus. Coba bayangin kalo kita lagi beda jadwal, kamu ada jadwal di Dream tapi hyung ada jadwal dengan yang lain? Hyung 'kan gak kuat nahan kangen sama kamu, yang." Gombalan Mark udah kayak mau ngalahin Dilan aja.

Haechan udah merah gak karu-karuan. Jarang banget hyung kesayangannya ini ngomong romantis kek gini.

"Tau, hyung. Tapi aku kan belum kirim foto aku yang ada diponsel hyung." Haechan mencebik, like a duck :v

"Habisnya hyung gak sabar pengen instal mobile legend, yang."

"Nah 'kan! Kamu emang hapus foto aku bukan karena takut kangen tapi pengen instal ML-MLan itu. Mending ML sama aku daripada--

"Apa ini ajakan bercinta?"

"Kyaaaaa!!! Tae hyung, Mark hyung mau iya-iyain akuuuuu~" pekik Haechan heboh keluar dari kamar Mark.

Mark mengelus dada sabar melihat tingkah ajaib kekasihnya. Mark menatap lemas bokong Haechan yang mantul-mantul saat bocah itu berlari.

"Aku sabar, Chan." Mark berucap sambil menelan ludah susah payah melihat bodi montok kekasihnya.

"MARK LEEE!!! TAHAN HORMONMU PADA MAKNAE!! ATAU AKAN AKU KEBIRI BURUNG MILIKMU!!!"

Terkutuklah Haechan dengan segala tipu daya miliknya.

Markhyuck Short Stories✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang