Nama Kontak

4.5K 551 66
                                    

Haechan mendengus ketika melihat ponsel Mark di bawah sofa ruang tamu dorm. Ia memungut ponsel hitam itu dan berfikir.

Enaknya diapain ya ponsel pacarnya?

Haechan mikir. Telunjuknya diketuk-ketukan dipipi berisinya dengan wajah berpikir yang lucu.

Dijual atau barter sama barang lain?

Disembunyikan dan meminta denda?

Atau dibajak saja, ya?

Haechan seketika memilih ide terakhir untuk dijadikan opsi yang paling baik. Okelah, jarang sekali ia melihat isi ponsel pacarnya.

Pertama!

Bajak chatroom dulu!

Haechan scrool down untuk mencari nama kontak lider mereka yang garang. Haechan udah nawaitu buat bajak chat ponsel Mark supaya nanti ia dimarahi lider mereka. Biar pernah gitu yaw, Mark itu jarang sekali dimarahi lider.

Tae hyung

Woy, kambing! Dimana lu? Didorm gada makanan. Cepet pulang ato aku bunuh diri😠

Haechan ngakak. Bersama sendiri diruang tamu dorm mereka. Entah dimana member yang lain. Haechan ga peduli.

Kedua!

Masih sama! Bajak chat!

Yuta-kun

Woi, babi! Dimana lu taruh sempak gua? Kemarin elu colong kan? Gausah pura-pura gatau ya lu! Ga lu balikin gua yakin tytyd lu pasti kudisan. Amen yawla😎

Haechan nangis. Ketawa sampe nangis maksudnya. Gamungkin lah dia nangis gegara ngeprank chat doang. Kecil ini mah.

Ketiga!

Masih bajak chat 3h3!

Jae hyung

Jae, gua tau bini gua cantik. Tapi apa ya harus gini? Elu nikung gua di depan eyes gua sendiri. Tiap hari elu kelonin bini gua without mikir gimana perasaan gua. Lu punya ati ga sih? Gua tau. Lu punya empedu doang kan? Pantesan muka lu pait😏

Haechan lemas. Mukanya merah kaya pantat yang tersipu malu. Dia benar-benar menikmati prank chat ponsel Mark.

Haechan lelah. Ia menyeka watereyes yang turun dari matanya gegara ketawa. Iseng sih, ia buka kontak Mark. Ingin tau dinamain apa kontaknya.

Haechan scrooll up, scrooll down lagi, tekan tombol back, terus masuk ke menu, tekan tombol back, terus ke kontak.

Haechan pusing.

Kontaknya kok ga ada ya?

Apa nggak disimpen?

No no no no!! Pasti disimpen dengan nama spesial khususon dirinya.

Haechan ngetik nomornya sendiri ditab telepon.

Haechan melotot. Rambut coklatnya serasa berdiri dengan bulu kuduk yang meremang melihat nama kontaknya sendiri diponsel Mark.

"Jangkrik, anyink emang si bule! Awas aja kalo ketemu gua:("

Haechan sedih. Sad. Galau. Gegana. Ia pundung sambil kasih bantingan penuh cinta untuk ponsel tipis milik pacar biadabnya.

Haechan angry lah. Pacar mana yang ga marah kalo dikasi nama kontak yang jelek.




















'BABI BERUANG'



















Haechan regret. Menyesal. Sesal. Entah apalagi kata yang menegaskan kalo sekarang ia menyesal. Nama kontak Mark aja dinamain penuh cinta dan kasih sayang.

'Singa CintaQ'

Lah, Mark? Malah namain kontaknya babi. Asw bgt makhluk hidup dengan title Mork Lee itu!!

Haechan nggak mau tau. Entah itu jempol Mark yang khilaf ato keyboard ponselnya yang rusak ato otak pacarnya yang geser ato emang dirinya sebabi itu dimata pacarnya :(

Haechan minta putus titick!

Awas aja kalo ketemu. Gua banting tytyd lu-- oknum HC yang terdzolimi.

Ini republish, tapi kenapa aku dulu bisa nulis senista ini?:(

Markhyuck Short Stories✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang