Gadis Gana T
Kepernah hadiran lo dihidup gue sama sekali nggak pernah bikin gue rugi.
Lewat sini, gue mau ngucapin terimakasih. Lo pernah bikin gue jadi orang yang kuat buat dapetin apa yang gue mau. Buat gue jadi orang yang kuat.
Mungkin lo sekarang bakal berpikir, kenapa harus lewat surat? Kenapa nggak ngomong langsung aja? Atau nggak, kenapa nggak dari dulu?Maafin gue Dis, tapi gue juga punya luka yang harus gue sembuhin dulu. Dan itu butuh waktu lama buat gue. Gue takut kalau ucapan yang gue sampaikan ke lo sebelum gue pergi bikin lo terusik. Leo pasri udah cerita ke lo kan? Hehe.
Waktu gue nulis surat ini, gue sempet bergulat dulu sama pikiran gue. Apa lo bakalan baca? Apa jangan-jangan lo udah lupa sama gue?
Tapi kalau nggak nulis, gue selalu ngerasa kurang. Kayak kepergian gue tuh bikin sakit anak orang.haha. Cuman perasaan gue sih.Kenapa gue nggak milih lewat chat, atau e-mail. Karena gue pengen ketika lo baca ini, lo ngerasa lebih deket sama gue dan lebih kerasa kalau gue bener-bener tulus bikin ini.
Oiya, gimana lo sekarang? Kata Rama lo tambah cantik dan baik. I can not lie that I'm happy. Gue disini juga tambah ganteng kok, tapi brengsek nya enggak ilang. Haha
Mungkin selama ini lo pernah berfikir, kenapa gue ninggalin lo?
Lo tahu Dis, gue orangnya batu banget dan susah dipaksa. Waktu itu gue selalu bisa lewatin hari-hari kacau gue. Meskipun dengan cara nggak baik karena gue lebih terkesan menjerumus ke hal-hal malam. Tapi ada satu yang buat gue susah untuk lewatin masalah itu, yaitu lo, Dis.
Lo nggak pernah salah, tapi perasaan gue yang salah. Gue yang terlalu maksa buat lo jadi milik gue. Gue yang terlalu yakin kalau lo juga suka sama gue. Dan gue percaya itu, tapi gue harusnya sadar, kalau gue bukan satu-satunya. Tapi salah satunya. Gue cuma orang baru yang dateng di kehidupan lama lo, tanpa perizinan lo.
Seharusnya waktu itu gue nggak memaksakan diri. Tapi gue nggak bisa. Selain karena gue udah cinta, lo adalah perempuan yamg buat gue ngerasain jatuh sejatuh-jatuhnya. Wajar kan kalau gue takut kehilangan lo?
Gue tahu, lo suka sama gue. Tapi itu nggak murni. Mata lo nggak bisa bohong kalau lo masih pengen Dia balik di kehidupan lo.
Akhirnya dia balik, dan gue nyerah.Nggak segampang itu Dis. Sejak saat itu Gue benci sama diri gue sendiri.
Rasa bersalah yang gue rasain itu besar.Dan rasa bersalah itu karena gue nggak bisa milikin lo.
Mau seberapa gue berjuang, kalau lo nggak menginginkan kehadiran gue. Gue bisa apa?
Akhirnya gue memutuskan untuk pergi karena keinginan orang tua gue. Dan gue pikir itu bagus, gue pengen nikmatin hari-hari gue sendiri dan ngebiarin lo sendiri. Karena kita sama-sama tahu, gue sama lo cuma butuh jarak sebentar.
Maaf kalau gue bikin lo ngerasa sakit untuk kedua kalinya?
Haduh rasanya gue pengen peluk lo.
Sekarang juga.
Pesen gue sih, gue pengen lo selalu baik-baik aja.
Udah panjang nih keknya, cukup aja kali ya, mau kuliah siang juga nih gue. Hehe
Terakhir nih,
You are the pretty definition I've ever encountered.
You are a great woman who has taught me many things.London, 2017
N P
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST WANTED
Teen FictionCOMPLETE. (TAHAP REVISI) [WARNING! TERDAPAT BANYAK KATA-KATA KASAR]#130 In Teen Fiction 02-05-2017 #109 In Teen fiction 10-05-2017 #78 in teen fiction 22- 05-2017 * Siapa sih yang nggak kenal Gadis? Cewek berambut sebahu, mata bulat, bibir tipis. Iy...