Rengga : Halo Semuanya! Ini Rengga.
mungkin sudah banyak yang tahu kan maksud dari judul Bab ini. Yup! Disini Rengga akan mengadakan qyu and ei.
Dengan begitu --Leo : Stop! Kau mencuri hatiku eaaa. Rengga, lo tu nggak usah ngurusin beginian. Mendingan yang ngurusin ini gue sama Wira. Lo tuh fokus lanjut ke sequel TMW, a.k.a After Broken. Lama bat dah update nya.
Wira : Serahin aja ke kita berdua, dijamin deh, bakalan aman, terkendali, berjalan dengan mulus.
Rengga : Loh-loh kok ngegas dah lo pada? Gue bikin meninggal lo pada di After Broken, biar mampus. (Ketawa jahat)
Leo : Rengga afgan. Lo belum cariin gue pasangan di dua cerita. Yakali gue sama Leo mulu. Parah lo!
Wira : Mana gue kuliahnya di jogja, ora ngerti do ngomong opo.
Leo : ANJIR KOCAK LO!
Leo : Udah lah Rengga. Lanjutin tuh After Broken lo. Biar gue yang ngurusin nih Q & A. selesaiin tanggung jawab lo tuh.
Wira : Sok-sok an tuh Rengga kalau bikin cerita, "kamu harus lewatin ini semua, blablabla." Yah padahal dia sendiri lari dari tanggung jawab.
Rengga has left the chat
Leo : Yah ngambek :(
Wira : Mampus gue auto ilang di After Broken nih.
Leo : Oke lanjut.
Leo : HAI SEMUANYA PARA PEMBACA SETIA! Pada kangen nggak nih sama gue. Haha. Jadi begini, disini gue sama Wira akan ngadain Q & A . Jadi..
Wira : Kalian boleh nanyain bebas deh ye buat semua cast-cast di TMW dan AFTER BROKEN. bakalan dijawab sendiri dari mulut mereka. TUNGGU APA LAGI, YUK NANYA YUK. TANYA NYA KOMEN DI NAMA YANG GUE TULIS DISINI.
Naraka Pramudya
Gadis Gana Tatiana
Leo Jelek.
Wira Ganteng.
Rama Fauzan.
Untuk nama selain diatas bisa komentar dibawah ya. TERIMAKASIH BANYAK.
Leo : Buruan komen nih! Biar bisa dipilih buruan pertanyaannya.
Wira : See you on top!
Leo : See you soon anjg -,-
Wira : Kasar :(
Terimakasih ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST WANTED
Teen FictionCOMPLETE. (TAHAP REVISI) [WARNING! TERDAPAT BANYAK KATA-KATA KASAR]#130 In Teen Fiction 02-05-2017 #109 In Teen fiction 10-05-2017 #78 in teen fiction 22- 05-2017 * Siapa sih yang nggak kenal Gadis? Cewek berambut sebahu, mata bulat, bibir tipis. Iy...