23. Rapor-_-

3.1K 290 12
                                    

POP ES BUDE (11)

VTaehyung: Woi besok ambil rapor jam 9 pagi!!! Mksih

Jimin's: smsm

Dio: 2

Jisoo: Oke. Kynya gua lg dah yg ranking 1.

Rose: orang sombong cepet mati, orang sombong cepet mati, orang somboongg cepet mati.

Ivaa: tak tun twang tak tun twang...

Chanyeol.: wey weyy

Jennie Azzahra: ngape si

Jisoo: nyaut

Chanyeol.: kan gua anak baru nih, trus pake rapor sklh lama gitu??
Read by 10

Chanyeol.: Bangsat­^_^

*****

Sesaat setelah membaca pesan grup, gua menonaktifkan ponsel dan men-charge-nya. Keluar kamar, beranjak ke dapur dan mengambil sebungkus mie instan untuk gua masak yang nantinya akan gua makan.

"Ka, masakin Kiky juga," pinta Kiky yang sudah ada disamping gua sambil memegang mie instan miliknya.

Tanpa menoleh gua berdecak. "Masak sendiri, Ky."

"Sekalian aja. Lagipula kan pancinya di pake sam—"

"Noh, ada lagi. Barusan mama beli. Jangan manja deh," potong gua cepat hingga Kiky mendengus kesal.

Kiky mengambil sebuah panci berukuran sedang yang berwarna merah bagian alasnya di tempat mama meletakkan semua peralatan dapurnya. Mengambil air secukupnya dan mulai memasak di samping gua.

Gua melihat bungkus mie instan Kiky, ternyata ia memilih rasa soto ayam. Ya, kalau gua sih cukup rasa ingin memiliki.

Nggak kok. Ngaco!

"Ky, itu si Maura gimana kabarnya?" tanya gua sambil tersenyum jahil.

Kiky menoleh lalu wajahnya menjadi menekuk. "Baik," jawabnya singkat.

"Sama orang lain," sambungnya dengan suara sangat pelan.

Mendengar ucapan Kiky barusan, gua mengulum bibir, berusaha menahan tawa. Tapi percuma, tawa gua meledak bahkan menjadi-jadi. Sementara Kiky hanya mendengus kesal dengan bibir yang dimajukan.

"Kok bisa sih, anjir?" tanya gua selepas ketawa.

"Ya, nggak tau. Katanya Kiky terlalu ngelarang dia. Padahal mah niat Kiky baik biar dia nggak digodain cowok lain. Eh, dia menjauh," jelas Kiky yang bernada sangat pelan.

"Ya Allah, kasihan banget ade gua satu ini."

"Tapi Kiky nggak mungkin nyerah, Ka. Maura tetap milik Kiky. Titik!" katanya dengan semangat '45.

Gua terkekeh geli melihat tingkah Kiky. Padahal masih kelas 7 tapi lagaknya sudah kaya pemain Jodha Akbar.

Jadi kebayang Chanyeol...

Kalau dipikir-pikir, anak itu menggemaskan juga. Iya, sikapnya yang sering berubah-ubah, kadang marah padahal hanya karena masalah sepele dan kadang menjengkelkan.

"KA, ITU AIRNYA!"

"Ha?— AW! Sshhh... aduh."

.

.

.

"Makanya kalau lagi masak jangan ngelamun, Va!" omel mama yang sedang mengobati punggung tangan gua yang melepuh kena air mendidih tadi.

My Annoying Neighbor -Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang