"Pegel banget, Ya Allah," Keluh Jennie yang ada di samping gua.
"Elah, baru dance gitu aja." Jawab gua.
"Dance-nya mah ngga cape, keram kaki gua sepatunya kecil banget."
"Bah, lagian emang gaada yang gedean?"
"Noh, Rosmawati bego. Milih sepatu bukan nanya dulu malah semuanya seukuran kaki dia," Kata Jennie sambil nunjuk Rose pakai dagu.
Rose menyeringai lebar. "Ya, maap beb. Muah."
"Istirahat Sampe jam berapa, Va?" Tanya Jisoo yang baru aja Dateng bawain minuman bareng Lisa.
Gua ambil minum kesukaan gua, es melon. Minum dulu, baru deh jawab.
"Sekarang jam 3... Mungkin jam 4an mulai lagi," Kata gua sambil liat jam di HP.
"Beb, Minggu depan T.O ya?"
"Ngga tau dah. Emang T.O ya, nek?" Gua ngelempar pertanyaan ke Jisoo.
"Kayanya sih iya. Nanti dah gua tanya Tae," Jawabnya yang juga ragu.
Kita semua cuma menghela nafas kasar dan kembali minum es.
Kalo Minggu depan Tryout, ngga lama lagi dong gua UN :( siap ngga siap ya harus siap ini. Gua harus lulus dengan nilai yang memuaskan! Biar bisa masuk universitas lewat SBMPTN. Semoga lancar, Aamiin.
"Habis ini ke kelas aja, yuk." Ajak Jennie yang keliatan udah cape banget.
"Gua masih tugas, Jen." Jawab gua.
"Lu juga tugas, nek?" Tanya Jennie ke Jisoo.
"Iya. Ganti baju dulu abis itu ngejob lagi sama Iva." Jawab Jisoo yang bikin orang gimana gitu.
"Bego, elah." Saut gua sambil ngelempar ciki.
"Jangan ngelempar dong, sat!" Saatnya sambil bales ngelempar cikinya ke gua.
"Ko jadi lempar-lemparan gini sih, elah lo!"
"Lu duluan, kan!"
"Ya, lu jangan nyolot dong!"
Setelah pertarungan lempar-lemparan ciki itu selesai, kita berempat memutuskan ke kelas dulu buat istirahat lagi :) lagipula masih ada OSIS lain, elah. Cape banget gua :(
"Gua belom makan nasi lagi. Padahal gua bawa," Kata gua yang sadar nasi gua masih ada di tas.
"Makan, cepetan!" Suruh Jennie.
"Kenyang, ih. Nanti aja deh dirumah," Ucap gua lalu tutup tas gua lagi.
"Emang tadi lu makan apaan udah kenyang?" Tanya Lisa.
"Banyak, sih. Tapi bukan nasi."
"Obat lu?" Tanya Jennie lagi.
"Yaudah, gua minum obatnya aja deh." Kata gua lalu ngambil obat dari tas yang resletingnya paling kecil.
Obatnya itu ada 3 gengs. Pertama buat pereda nyeri, pereda demam pusing dan antibiotik. Karena gua ngga nyeri, gua minumnya 2 obat aja.
"IVAAA!!" Tiba-tiba Taehyung masuk dan ngedobrak pintu kelas kenceng banget.
"Uhuukkk uhukk," gua kaget, alhasil keselek dikit saat minum.
"Kenapa sih!?" Tanya gua dengan nada meninggi.
"Chanyeol..." Katanya dengan raut muka cemas.
Gua ngga tau apa maksud Taehyung cuma bilang ' Chanyeol'. Tapi hasrat gua bilang kalo Chanyeol lagi ngga baik-baik aja. Gua ngga tau juga Chanyeol kenapa, tapi badan ini bergerak sendirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Neighbor -Park Chanyeol
Fiksi Penggemar|•TAMAT•| |•SUDAH DINOVELKAN•| |•Beberapa part sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan•| Novel 'My Annoying Neighbor -Park Chanyeol' dapat kalian pesan langsung di WeShinePub dengan format: MAN_nama pemesan_noWA/Idline pemesan **** "Cintaku akan...