38. SETAN🔫

1.7K 213 12
                                    

JANGAN SIDER!! VOTE YA JAN LUPA! PUNYA TANGAN KAN?
.
.
.

Gua sama Taehyung pun mulai merasa ada yang nggak aman di sebelah sana. Jujur, gua sudah keringat dingin dan tanpa sadar gua menggigit kerah almamater sambil memeluk erat lengan Taehyung ketakutan.

"Va, lu serius?" tanya Taehyung.

"S-serius, Taehyung!!"

"Ya udah, gua coba cek, ya. Lu diem aja disini! Kalo ada apa-apa langsung kabur aja. Oke?" ujar Taehyung.

Gua menggeleng dan mengeratkan pelukan. "Jangan tinggalin gua, ah!"

"Gua nggak ninggalin lu. Cuma mau cek doang."

"Nggak mau! Lu harus disini. Temenin gua."

Taehyung mengusap wajahnya frustasi lalu menghadapkan gua dengan wajahnya.

Massa dia ganteng dong. Gimana ini?

"Va, gua cuma cek doang. Sumpah," katanya. "Nanti kabur aja kalo ada yang nggak beres."

"Mau lari kemana coba, orang semua gerbang tangga dikunci. Cuma ada satu tapi di sana tuh." Gua mengedikkan dagu seraya menunjuk arah tangga di lorong paling ujung sana, jauh dari tempat gua.

"Eh, jangan nangis, Va... aduh!" Taehyung menggaruk kepalanya kebingungan dan mengelap air mata gua.

Gua menepis tangannya cepat-cepat. "Janji ya jangan lama-lama?"

"Iya, Va..." ucap Taehyung lalu gua mengangguk.

Taehyung pun berdiri dan berjalan pelan, lebih tepatnya mengendap-endap ke arah gudang tersebut. Gua takut Taehyung kenapa-kenapa. Tapi beneran deh, tadi ada hentakan kaki disana. Serius!

Taehyung sudah sampai di depan gudang dan mengintip di balik tembok. Gua terus menggigit bibir gua yang bergetar karena ketakutan. Mengerang sambil menangis. Keringat dingin mengucur manja dari pelipis gua karena panik yang setengah mati.

"Itu cuma gudang doang, Va" katanya santai lalu tertawa kecil seraya berjalan kembali menuju tempat semula.

Gua menghela nafas lega. Jantung gua serasa dipacu lebih cepat dan syaraf motorik gua mendadak mati rasa. Taehyung kembali dan tangan gua terhenti.

SREK!!!

"WHAAAAA,,, TOLONG!!" teriak Taehyung sangat kencang saat dirinya mendadak terhempas ke lantai dengan posisi dada yang jatuh duluan. Kakinya ditarik dan badannya terseret ke dalam lorong gudang tadi entah oleh siapa. Dia nggak kelihatan.

"TAEHYUNG!!" pekik gua dengan sangat kencang.

PART INI SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN :)

TUNGGU PRE-ORDERNYA DAN SILAHKAN MEMESAN BUKUNYA DI

***

TBC

Maafkan Typo yang merajalela

Hallo Pembaca setia!! Gimana part kali ini? Wkwkwk..

Sorry for the pranknya,,, Demi dah gatau hari ini ulang tahun siapa wkwk yaudah jadi ulang tahun IVA aja yahh...

HAPPY BIRTHDAY IVA!!

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA!!

Good byee!!

My Annoying Neighbor -Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang