Pagi ini gua berangkat bareng Papa. Chanyeol katanya mau duluan aja dan Yaudah gapapa. Mungkin dia masih ngambek.
Gua sampai sekolah dan langsung jalan menuju kelas.
"Ka Iva," panggil seseorang dibelakang gua.
Gua menengok kebelakang dan mendapati Sehun yang baru aja datang juga.
"Eh, iya," Sahut gua.
Sehun tersenyum manis dan gua membalas senyumnya. Dia jalan di Samping gua.
Jujur, gua belum pernah sedekat ini sama Sehun. Maksudnya ini pertama kali gua bercengkrama dengan Sehun. Anak dari kepala sekolah SMA ini dan dia calon ketua OSIS yang lagi banyak diomongin anggota OSIS.
"Ka, nanti setelah pulang sekolah bisa kita ngobrol, ngga?" Tanyanya pelan.
Gua ngga jawab dan terbengong. Kenapa barengan hari ini semua sih!? Vernon, Chanyeol dan Sehun!
"Mmmm, emangnya mau ngomongin apa?" Tanya gua balik.
"Lumayan penting, Ka."
"Besok aja, bisa?" Tawar gua.
"Besok, ya?" Tanyanya memastikan.
Gua ngeliatin mukanya Sehun udah kaya orang ngga semangat gitu. Dia nunduk dan jalannya melambat.
"Hun, kenapa?" Tanya gua pelan.
"Ngga apa-apa, Ka." Jawabnya singkat.
"Yaudah, Ka. Besok aja, hehe. Makasih ya, Ka. Duluan," katanya lalu pergi ngeduluin gua.
Gua sebenarnya ada rasa ngga enak gitu sama dia. Tapi ya mau gimana lagi, urusan gua banyak banget hari ini. Toh, masih ada besok kan?
Setelah perbincangan singkat itu, gua mempercepat langkah ke kelas karena bel udah bunyi.
"Bu Suzy masuk?" Tanya gua ke Taehyung.
"Masuk. Tadi gua liat lagi sama Pak Juin," jawab Taehyung
"Ohh, okeoke."
Enggak lama kemudian Bu Suzy masuk bawa kertas banyak banget. Mau di kiloin mungkin.
"Taehyung! Guanlin! Kai! Chanyeol!" Panggil Bu Suzy kenceng banget sambil ngos-ngosan gitu.
"Bagiin ke temen-temen kamu! Cepat!" Suruh beliau dan mereka ber4 pun ngangguk paham.
Mereka bagiin kertas yang tebel banget, subhanallah.
"90 halaman woi!" Teriak Lisa kenceng banget.
"Masa?" Jennie memastikan dan ternyata bener 90 halaman.
Allahuakbar :")
"Bu, banyak amat Sampe 90 halaman," Keluh Lisa.
"Itu untuk persiapan T.O, USBN, UN kalian. Jadi Anggep aja itu ringkasan dari materi-materi nanti," jelas Bu Suzy dan kami pun mengangguk paham.
"Udah dapat semua?" Tanya Bu Suzy.
"Sudah!" Jawab anak-anak serempak.
"Buka halaman 12!" Suruh Bu Suzy dan kelas pun dimulai sampai 2 jam kedepan.
***
"Pening euy kepala gue!" Kata Jennie sambil mijit-mijit pelipisnya.
Emang sih tadi tuh pusing banget. Habis bahasa Inggris yang bikin pusing ditambah Fisika yang bikin kepala mau pindah ke dengkul.
"Yaudah, gua duluan pulang ya," gua pamit ke Jennie dan lainnya.
"Oke"
Gua segera keluar kelas dan mendapati Sehun yang udah nungguin gua di depan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Neighbor -Park Chanyeol
Fiksi Penggemar|•TAMAT•| |•SUDAH DINOVELKAN•| |•Beberapa part sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan•| Novel 'My Annoying Neighbor -Park Chanyeol' dapat kalian pesan langsung di WeShinePub dengan format: MAN_nama pemesan_noWA/Idline pemesan **** "Cintaku akan...