65. Tolong! Gua takut

1.5K 183 5
                                    

"Bego banget elah!" Omel gua ke Chanyeol sambil mukul lengannya pelan.

"Aku mana tau kalo bakal langsung di nikahin kalo ketauan pacaran sama uyut kamu," Saut Chanyeol lemah.

Gua cuma ngehela nafas kasar dan ngelipat tangan di dada.

Jadi di keluarga gua kalo ketauan pacaran itu bakal di nikahin secepatnya. Tapi itu cuma prinsip orang tua kaya eyang, uyut dan nenek-nenek di sini. Untungnya Tante sama Om gua kaga setuju sama prinsip lama itu.

Btw, kita lagi otw nih ke kebun raya Bogor. Naik mobil travel yang tadi dianterin sama kang Bagas juga.

Pokonya disana gua bakal foto-foto gitu dan Mungin bakal duduk duduk manjah dibawah rindangnya pohon. Alay njz.

Ngga lama kemudian kami udah sampai dan satu persatu turun.

"Nuhun ya, kang," Ucap kami serempak.

"Iya, sami-sami. Akang pulang dulu, nanti hubungin aja lagi kalo udah pulang," Kata Kang Bagas dan kami mengiyakan. Lalu kang Bagas cabut balik.

Wahgelaseh rame parah di depan pintu gerbangnya. Dalemnya sih luas wkwk jadi santai aja.

"Beli minum dulu yang banyak," Kata Taehyung.

"Berat, Tae. Nanti aja di dalem," Saut Guanlin dan banyak yang setuju.

Taehyung cuma ngehela nafas dan kita masuk kedalam kebun raya Bogor.

Gila, ya. Banyak banget pohon-pohon gede. Berasa Tarzan, anyink :")

Kami masuk semakin dalam( ͡° ͜ʖ ͡°) hmmm, ke kebun raya Bogornya. Yang pimpin si Kai sama Guanlin dengan segala sok taunya. Kita mah cuma ngikutin aja, nyasar nyasar dah.

"Belok... Ke... Kanan!" Kata Guanlin saat liat papan petunjuk jalan.

"Ke mana tuh?" Tanya Jennie.

"Ke Meksiko nih kita. Gapernah kan lu?"

Lalu kebanyakan dari kami geleng kepala karena emang gatau :") akhirnya kita putuskan buat ke Taman Meksiko dulu.

TAMAN MEKSIKO

G

ua ngeliat itu dan pasti kita udah Sampe nih. Gua ngeliat banyak banget pohon berduri. Sejenis kaktus kaktus gitu lah dan gede banget.

"Eh, fotoin dong."

"Chan, fotoin."

"Lin, sebelah sini aja biar gua ga gendut."

"Fotoin berlima dulu nih."

"Ini aja deket bunga."

Hehe, anak cewenya langsung heboh dan sibuk sendiri buat foto dan minta tolong fotoin.

Namanya juga ank cewe ya kan :" Ketemu tempat bagus foto dulu, tempat jelek aja kadang foto juga v:

Anak cowonya dah pada kesel mukanya. Wkwkw akhirnya gua mutusin buat fotoin mereka di sebuah tempat duduk lingkaran gitu.

"Najis, mukanya jangan datar elah!" Oceh gua saat ngatur anak cowo.

"Niel, jangan sok serem apa!" Lisa marah-marah.

"Lin, gua timpuk lu! Sok ganteng banget, anjir!" Tambah Rose.

"Woi! Muka lu jangan datar Mulu elah! Senyum dikit!" Giliran Jisoo yang ngomel ke Dio.

Sabar aja ya kalo diatur anak cewe. Ini kan demi kebaikan mereka juga :v Nanti kalo udah nikah kan yang ngatur rumah tangga itu cewe bukan cowo.

CEKREK!

My Annoying Neighbor -Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang