Ten

89.6K 9.2K 288
                                    

Sebelumnya aku mau mengingatkan buat baca author's note di bawah ya.

Selamat membaca.

*****

"Tadi itu nyaris saja."

'Ya, kau benar ....'

Arthur memegangi lehernya sendiri, merasakan rasa sakit yang beberapa saat lalu menderanya perlahan hilang.

Dalam hati Arthur merasa sangat lega karena itu artinya Mate nya sudah terlepas dari bahaya. Tapi Arthur juga cemas karena tidak tahu bagaimana keadaannya saat ini.

Sesaat tadi, Arthur begitu takut, takut jika kemungkinan terburuk akan menimpa Mate nya, Arthur bisa merasakan rasa sakit yang dirasakan Althea, juga rasa sedih dan putus asanya pada hidup.

Dia sudah menyerah, bayangan kematian seolah mendekapnya erat, menenggelamkan pada gelap yang pekat.

Perasaan itu berasal dari mate-nya, Althea. Mate-bond membuat mereka terhubung, Arthur bisa ikut merasakan apa yang dirasa gadisnya, mereka berbagi sakit yang sama dan itu sungguh melemahkan Arthur.

Keinginan kuat untuk keluar dari sini dan membunuh orang yang telah berani menyakiti mate-nya sangat besar. Tapi itu mustahil, bahkan ia maupun Archer tidak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan Althea.

Mereka sudah berusaha. Namun sia-sia saja karena kekuatan mereka tersegel. Arthur merasa sangat buruk dan bodoh karena membiarkan saja mate-nya disakiti.

"Tadi itu apa Arch?" Arthur bertanya perihal rasa sakit yang mereka rasakan. "itu jelas bukan mate-bond, karena kita belum menandainya,"

Arthur sebelumnya berasumsi sakit itu berasal dari mate bond, namun itu tidak mungkin karena jelas ia maupun Arch belum menandai mate mereka.

'Kau benar, itu bukan mate bond. tapi respon dari kekuatan lain yang makin melemahkan kita. baru saja tubuh kita mengalami kejang, kupikir itu mungkin saja karena kita terhubung dengan Althea akibat kutukan itu.'

Arthur terdiam, itu masuk akal. Althea adalah kunci. Pematah mantra yang terhubung dengan sihir yang membelenggu tubuh Arthur.

Jika gadis itu tersakiti, maka tubuhnya pun akan ikut merasakan sakitnya dan akan membuat kondisi tubuh mereka semakin buruk.

Kutukan sialan! Amarantha, penyihir gila itu rupanya sudah merencanakan ini dengan matang. Dia sengaja membuat kutukan itu dengan memanfaatkan ikatan mate antara dirinya dan Althea sebagai kunci, untuk membuat Arthur tidak bisa berkutik. apakah kedatangan Althea ke immortal dan terbebasnya Xandrox juga adalah rencana penyihir itu?

Jika benar, maka keselamatan mate-nya benar-benar terancam.

"Amarantha sialan! Dia sudah merencanakan semua ini sejak awal," seru Arthur emosi.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang Arth? Itu berarti nyawa kita semakin bergantung pada Althea, dan dia semakin dalam bahaya."

Itu benar, nyawa mereka semakin bergantung pada keselamatan Althea. Tetapi gadis itu tidak memiliki siapapun disampingnya, untuk melindungi dari serangan musuh yang selalu mengincarnya, apalagi Jack yang terang-terangan menganggap mate-nya adalah musuh yang harus dilenyapkan.

The Sleeping Alpha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang