Pagi ini Sehun si cowok yang ngakunya cowok paling ganteng sedunia itu udah siap buat hangout sama pacar manisnya, Kim Jongin.
Sekarang Jongin lagi dandan, gak tau mau ngapain. Lama. Ampun Sehun nunggunya, "Uncle! Uncleee! Nini samchon lama bangett."
Sehun ketawa, ponakan Jongin yang namanya Raahe ini lucu banget. Aktif banget juga anaknya. Sehun yang emang suka anak kecil langsung gemes abis liat Raahe.
Dan yah, kenyataannya Raahe emang lebih nempel ke dia daripada Jongin, "Soalnya uncle Sehun ganteng, hehe.."
Gitu jawaban Raahe waktu ditanya Jongin. Jongin ngerasa dikhianatin :( Padahal yang lebih sering ngurusin Raahe kan Jongin, huhu..
"Ayooo! Samchon udah siap!" Jongin muncul, dengan senyum merekah. Sehun mengernyit gak suka.
Apa itu? Mau pamer paha? Terus maksud dari kemeja oversize itu apa ya? Pake celana juga kayak gak guna.
"Raahe, keluar bentar ya?" Sehun ngecup kening Raahe, minta Raahe kekamar mamahnya. Raahe ngangguk, terus keluar.
"Ganti Kim Jongin." Suara Sehun terdengar lebih berat. Jongin ampe neguk ludahnya kasar, udah nebak reaksi Sehun pasti bakalan kayak gini.
"Ih Sehun, kan nanti mau ke pantai. Gakpapa ya? Kali ini ajaaa?" Jongin ngeluarin tatapan anak anjing kebuang sama Sehun, bibirnya ngerucut, mata bulat sayunya berkaca-kaca. Sehun jadi gemes sendiri.
"Tapi jangan jadi cabe-cabeannya ya kamu? Liat bule dikit langsung genit?" Sehun natap Jongin tajam, Jongin nelen ludahnya. Ketauan deh niat jahatnya :(
"Siapa juga yang mau liat cogan? Kan Sehun cogannya Nini." Jongin ngedepin matanya genit, terus Sehun yang gemes langsung narik pipi Jongin, "Dasar cabe."
Dan Jongin cemberut waktu dikatain Sehun cabe. Dia kan cuma suka liatin cogan doang, bukan cabe. Nini bener kan? :(
"Yaudah, yuk." Sehun genggam lembut tangan Jongin. Dalam hati Jongin udah memekik girang dibolehin pamer paha. Untung dia udah waxing, jadi kaki dia bersih mulus tanpa noda. Bolelah, gebet cogan. Ehe :3
"Uncleeee Sehuuunnn!" Raahe langsung lari, terus meluk kaki Sehun. Sehun lepasin genggaman tangannya ke Jongin, terus gendong Raahe. Jongin jadi tersentuh, ya ampun.
Aura kebapakan Sehun langsung muncul. Ambyar Jongin. Niatan buat godain cogan langsung sirna waktu liat Sehun gendong ponakannya plus perlakuin ponakannya itu lembut. Jongin lemah kalo dihadepin Sehun, cogan yang lagi sama anak kecil. Ganteng maksimal.
"Ayo sayang. Jangan ngelamun." Jongin sadar waktu Sehun genggam tanggannya lembut, dengan tangan kanan gendong Raahe, terus tangan kirinya genggam tangan Jongin. Persis keluarga bahagia.
.
.
.
.Jongin sekarang lagi duduk cantik didepan minimarket, nungguin Sehun yang lagi beli minum buat mereka. Raahe ngotot mau ikut, dibilang dia nempel banget sama Sehun.
"Lama ya? Maaf, hm?" Sehun yang baru keluar sama Raahe (yang udah tiduran digendongan Sehun) ngecup kening Jongin, "Enggak kok. Siniin Raahe nya, kamu pasti capek." Sehun ngegeleng. Dia lebih gak rela kalo Jongin yang kecapekan.
Sehun nepuk halus punggung Raehe waktu Raahe ngegeliat gak nyaman, "Hiks. Mama! Hikss."
Sehun sama Jongin yang lagi duduk sampingan kaget waktu denger Raehe nangis. Mungkin dia kepanasan, Sehun berdiri. Terus nepuk-nepuk punggung Raahe. Tapi Raahe masih aja nangis, "Sehun, siniini Raahe nya."
Sehun nurut, bingung diemin Raahe gimana, "Sssttt.. Sayang, its's okay. Samchon disini." Jongin nimang-nimang Raahe. Ngecup pelipis Raahe, ngelapin keringet yang ada dipelipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanfictionKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]