🎵Sam Smith - Too Good at Goodbye
Typo = Art.
Warn! Its just fanfiction, dont take it seriously ♡
.
.
.
.Sudah hampir dua minggu sejak kejadian menyakitkan untuk Jongin berlalu. Jongin sekarang sudah mulai kembali menjalani aktivitasnya. Jongin sudah memulai syutingnya sekarang.
"Sorry to hear that, Jongin-a." Jongin yang lagi berada dilokasi syuting hanya tersenyum tipis kala Jaeyong, lawan mainnya sesama malaikat maut menyapanya. Tatapan pemuda itu terlihat begitu prihatin.
"Trims." Jongin senyum tipis, Jaeyong cuma merhatiin dalam diam. Jongin terlihat lebih kurus dari sebelumnya, "Butuh pelukan?"
Jaeyong bertanya ragu, Jongin hanya tertawa pelan yang dimata Jaeyong begitu manis namun penuh luka, "I'm fine Jaeyongie. Gak usah lebay, bukan kamu banget."
Jongin ketawa, "Ayo. Break udah selesai." Jongin berdiri, menepuk pelan bahu Jaeyong.
Jaeyong hanya mampu menatap punggung sempit Jongin sendu, seberapa berat beban yang ditanggung pria itu?
Bagaimana bisa Jongin masih menampilkan senyum setenang itu sekarang?
Waktu terus berjalan, gak kerasa waktu syuting Jongin sudah selesai. Jongin menghela nafas lega, "Mau bareng?" Jaeyong menawari.
Jongin menggeleng, "Gak usah Jaeyongie. Manager udah jemput aku kok." Jongin senyum, yang entah kenapa ngebuat Jaeyong memberanikan diri untuk memeluk tubuh mungil Jongin, "Semua bakalan baik-baik aja Jongin."
Jongin yang shock akhirnya membalas pelukan Jaeyong, tangannya meremat coat yang Jaeyong kenakan erat, "Hmm." Dan Jongin hanya bisa bergumam kala tenggorakannya terasa tercekat.
Kenapa? Kenapa malah orang lain yang memeluknya seperti? Kenapa bukan dia? Kenapa bukan Sehun yang memberikan perlakuan seperti ini untuknya?
"Pulanglah. Hati-hati." Jaeyong memberanikan diri memberikan kecupan singkat dikening Jongin, dan Jongin hanya bisa diam terpaku.
Sehun-ah...
.
.
.
.sehunie 💕
Udah pulang? Maaf ya,
Aku baru bisa kesana selesai
nikahan temen. Gpp kan?Jongin tersenyum tipis. Sehun memang lagi pergi berlibur. Ke Jepang dan ke Jeju. Jongin gak ngelarang, memang dia siapa bisa ngelarang Sehun gitu?
Dia cuma seorang kekasih bagi Sehun, masih terbilang orang asing bagi kehidupan Sehun.
Dan juga Jongin sadar, selama seminggu lebih Sehun selalu nemenin dia. Pasti udah banyak acara yang dia cancel cuma buat nemenin Jongin waktu itu.
Iya. Oke Sehunie.
Hati-hati.Jongin mematikan smartphonenya. Dirinya merasa lelah. Lelah dengan semuanya. Keadaannya saat ini.
"Nini-ya, kamu oke?" Manager nanya lembut, Jongin cuma bisa ngangguk. Dia udah kelewat capek. Jongin ingin langsung tidur rasanya.
Waktu Jongin nyampe dirumahnya, Jongin bisa ngeliat rumahnya udah sepi. Pasti Ibu sama Noonanya udah tidur. Jongin ngehela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanficKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]