🎵Virzha - Aku Lelakimu
Haiii nak anak 😗
Typo = Seni 🎶
.
.
.
.Pagi itu seorang cowok tinggi putih berjalan tergesa kesebuah rumah dikawasan elit di Seoul.
Wajah tampannya mengernyit, raut mukanya keliatan tegas. Ditangannya tergenggam smartphone hitam miliknya.
"Astaga Kim Jongin, kenapa gak ngangkat telpon sih?!" Cowok itu, Sehun. Magnae EXO yang terkenal dingin namun sejujurnya agak bego.
Sejak telpon mereka terakhir malam itu, waktu Jongin minta putus Sehun dengan cepet nyari tiket pesawat buat pulang ke Seoul.
Ya menurut kalian deh, gimana rasanya diputusin sepihak gitu? Perasaan mereka baik-baik aja.
Oke, Sehun akuin dia salah ninggalin Jongin waktu itu. Tapi jadwalnya bener-bener udah gak bisa dicancel lagi, bukan berarti Sehun gak perduli. Gak, bukan gitu.
Selama Sehun pergipun, setiap saat mereka kontakan. Gak pernah lepas, cuma kemarin emang Sehun lagi ngehadirin nikahan temen.
Plus kesebar video dia yang kek orang teler, dan ya.. Foto dia nyium pipi temennya, tapi itu gak ada artinya sama sekali. Cinta Sehun udah mentok di Kim Jongin, gak ada yang lain.
"Sehunie?" Gak kerasa Sehun udah berdiri didepan pintu rumah keluarga Kim.
Sehun disambut Mama Kim yang keliatan gak seceria biasanya. Sehun meluk Mama Kim singkat, "Nini ya? Masuk aja, dia dikamar."
Sehun ngangguk, "Maaf ya Sehun kalo Nini labil. Mama minta kamu ngertiin dia ya?" Sehun natap Mama Kim, "Iya Mama Kim. Sehun malah minta maaf gak nemenin Jongin beberapa hari ini."
Mama Kim mandangin Sehun lembut, "Gak sayang. Kamu gak salah. Kamu udah nemenin keluarga ini seminggu lebih, Mama makasih banget kekamu."
Mama Kim meluk Sehun singkat, terus senyum lembut, "Sana. Selesein masalah kalian. Mama yakin kamu gak akan kayak orang gila gini kalo gak ada apaapa."
Sehun cuma bisa nyengir canggung, "Semangat ya Sehun."
.
.
.
.Abis disemangatin Mama Kim, Sehun langsung naik keatas. Mau nemuin kesayangannya yang kemarin seenak jidat minta udahan.
Dikira hati Sehun mainan apa? Sehun tu udah sayang banget sama Jongin, gak bakalan mungkin Sehun mau kehilangan Jongin.
Sehun udah nyampe kamar Jongin, dia gak ngetuk pintu. Sehun langsung masuk terus ngeliat Jongin lagi ngeringkuk dalam selimutnya. Sehun jadi sedih liatnya. Kesayangannya ini bener-bener lagi hancur.
"Sayang?" Sehun naik keranjang, meluk badan Jongin dari balik selimutnya. Sehun kangen banget sama cowok ini.
Sehun bisa ngerasain badan kesayangannya itu menegang waktu Sehun meluk dia.
"Jongin, aku tau kamu belum tidur. We need to talk." Sehun memang berusaha sabar, tapi kalo kayak gini Sehun juga harus bisa tegas kan?
Jongin bangun, dia ngedudukin dirinya diranjang. Menjauh dikit dari Sehun. Sehun ngehela nafas.
Emosinya melonjak naik, Sehun mejemin matanya. Berusaha nahan emosinya biar gak meledak. Karena demi Tuhan, Sehun tu capek.
"Maksud kamu kemarin gimana?" Suara Sehun yang kedengeran lebih berat ngebuat Jongin ciut. Jongin tau Sehun lagi nahan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanfictionKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]