New Life (4)

7.4K 580 100
                                    

🎵Yovie & Nuno - Janji Suci

Haii anak2 bunda 😗
.
.
.
.

Kediamin Kim bener-bener berisik plus riweh. Jongin yang mau dilamar cuma bisa planga plongo doang. Hah?! Ini seriusan dia mau dilamar?!








Bundaaaa, Nini mau ambyar aja -KJI, tercancie 2k18








"Ya ampun jeng Sora, makin cantik aja." Bunda Hyo Jin udah cipika cipiki ke Mama Sora. Mama Sora yang kalem cuma bales seadanya.

Udah biasa sama kelakuan tetangganya ini. Padahal juga tiap hari ketemu, suka heran Mama tu.

"Duh si ganteng calon mantu Bunda." Sehun nyalimin Bunda Hyo Jin, terus dia senyum tipis. Bikin Bunda Hyo Jin ambyar. Untung bunda inget kalo Sehun tu calon mantunya.

"Adek Alin, duh lucunyaaa." Bunda Hyo Jin udah nguyel-unyel Guanlin. Guanlin cuma bisa sabar.

Padahal Guanlin udah masuk SMA (meskipun seharusnya Guanlin masih SMP dia pinter jadi loncat kelas), Bunda Hyo Jin masih aja perlakuin dia kayak anak kecil.

Kenapa? Heran ya jarak Sehun sama Guanlin mayan jauh? Soalnya Guanlin tu
gak sengaja hadir. Istilahnya kebobolan.

Papa Yeon Suk waktu itu terlalu semangat, ampe lupa pake pengaman. Jadilah Mama Sora hamil pas Sehun udah mikir dia bakalan jadi anak tunggal, Mama Sora isi waktu Sehun kelas 1 SMP.

"Bunda, udah dong. Itu Alin udah mau mewek Bunda cubitin." Ayah Insung nengahin. Guanlin senyum lima jari ke Ayah. Bunda Hyo Jin cuma nyengir aja.

Jongin masih shock. Dia beneran mau dilamar? Ya ampun, untung tadi dia mandi, "Ngelamun aja. Kesambet nanti." Jongin bahkan gak tau kalau disampingnya udah ada Baekhyun.

Kyungsoo, Kak Chanyeol, Suho sama Kak Yifan ada dibagian Sehun. Katanya sih pengrame. Padahal mah keluarga besar Sehun aja udah rame.

"Ya udah yuk, masuk." Bunda Hyo Jin langsung bawa Mama Sora. Ayah Insung ngobrol sama Papa Yeon Suk.

Sedangkan dedek Alin nempelin Sehun kemana aja, "Kakak beneran mau nikah?"

Sehun ngacak rambut Guanlin, adeknya emang agak manja ke dia, "Iya Alin. Kakak mau nikah sama Kak Jongin. Alin seneng kan?"

Guanlin ngangguk. Siapa sih yang gak suka Kak Jongin? Baik, manis, ganteng, cantik, sexy lagi. Alin aja kalo misalnya seumuran Kak Jongin mau kok ngegasin Kak Jongin, ehe :3

"Kak Jongin cantik." Sehun senyum denger penuturan adek bontotnya ini. Guanlin emang ngegemesin pokoknya.

"Nanti Alin juga bakalan nemu kok." Sehun nyengir, "Jihoonie misalnya?"

Sehun langsung ngakak pas ngeliat muka Guanlin yang langsung berubah jadi merah. Jihoon itu tetangga mereka juga, anak dari Pak Jimin sama Buk Yoongi.

Sambil jalan godain adeknya, gak kerasa Sehun udah sampe diruang keluarga Jongin.

Semua tertata rapi. Ya ampun. Jongin manis banget, Sehun jadi pengen cepet-cepet halalin.

"Jadi kedatangan kita sekeluarga kesini, mau minta izin ngelamar nak Jongin." Papa Yeon Suk ngomong disertai senyuman ganteng disana.

Papa Yeon Suk ini plek banget bentukannya kayak Sehun. Sehun tu bisa dibilang versi Papa Yeon Suk mudanya. Mirip banget soalnya.

Ayah Insung senyum, terus dia natap Jongin yang duduk disampingnya, "Saya terserah sama anak saya aja dek Yeon Suk. Gimana Nini?" Ayah Insung ngebelai lembut rambut Jongin.

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang