Alphabet Love (End)

6.5K 604 74
                                    

🎵Andra and The Backbone - Tak Ada Yang Bisa

P.s: kangen acuu tida?.g

Typo = Art 🌹

.
.
.
.

N-nolak

Sehun lagi bete. Dari tadi cemberut aja. Gimana gak bete ya, dia tu mau cuddling gitu sama beruang kesayangannya, malah Jongin pergi main sama temen segenksnya yang isinya bantet-bantet semua.

Sehun kan jadi bete. Merasa gak diperhatiin. Jadi pas Jongin balik, dan ngerengek pengen cuddling bareng Sehun, Sehun cuma bilang, "Maaf ya. Aku sibuk."

Terus Jongin sedih. Dia natap Sehun dengan berkaca-kaca gitu, Sehun jadi gak kuat. Hatinya lagi perang, antara pengen nyerang sama tetepan pura-pura marah.

"Sehunie? Mm? Mm? Yaa? Ayoooo?" Jongin ngerengek lagi, narik-narik baju Sehun. Mata bulatnya natap Sehun sayu, Sehun jadi beneran khilaf.

"Tapi satu ronde ya, yank?" Sehun naik turunin alisnya, Jongin langsung cabut. Bete. Punya pacar gini-gini amat, "Bodoamat Hun! Kalo gak mau aku bisa cuddling sama Daniel aja. Bye!"

Terus Sehun jerit histeris. Ngebayangin kesayangannya direbut sama kelinci kayak Daniel Daniel itu bener-bener bikin Sehun pening.

"Sayang! Sayanggg. Pangeran Sehun mau cuddling sama kamu. Jangan pergiii." Terus dalam hati Sehun nyatet, jangan pernah sok-sok'n mau nolak Jongin lagi. Yang ada dia yang rugi.

.
.
.

O-overdosis

Semua member EXO ngertinya yang bucin dalam hubungan Sehun sama Jongin tu cuma Sehun. Soalnya Sehun tu kayak orang bego kalo udah berusan sama Jongin.

Tapi mereka salah, Jongin tu sebenernya cinta mati ke Sehun. Kayak mau apa-apa tu harus keliatan baik, ganteng, bersih, cantik, unyu didepan Sehun.

"Sehun suka gak ya aku gini? Ugh. Kangen Sehun." Jongin ngehirup aroma parfum Sehun yang tertinggal dikemaja hitam Sehun ini. Dia kangen.

Padahal ya, dulu tu boro-boro Jongin kangen Sehun, mikirin aja jarang. Sekarang? Ughh.. Jongin kayaknya udah kecanduan Sehun. Iya, semacem overdosis gitu buat kehadiran Sehun.

"Sayang, aku pulang." Sehun teriak, terus Jongin lari. Meluk Sehun, nyiumin muka Sehun dengan raut muka cerah diwajahnya, "Nini kangennn Sehun."

Abis itu Jongin bakalan nempelin Sehun terus, dia takut nanti dia bakalan sakau kalo jauh-jauh dari Sehun soalnya.

.
.
.

P-partner

"Jongin, ayo makan." Jongin ngangguk.

"Jongin, ayo push rank." Jongin ngangguk.

"Jongin, ayo temenin aku masak." Jongin ngangguk.

"Jongin ayo kita nikah!" Jongin ngang-- but wait. What?! Nikah? Ini Sehun gila kali ya, ngajak dia nikah kayak ngajak dia beli permen.

"Cari dulu duit yang banyak, baru ngajak nikah." Terus Jongin pergi, pura-pura bete. Padahal aslinya dia udah deg-deg'n dengan rona merah samar dipipinya.

"Tunggu aku ya sayang!" Sehun teriak didalam dorm, Jongin cuma bisa diem. Berharap Suho gak nongol dan gebukin kesayangannya itu.

"SEHUN INI BUKAN HUTAN BEGO!" Dan sepertinya doa Jongin sekali ini gak bakalan terkabul :)

.
.
.

Q-quicky

"Sayang plis? Hm? Hm?" Sehun megang pinggang Jongin dari samping, natap Jongin dengan nafsu disana. Jongin natap Sehun jengah, tapi ya gimana. Kesian juga.

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang