🎵Chanyeol - Hug Me
P.s: Udah dibilang, jangan bosen ketemu aku 💋
.
.
.
.Hari pertama konser mereka di Bangkok udah kelar. Jongin capek. Nyampe hotel pokoknya mau langsung tidur. Jongin capek fisik, capek hati, capek semua. Gini banget ya nasibnya.
"Nini, kamu gak papa tidur sendirian?" Minseok nanya lagi, entah udah yang keberapa. Jongin ampe bosen dengernya, "Iya hyunggg."
Jongin senyum manis. Minseok akhirnya cuma bisa ngangguk. Terus Jongin pamit. Mau tidur katanya. Member lain yang masih dibar hotel cuma ngangguk maklum.
"Sehun, gak nemenin Jongin? Tumben." Suho nanya pelan, "Ngapain? Emang dia anak kecil?" Suara Sehun terdenger dingin banget, yang sejujurnya masih bisa didenger sama Jongin.
Jongin cuma bisa ngehela nafas. Gini amat sikap Sehun ke dia. Padahal dulu mereka akrab, temen deket, sahabatan.
Tapi sejak akhir masa promosi Power, mereka jadi kayak gak saling kenal. Saling ngehindar. Yang Jongin sendiri gak tau awal masalahnya dimana.
Waktu Jongin udah keluar Suho nanya lagi, "Kamu ada masalah sama Jongin?" Suara Suho terdengar tenang, tapi sebenarnya dia juga jengah. Dua bocah ini kayak musuhan gitu, "Hm. Gak."
Dan kalo Sehun udah ngasih jawaban kayak gitu, artinya dia gak mau bahas masalah ini lagi. Suho cuma bisa ngehela nafas.
.
.
.
.Jongin lagi tiduran. Jongin diem. Mikirin sesuatu yang mungkin jadi duduk masalah dia sama Sehun. Tapi Jongin sama sekali gak nemu.
Jujur Jongin kangen Sehun. Kangen banget. Sehun beneran gak pernah ngajak dia ngomong lagi, interaksi diantara mereka juga paling pas dibandara.
Itu juga Jongin yang nempel, dan kadang langsung ngelepasin badannya dari Sehun pas dirasa Sehun gak nerima dia. Kemarin aja Jongin udah gak nyoba lagi, capek.
Ketukan dikamarnya bikin Jongin beranjak turun, terus ngebuka pintu kamarnya. Disana ada Chanyeol yang udah nyengir lebar didepannya.
Omong-omong tentang Chanyeol, Jongin emang jadi sering kemana-kemana bareng Chanyeol. Dan yah.. Jadi tempat Jongin cerita si Chanyeol.
"Nini ayoo keluar bentar." Suara Chanyeol semangat banget. Jongin cuma ngegeleng, "Gak hyung. Capek." Chanyeol ngehela nafas, udah ngeduga sih.
"Yaudah deh, tidur ya. Padahal hyung mau ngajakin kamu kencan." Chanyeol ketawa pelan, "Ini kan Bangkok. Kita bebas lo mau mesra-mesra disini."
Terus Jongin nabok bahu Chanyeol pelan waktu ngeliat Chanyeol nyengir-nyengir gitu. Emang mereka pacaran apa? Kalo Sehun yang ngajak baru Jongin mau. Tapi.. Apa mungkin?
"Hari terakhir aja hyung, gimana? Sekarang capek banget." Jongin ngomong pelan, terus Chanyeol ngeiyain.
Kesian juga sama Jongin yang keliatan capek banget. Chanyeol terus ngelus rambut Jongin lembut sambil ngasih kecupan sayang dikening Jongin, "Yaudah, mimpi indah ya."
Tanpa tau disana ada cowok lain yang lagi ngeliatin mereka penuh minat, "Bangsat."
Terus si cowok itu langsung balik kekamarnya. Amarah keliatan banget dari matanya. Chanyeol yang sadar ada orang lain disana, nyeringai seneng, "Mampus."
Abis ditinggal Chanyeol, Jongin cuma guling-guling dikasur. Well, ini udah tengah malem omong-omong. Wajar aja kan Jongin tolak ajakan Chanyeol tadi. Jongin mainin smartphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanficKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]