🎵One Direction - Perfect
Typo = Love
175k reads, hi siders2Q 😗
.
.
.
.Udara malam di Seoul emang selalu bikin pengen cuddling. Sama kayak sepasang makhluk berjenis kelamin sama ini. Sebut aja Oh Sehun sama Kim Jongin. Cowok ganteng, cuma sayang pacarnya ganteng juga.
"Kaki kamu masih sakit?" Sehun ngelus rambut halus Jongin. Jongin lagi bobok'n didada bidangnya. Jongin diem doang, bibirnya manyun, "Udah lumayan kok."
Sehun gemes. Terus dia melukin Jongin erat sambil nyiumin pucuk kepala Jongin. Jongin ketawa, pokoknya dipelukan Sehun itu tempat ternyaman dia, "Sehunie geliii. Ahaha.."
Jongin ketawa waktu Sehun gak berenti nyiumin dia. Yang kata Sehun Jongin cantik banget kalo ketawa gini. Tau juga Sehun, kenapa si pacar makin soft gitu. Kan Sehun gak kuat.
"Gak usah nempelin cowok lain terus." Sehun ngegerutu. Tiba-tiba keinget Jongin sama Chanyeol yang selalu nempel.
Apalagi sejak insiden mereka ngelive bareng itu. Bete Sehun, nyesel juga gak ikut mereka nggym kemarin.
Jadikan Jongin izin tu sama Sehun mau ngegym. Sehun ya udah, izinin. Dia lagi sibuk dirumah keluarga Oh soalnya.
Sehun sangsi sih, masa iya ngegym bajunya gitu. Pas VC'n sama Jongin udah nanya, tapi Jongin nyengir sambil masang muka aegyo doang. Yaudah, Sehun kalah telak.
Eh taunya, dia ke gym cuma buat nemenin Chanyeol? Kebayang-bayang betapa menelnya si Jongin dalam cabe mode on gini.
Kadang Sehun suka heran, kurangnya dia dimana sih emang? Ganteng iya, tinggi iya, daddy material iya, tajir juga iya. Kurangnya dimana coba?
Terus abis ngegym sidoi langsung ngelive. Iya Sehun tau mereka sekamar, tapi.. Si Chanyeol gak pake baju?
Ghost! Sehun mau ngamuk rasanya (padahal emang beneran dia udah ngamuk, udah dibikin abis suara si Jongin gara-gara ngedesah).
"Nempelin gimana? Enggak kok, kan Nini cuma nempel gini ke Sehun." Jongin nempelin badannya ke Sehun, terus nyengir kiyowo. Sehun langsung nyium bibir Jongin.
Sehun duduk dengan sandaran diranjang, terus Jongin ngerangkak naik kepangkuan Sehun, "Nini gak nakal kok." Jongin ngelus pipi Sehun.
Senyum manis kearah Sehun. Dalam hati berdoa semoga Sehun gak ada niat buat bikin dia susah jalan. Karena Jongin tau, Sehun pasti marah.
Like hell, dia kemarin dibackhug sama Chanyeol. Nempel mulu sama Chanyeol. Ya lagian, siapa sih yang mampu nolak cogan? Gak akan pernah ada! Jongin contohnya.
"Yakin kamu gak nakal, hm?" Tangan Sehun udah nyusup masuk dikemeja oversize yang Jongin pake.
Jongin emang cuma pake kemeja oversize punya Sehun. Di Sehun aja emang didesain oversize, apakabar di Jongin kan?
Dibahunya melorot, kemejanya cuma setengah paha, belom lagi rambut lembut Jongin yang berantakan, bibir pink bervolumenya, dan tatapan mata sayunya. Udah cukup bikin Sehun panas.
"Iya. Nini gak nakal kok." Jongin nahan desahannya waktu tangan Sehun udah ngeremas bokong sintalnya.
Jongin mejamin matanya, "Terus kenapa ngebiarin Chanyeol meluk kamu mesra kemarin, hm?"
Sehun natap Jongin dengan aura mendominasi yang kuat. Jongin ciut, "Ya masa Nini nolak? Nanti dikira fans kita lagi berantem lagi."
Jongin sekuat tenaga nahan desahannya waktu ngerasain remasan Sehun makin intens. Bahkan tangan Sehun udah masuk kedalam underwearnya. Ngeremes kuat plus ngasih tamparan lembut disana, "Nghh."
Dan Sehun nyeringai seneng waktu denger desahan kesayangannya itu, "Make a baby, hm?"
Sehun ngebisikin kata itu ditelinga Jongin dengan suara rendah. Jongin merinding, dia meluk leher Sehun erat (yang ngebikin Sehun nempel kedadanya).
"Y-yes.. Nghh. Daddy." Dan Sehun bersorak dalam hati. Dingin-dingin emang enaknya aktivitas gini. Sedangkan Jongin cuma bisa pasrah, dan harus ngangkang lebar entah sampai kapan.
.
.
.
.Pagi itu Sehun bangun dengan Jongin yang ada dipelukannya. Sehun senyum ganteng, tangannya melusurin muka Jongin lembut. Sehun ngeratin pelukan mereka, terus ngasih kecupan dipucuk kepala Jongin.
"Maaf ya sayang, aku selalu ngejauhin kamu distage." Sehun ngomong lirih. Badannya yang topless gak kerasa dingin gara-gara dia meluk Jongin.
Dia udah make boxer plus Jongin udah Sehun pakein kemeja. Meskipun nyatanya Jongin gak pake apa-apa dibalik kemejanya. Sexy kata Sehun, jadi dia sengaja pakein Jongin gitu.
"Hmm.. Hmm." Jongin ngegumam. Yang dimata Sehun tu gemesin banget, kek anak kecil, "Astaga kenapa kamu lucu banget sih?"
Sehun yang gemes akhirnya gak tahan buat gak ngecupin semua wajah Jongin, yang otomatis bikin Jongin keganggu.
"Sehuniee~! -Ntuk! Jangan ganggu." Jongin ngerengek. Demi Tuhan, dia capek. Kayaknya juga dia baru tidur jam 4 tadi. Gila emang si Sehun. Masalah perjakain anak orang semangat emang.
"Abis kamu gemesin banget." Sehun nyengir. Jongin gak perduli, dia malah ndusel lagi didada Sehun. Nyari posisi ternyamannya.
"Maaf, maaf. Yaudah, tidur lagi gih." Sehun ngecup pucuk kepala Jongin. Terus Jongin dehem doang. Dia makan nelusupin badannya kedeket badan Sehun.
"Tunggu beberapa tahun lagi." Abis itu gak ada sautan lagi dari Jongin. Sehun senyum, pacarnya ini manis banget. Wajar banyak yang suka. Ah~ Sehun juga rasanya makin suka plus jatuh cinta buat pacar semoQ nya ini.
Sehun ngerti kok kalo didunia gak ada yang sempurna, termasuk dia dan pacar manisnya ini. Tapi Sehun yakin, mereka bisa saling menutupi ketidak sempurnaan mereka itu kalau mereka bersama sampai akhir.
"I love you, Jongin. I do really love you."
.
.
.
.FIN
😍😍😍
T E R G A J E :)
Maafkeun, udah gajelas pendek pula :')
Karena demi apa, udah mentok ide :')
Jogja, 11 July 2018
Double up with
Fakeig everyone?
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanfictionKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]