Mine

11.3K 745 75
                                    

🎵Bruno Mars - Versace On The Floor
Lilbit 🔞 ?

.
.
.
.

Cowok tinggi pucat itu lagi ngehela nafas. Rasanya dia capek banget. Sama semua jadwal mereka, sama aturan agensi, sama semua. Kadang ada rasa pengen berenti tapi gimana.

Sehun, cowok tadi lagi ngedongak ngeliat langit dari atas balkon kamarnya. Dia ngehela nafas lagi, entah untuk yang keberapa kali. Dinginnya udara malam gak dia hirauin, dia ngerasa otaknya butuh sedikit penyegaran.

"Sehunie?" Suara lembut mendayu terdengar ditelinganya. Sehun balik lagi ngehela nafas, kenal banget itu suara siapa.

Gak lama dari itu, dia ngerasin pelukan dipinggangnya. Orang tadi meluk dia dari belakang.

"Sehunie, kenapa?" Jongin, tanya pelan. Dia khawatir banget sama Sehun. Beberapa hari ini jadi lebih diem, lebih dingin (ini sih kata Baekhyun), dan keliatan banget kalo dia lagi capek.

"I'm okay, bear. Just fine." Sehun ngelus tangan Jongin yang ngelingkerin pinggangnya.

Jongin jadi sedih, kenapa Sehun gak mau berbagi sama dia? Dia aja kalo ada apa-apa pasti langsung cerita ke Sehun.

"Masuk yuk?" Jongin nanya lagi, dia mulai ngerasa dingin. Dia cuma pake hodie plus hotpants doang soalnya. Sehun diem gak ngerespon, terus pas Jongin mau nanya lagi Sehun balikin badannya.

Tangan kanannya ngelingkerin pinggang Jongin, narik Jongin biar lebih ngedeket kedia. Tangan kirinya ngelus pipi Jongin lembut.

Mata tajamnya langsung natap mata sayu Jongin. Posisi mereka sekarang benar-benar intim. Sehun bahkan sesekali ngeremes pinggang Jongin.

"Kamu tau kan kalau aku sayang banget kekamu?" Suara Sehun terdengar lebih berat, Jongin cuma ngangguk. Matanya udah nutup, tangannya ngeremes kaos hitam yang lagi Sehun pake.

"Kamu tau kan aku gak suka kamu disentuh orang lain?" Suara Sehun bener-bener gak bersahabat, dan Jongin tau Sehun lagi nahan emosinya saat ini, "Ya Sehun."

"Tapi kenapa kamu selalu ngebiarin Baekhyun nyentuh kamu kayak jalang Kim Jongin?" Sial. Airmata Jongin rasanya mau netes waktu denger Sehun nyebut dia jalang . He's not a slutt.

"Jawab sayangku." Suara Sehun disamping telinganya bener-bener bikin Jongin lemes. Cengkramannya dikaos Sehun makin erat.

Dia udah tau pasti Sehun bakalan marah, tapi dia juga mana tahu kalau Baekhyun bakalan ngelakuin itu lagi, ngeremes bokongnya. Dan itu Baekhyun bener-bener ngeremes bokongnya, bukan cuma sekedar sentuhan.

"Aku hngghh gak tau kalau Baekhyunie hyung bakalan ngelakuin itu lagi emhh Sehun." Suara Jongin udah bergetar. Sialan. Tangan Sehun sialan.

Tangan Sehun yang awalnya cuma ngelus pelan pinggangnya, jadi merambat turun kebawah. Nyusup masuk diantara hoddienya, ngeremes pantatnya kasar.

"Baekhyunie, hmm? Gak tau? Terus maksudnya kamu nungging dan Baekhyun nepuk bokong kamu itu apa kalo kamu gak tau?" Nafas Sehun membentur permukaan wajah Jongin.

Sial. Gini caranya gairah Sehun bisa-bisa gak terkendali. Oh Tuhan. Mereka baru aja sampe Seoul buat Closing Ceremony itu. Dan kalau udah gini, bau-baunya Sehun gak akan main lembut.

"I-iya kan? Baekhyunie hyung. S-sehun, maaf." Dan detik itu juga Sehun langsung mencumbu bibirnya dalam.

Menghisap seluruh oksigen yang bisa Jongin hirup. Jongin cuma bisa ngeremes bahu Sehun erat. Ciuman Sehun kerasa kasar, tipikal kalau Sehun lagi marah.

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang