Tongue

8.4K 700 107
                                    

🎵Rihanna - Skin

P.s: Tolong baca note dibawah ya anak2 bunda semua 😚

.
.
.
.

EXO sama seluruh SM family lagi nunggu dibandara buat balik ke Korea. Awalnya magnae EXO, si Sehun duduk sendirian. Terus dateng Chanyeol sama pacar kesayangannya Sehun, si bohay Kim Jongin.

Sehun udah nyengir-nyengir. Duh, pacarnya tu gemesin banget. Apalagi kalo lagi ngantuk-ngantuk gini. Pengen Sehun iket rasanya, eh.

"Sehunie, ngantuk." Sehun senyum doang. Aelah, kalo gak direkam fans, udah Sehun kelonin ini anak beruang satu. Gak tahan Sehun tu. Gemes banget, pengen ngarungin.

"Nanti ya, pas dipesawat bisa bobok lagi." Sehun juga sebenernya suka heran sih, kenapa pacarnya ini kebo banget. Pelor lagi. Nemplok, molor. Untung kalo pas lagi anu dia gak tidur. Kan gak ena kalo gak ada desahan desahan manja nya si bohay, ehe :3

Jongin ngoceh terus, Sehun cuma dengerin. Bahkan Jongin udah ngehadap Sehun. Sehun mau meluk Jongin. Yang ugh, demi apa. Jongin cantik banget. Gak kuat Sehun.

"Sehun, denger gak sihhh? Nanti Nini mau ayam." Jongin mayun, Sehun cuma bisa nyebut. Duh, tahan Sehun. Tahan. Jangan sampai kamu nyium Jongin didepan umum.

"Iya sayangku. Apasih yang enggak buat kamu. Abis landing, kita keapartemen. Maem ayam yang banyak." Jongin teriak. Murah banget ya si bohay? Diiming-imingin ayam aja dia udah berenti merajuk :)

Jongin masih aja ngoceh. Dia ngangkat satu kakinya, lutut Jongin sama Sehun udah senggolan. Dan Sehun bener-bener harus nahan nafas waktu si Jongin maenin lidahnya. Fak. Ini orang mau bikin dia engas apa gimana?!

Jongin maenin lidahnya. Matanya natap Sehun, mana Jongin cantik banget. Tuhan, Sehun tegang. Fak.

"Korea. Kasur." Sehun ngebisikin kalimat ini dengan nada rendah banget, ampe bikin Jongin merinding, "Kamu tau? Aku pengen banget ngiket kamu sekarang."

Jongin negang. Sialan. Ini Sehun kambuh lagi kinkynya. Jongin cuma bisa natap Sehun penuh tanda tanya, kenapa bisa Sehun jadi gini?

"Pas nanti diapartement, gak bakalan ada yang namanya Sehun, baby boy." Fak. Jongin mandang Sehun horor. What? Hah?!

"Call me daddy, hm?" Tangan Sehun bahkan dengan berani ngeremes pantat Jongin. Jongin meremang, "Ayo. Kita bentar lagi take off."

Dan Jongin mau makasih sama Chanyeol, yang udah bilang gitu. Jongin bangun, matanya gak mau natap Sehun. Sehun nyeringai, ngejar langkah Jongin, "Gak ada penolakan sayang. Kamu bakalan daddy kasih hadiah kalo jadi anak baik."

"Vibrator dilubang jalang kamu, misalnya?" Abis ngebisikin itu, Sehun dengan seenak jidatnya ninggalin Jongin ditengah keramaian bandara dengan wajah shock. Fak. Dia tegang cuma gara-gara dirty talk Sehun?

Sial. Jongin pengen disentuh, Jongin ngerasa panas. Jongin rasanya pengen ngangkang selebar mungkin buat Sehun sekarang, "Ngh.. Bangsat."

.
.
.
.

TBC

I lifeu for bitchy slutty Jongin 🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I lifeu for bitchy slutty Jongin 🌚

PENDEK?! EMANG 😗
KARENA FAK. KIM JONGIN KAMU MAENIN LIDAH KAMU DIDEPAN OH SEHUN?! SIAL. DIA CANTIK BANGET PULA DISANA, YAWALAAA. MINTA DIBDSM EMANG! 🌝🌝🌝
Dan pikiran polos saya langsung jalan liat video itu :)

Jadi.. Mungkin chapter lanjutan ini bakalan sedikit hard. Bunda mau masukin gif gif anu gitu, dan bakalan ada sedikit banyak bad language :)
Gimana? Minat tida?
Tapi jangan berharap banyak, karena bunda polos jadinya gak bisa bikin yang panas2 🌚🌝

Jadi? Bikin tida yaaa? Bolela sini vote dulu 🌞👉



Jogja, 08 April 2018
Happy 6th Anniv ❤

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang