🎵Grey - I Miss You
Typo = Khilaf :(
Double up nih, gak nongol
digigit Vivi.g.
.
.
.Malam ini cuaca Seoul kerasa agak dingin. Selalu aja gini kalo mendekati musim panas, siang bakalan panas banget, malam bakalan dingin banget.
Dirumah megah milik keluarga Kim keliat si anak bungsu masih bergelung dengan selimutnya. Diliputi rasa rindu dengan almarhum ayahnya, Jongin menatapi foto-foto di smartphonenya.
"Ayah, Jongin rindu." Rasanya masih saja semenyesakan saat pertama kali ayahnya pergi. Masih semenyakitkan itu.
Tapi Jongin harus bisa, hidupnya harus berjalan. Jongin mana boleh terus meratapi kepergian sang ayah.
Jongin juga rindu kekasihnya. Lagi apa ya dia malam-malam begini? Main sama Vivi atau malah push rank lagi?
Terakhir Jongin berkomunikasi dengan cowok gantengnya itu sekitar 1 jam lalu, terus Jongin sendiri yang minta udahan video callnya dengan alasan ngantuk. Sekarang dia nyesel sendiri, ugh. Kangen pelukan Sehun.
"Apa telpon aja ya? Tapi udah malem." Jongin cemberut. Dia kangen berat, pengen dipeluk Sehun, pengen nyium Sehun.
Jadilah Jongin malah main di Instagram. Jongin sebenernya pengen ganti profile picture tapi dia bingung.
Dia pengen ganti foto dia yang lagi dicium sama Sehun, tapi ya kali. Akhirnya masih Jongin biarin PP nya gitu.
"Ya ampun, Sehun ganteng banget." Jongin yang tadinya mellow mau nangis, tiba-tiba jadi ketawa sendiri.
Ketawa malu-malu karena abis ngeliat kegantengan sang pacar (meskipun aslinya Jongin selalu bilang jelek, tipe tsundere gitu).
Kadang ya Jongin juga heran, kenapa ya Sehun mau sama dia? Apa ya bagusnya Jongin? Padahal Jongin itu bukan tipe-tipe cowok mungil nan cantik gitu, tapi kenapa Sehun betah sama dia? Kadang Jongin gak percaya diri gitu :(
"IH GANTENG MAMA >///<" Jongin yang lagi ngeliat-liat acara Sehun di LV kemarin histeris sendiri, Jongin udah meluk gulingnya gemes.
Dan Boom! Jongin gak sengaja kepencet love di Elle instagram. Mampus. Jongin malu! Aaaa! Gimana nanti kalo Sehun tau?
Bisa digodain abis-abisan dia. Jadi untuk menutupi kecerobohannya, Jongin juga menyukai fotonya sendiri disana.
Abis itu Jongin milih matiin smartphonenya setelah mengetikkan sesuatu melalui kakaotalknya.
Pipi tirusnya berwarna merah jambu sekarang saking malunya. Gini nih susahnya kalo punya sifat tsundere, aslinya mau tapi bilangnya gak. Untung Sehun sayang. Hm.
"Ih bodoamat!" Abis gitu dengan muka merah dan bibir ngerucut Jongin milih nenggelemin dirinya dalam selimut dan gak lama dari itu dia tertidur.
Tanpa tau kalo cowok gantengnya masuk dalam selimutnya selang 30 menit dari acara tidurnya.
"Gemesin banget sih kamu." Sehun, cowok itu narik Jongin dalam pelukannya.
Ngebawa bantal Jongin kebawah ketiaknya, terus meluk Jongin erat. Nenggelemin Jongin dalam pelukan besar dan hangatnya.
"Sweet dream, beruang." Sehun ngecup kening Jongin, yang bikin Jongin tanpa sadar makin ngerapatin badannya kearah cowok gantengnya yang dia pikir guling malam itu.
.
.
.
.Sehun yang lagi dirumah lagi kelonan sama Vivi. Mau kelonan sama si sayang, sayangnya lagi gak mau dikelonin. Kak bete Sehun tu :(
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanfictionKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]