🎵 Jaz - Dari Mata
Typo adalah seni 📣
.
.
.
.Oh Sehun, mahasiswa Fakultas Kedokteran yang terkenal karena kegantengannya yang HQQ, cool, gentle, plus kaya (ini point penting banget) sekarang lagi nongkrong sendirian dikantin fakultas.
Foto diatas diambil pas Sehun jadi panitia acara difestival kampus. Banyak cewek basah ngeliat dia kayak gitu weh. Hwat.
Sehun nungguin trio cinta segita yang udah terkenal banget seantero kampus. Chanyeol, Kyungsoo, Baekhyun.
Itu trio sohibnya dari fakultas seni. Heran juga Sehun, kenapa mau-mau aja terlibat cinta segitiga gak berujung bertahun-tahun.
"Halloo mblo!" Suara cempreng plus tepukan Baekhyun dibahunya bikin Sehun kesedek bubble tea yang diminum.
"Kampret lo ah bucin!" Sehun ngedumel. Kalo dia kesedek biji bubble tea terus trakeanya ketutup, terus dia dispnea gimana? Goshh. Temennya ini.
"Ye santai kali mblo." Baekhyun duduk disamping terus dia nyomot aja itu bubble tea Sehun.
Baekhyun itu adalah definisi cowok bego plus bucin lah. Udah tau si doi lebih berat ke Chanyeol, masih aja ditahanin.
Tiap dinasehatin mesti bilang, "Makasih mblo. Tapi enggak, ini masalah hati. Apasalahnya gue berjuang dikit lagi?"
Dan Sehun diem waktu si Baekhyun senyum tipis, keliatan beda dari Baekhyun si tukang slengekan. Jadilah Sehun gak pernah sok jadi penasehat cinta lagi.
"Lo tu ganteng, tajir, pinter. Tapi sayang jomblo. Cari pacar sono." Sehun muter matanya malas.
"Gak tertarik." Sehun ngejawab lempem. Terus dia ngeliat ke Baekhyun yang tiba-tiba diem. Taunya si doi lagi jalan kearah meja mereka sama si pangeran.
Miris amat nasib oknum BBH ini. Ini juga ni, alasan Sehun gak mau jatuh cinta. Takut sakit hati.
"Tapi enak lo Hun kalo ada gebetan, minimal penyemangatlah." Baekhyun nyengir. Sehun sih masa bodo.
Kesel sendiri sih sama Baekhyun. Padahal ya, jelas-jelas itu si Kak Yixing suka dia. Manis orangnya, baik lagi. Kenapa juga coba ini si BBH gak ngelirik coba? Ck.
"Bodo ah be. Gak tertarik gue." Chanyeol ngelambaian tangannya, terus duduk disamping Sehun, "Kyung, mau apa?"
Sehun gak bisa sih nyalahin Chanyeol, orang si Chanyeol ngetreat doinya Baekhyun manis banget, wajar si mata belo suka.
"Kek biasa aja deh." Chanyeol terus ngangguk, nah si doi alias Kyungsoo senyum ke Baekhyun yang bikin Baekhyun mimisan secara harafiah.
"Ribet amat dah ini siklus." Sehun ngomong lirih. Takut ditabok dia tuh. Karena Sehun juga paham kali, si Kyungsoo ini juga nyaman sama Baekhyun, tapi dia sayang ke Chanyeol.
Sehun yang lagi ngelamun sambil nyedotin bubble tea terdiem. Mata sipitnya ngebola. Anjir, itu didepannya ada bidadari kali ya? Gosh! Kok indah banget sih?!
Tuhan! Sehun gak kuat!
Postur tubuhnya tinggi (tapi Sehun yakin dia masih lebih tinggi), kulitnya Tan gitu. matanya keliatan sayu. Mana pake baju oversive gitu lagi. Anjirlah lucu banget.
"ITU KAMU YANG PAKE KEMEJA GARIS-GARIS YANG LAGI NUNDUK BEMASKER PUTIH PLUS PAKE KACAMATA! KENALIN AKU OH SEHUN! CALON SUAMI KAMU!!"
Seisi kantin langsung diem. Semuanya ngalihin atensi mereka ke sumber suara. Itu suara Sehun ngebass plus teriak, kek mana gak kaget coba?!
"Woi anjing! Malu-maluin luuu!" Baekhyun udah nunduk, Kyungsoo geleng gak percaya. Sehun cuma nyengir nista sambil terus mandangin objek yang dia sebut barusan.
Sehun bisa ngeliat kalo sibidadari lagi ngedumel. Maskernya dilepas barusan. Barulah Sehun bisa ngeliat bibir pink penuhnya. Bibirnya ngerucut, aelah! Pengen Sehun kecup jadinya.
"TUNGGUIN GUE YA SAYANG! JANGAN LUPA GUE OH SEHUN!"
Terus sibidadari pergi. Sehun nyengir lagi. Dibayangannya ada muka sibidadari yang lagi senyum kedia.
Ugh, Sehun ngerasa ada bunga-bunga-bunga bermekaran dihatinya. Gak perduli warga kantin FK yang ngeliatin dia, yang jelas Sehun jatuh cinta. Titik.
"Si bajing. Gue tau lo gak pernah jatuh cinta, tapi plis. Gosh, gak sama dia juga kali." Chanyeol yang baru balik langsung komen.
"Lah emang kenapa?" Sehun nyomot kentang goreng Kyungsoo sambil nyengir, Kyungsoo diem aja.
"Masa lo gak kenal? Dia itu Kim Jongin. Most wanted dominan di FK ini setelah lo goblok." Sehun diem, terus dia ketawa.
"Cowok semanis itu dominan? Hahaha." Baekhyun diem aja. Bodo amatlah, dia lapar, "Mau dia dominan kek, apa kek. Liat aja ya, dia bakalan jadi calon gue. Manis banget Tuhan!"
Temen-temen Sehun cuma pasrah. Mereka kesian, meratapi nasih sang sohib yang gak pernah jatuh cinta, sekalinya jatuh cinta sama si most wanted dominan.
Padahal mereka kira si Sehun ini dominan, tapi kalo suka sama si Jongin berati dia bakalan jadi pihak bawah dong?
"Lah? Lo mau jadi bott mblo?" Baekhyun ngeri bayangin Sehun ngedesah dibawah Jongin nanti, astagfirullah :(
"Gue dibawah? Gak mungkin! Liat aja, gue bakalan buktiin kalo yang kalian bilang Most Wanted Dominan itu adalah bottom termanis di FK ini."
Sehun senyum seneng, ngebayangin sibidadari. Ah~ Indah banget hidupnya.
Kamu bakalan takluk dibawah aku Kim Jongin. Liat aja nanti sayang. -osh, anak FK yang baru jatuh cinta 2k18.
.
.
.
.TBC
Pendek? Sengaja, kan baru chap 1 😗Thanks buat semua vomentnya ♥
P.s: udah pada denger kan peraturan wamil terbaru? Jadi ayo erina, taun ini kita harus gila-gila'n buat comeback EXO (yang mungkin jadi last comeback full). Yang kecewa elyxion gak ada (jujur nih, bunda kemarin nangis2 gara2 ini) duit tabungannya ayooo kita beli album, streaming, dan vote buat EXO ♥♥♥
Jogja, 08 Juni 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
ФанфикKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]