Ed Sheeran - Thinking Out Loud
(Bakalan pas banget buat endingnya, kalo kata aku sih 😅).
.
.
.Nah.. Malam ini semua member EXO (minus Kyungsoo sama Yixing) bakalan berangkat ke Dubai. Buat ngehadirin event pemutaran lagu mereka disana.
Jongin dari tadi udah sibuk banget dandan, ampe Sehun jengah liatnya. Udah berapa pasang baju dia tumpuk dikasur.
"Sehun, sana keluar dulu ihhh! Mau ganti baju." Jongin nendang-nendang kaki Sehun yang lagi duduk dipinggiran ranjang kamar Jongin. Sehun ngehela nafas, "Lagian kenapa sih yank? Udah biasa ini."
Sehun agak heran, soalnya gak biasanya ini beruang satu rewel masalah baju doang. Kaos'n aja dia oke, lah sekarang? Kok ribet gini.
"Pokoknya keluar ish!" Sehun nyerah, kalo udah pout-pout tanda mau marah gitu, Sehun lebih milih ngalah.
"Yaudah iya, aku tunggu diruang tamu ya?" Sebelum keluar, Sehun ngehampirin Jongin bentar buat kecup pelipis Jongin dulu.
Kebiasaan soalnya, tiap mau pergi harus cium pelipis ato enggak kening dulu. Padahal juga cuma pisah keruang tamu. Dasar pasangan alay.
Abis Sehun keluar, Jongin langsung ambil baju yang baru dia beli. Well, meskipun on modelnya cewek, tapi bodoamat. Jongin suka. Lucu.
Jongin natap bayangannya dicermin, sempurna. Dia muter-muterin badannya, senyum puas terkembang dari bibir penuhnya.
"Ugh, semoga Sehun suka." Dia ngegumam bentar, terus pipinya entah untuk alasan apa jadi menghangat.
Pas turun ke ruang tamu, Jongin ketemu Chanyeol yang lagi melukin Kyungsoo sambil nangis-nangis lebay. Kyungsoo cuma muterin bola matanya, jengah sama tingkah Chanyeol.
"Niniiii. Kamu lucu banget, sayang." Well, jangan salah paham. Panggilan sayang Kyungsoo ke Jongin tu malah lebih kearah ibu ke anak, bukan dalam konteks romantis kayak Sehun ke Jongin.
"M-makasih, Kyungsoo hyung." Jongin senyum lebar, rona merah muda terpancar dipipinya yang sekarang agak chubby itu.
"Serius deh, kamu lucu banget. Astaga." Kyungsoo yang mau meluk Jongin, langsung ditahan Chanyeol. Terus, Chanyeol nyengir waktu Kyungsoo mukul dadanya pelan.
"Kita pamit ya hyung, da." Jongin meluk Kyungsoo (yang masih dimonopoli Chanyeol). Terus jalan sok cuek kearah Sehun.
Sehun ngernyetin dahinya. Waktu liat Jongin sok cuek didepannya, tapi jalannya sengaja dipelanin gitu. Ni anak kenapa? Pikir Sehun.
Terus Sehun mandangin Jongin lamat-lamat, ah.. Jongin mau pamer dia pake outfit all teddy bear? Mau dipuji Sehun?
"Hai sayang, sini duduk. Bentar lagi manager sampe." Sehun pura-pura gak peduli, Jongin langsung cemberut. Duh, lucunya.
"Hmm.." Jongin langsung dudukin pantatnya disamping Sehun, agak jaga jarak ke Sehun.
"Kok cemberut?" Jongin geleng, Sehun udah mau ketawa. Ngegodain pacarnya ini emang enak, kayak godain anak TK.
Sehun aja ampe heran, waktu awal-awal ada berita dating dulu, dari mana coba gosipnya Jongin beli enam kotak kondom?
Please.. Jongin gak mungkin gitu, kalo Sehun baru mungkin. Tapi ya, Sehun lebih suka kalo gak pake pengaman sih, hmm..
"Sehun gak liat ada yang beda dari Jongin?" Jongin natep Sehun tepat dikedua matanya dengan mata bulatnya itu sambil berpangku tangan cemberut (jujur aja mata Jongin itu salah satu kelemahan Sehun).
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanfictionKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]