🎵 Chanyeol ft Punch - Stay With Me
P.s: Ketemu lagi kita, sorry ya aku produktif/?/ banget 😅
.
.
.
.Hari ini hari terakhir EXO melakukan promosi comeback mereka. Setelah itu mereka bakalan istirahat bentar sebelum comeback lagi.
Sehun kayak biasa, lagi mojok disudut sofa. Matanya menatap TV penuh minat. Dia lagi nonton sepakbola omong-omong, padahal ini udah tengah malam. Mentang-mentang yang bakal jadi pengangguran.
Omong-omong soal Jongin, Sehun sedikit mengurangi intensitas mengganggu Jongin. Ntah, Sehun lagi dalam tahap capek mungkin.
Belum lagi, baju-baju Jongin buat manggung, bikin Sehun emosi setengah mati. Bilang jangan pake kaya gitu, malah dikasih style kayak gitu. Dasar bos nyebelin.
"Sehunie?" Suara lembut yang Sehun kenal banget ganggu konsentrasi nontonnya. Kalo dulu Sehun bakalan langsung noleh, sekarang mah Sehun mau jual mahal, "Sehunie?"
Sehun bisa ngerasain sofa yang dia dudukin gerak, nandain kalo ada orang yang duduk disampingnya, "Sehunie marah?"
Pas denger suara lembut Jongin (ya itu Jongin) yang udah berubah (semacam mau nangis) itu, Sehun akhirnya ngalihin pandangannya ke Jongin.
"Marah? Emang aku siapa kamu buat marah ke kamu, hm?" Bego! Oh Sehun bego.
Harusnya dia manis-manisin, peluk, ciumin beruang coklatnya ini. Bukan malah sok dingin gini. Liat! Mata Jongin makin berkaca-kaca gitu.
"A- eum. Oke." Jongin jadi diem. Entah, kok dadanya sesak gini? Sehun kenapa? Sejak kejadian malam itu, 2 minggu yang lalu itu Sehun jadi berubah. Bukan berubah jadi power ranger ato hulk sih, tapi Jongin ngerasa Sehun berubah.
"Tidur sana. Udah malem." Suara serak dan berat Sehun ngalihin atensi Jongin. Padahal dulu, Sehun bakalan selalu maksa Jongin buat nemenin dia nonton sepakbola, sekarang?
"Eum.. Sehunie, eum.. Gak mau ditemenin?" Suara Jongin lirih, jantung Sehun berdetak kencang.
Anjir. Pas Sehun lagi mau ngejauh, udah capek, mau nyerah kenapa Jongin malah gini sih? Sial.
"Gak usah. Tidur sana." Sehun noleh, terus ngusak rambut lembut Jongin pelan. Matanya mandang lembut Jongin (karena seberapa keras Sehun coba buat cuek ke Jongin, tetep aja Sehun bakalan kalah sama Jongin).
"Jongin rindu. Rindu banget." Jongin yang ngerasa Sehun mulai ngalihin perhatiannya malah meluk leher Sehun erat.
Ngehirup aroma maskulin Sehun rakus. Rasanya udah lama banget gak meluk Sehun gini, gak digodain Sehun lagi.
Dia ngerasa ada yang kurang, dia kangen semua perlakuan Sehun ke dia. Yang ngetreat dia kayak princess, memperlakuin dia kayak dia pusat dunia Sehun (meskipun Sehun suka mesum).
"Rindu apa? Setiap hari ketemu ini." Sehun ketawa pelan, terus dia ngebales pelukan Jongin.
Udah berapa lama ya Sehun gak meluk plus ngeremes pantat bohay Jongin? Duh. Jadi pengen kan Sehun :(
"Pokoknya rindu. Rindu banget." Suara Jongin makin lirih, Sehun juga ngerasa nafas Jongin mulai teratur. Tidur bau-baunya, "Jongin? Nini? Sayang?" Fiks. Jongin tidur.
Dengan pelan, Sehun ngambil remote TV buat matiin TV. Terus karena posisi Jongin yang meluk lehernya erat, Sehun jadi harus gendong koala Jongin. Encok nanti pinggang Sehun, Jongin kan berat :(
"Dasar beruang gendut." Tapi anehnya senyum tulus malah terkembang dibibir tipis Sehun.
Dia ngebawa Jongin kekamar Jongin, tangannya ngelusin punggung Jongin. Hapal sama kebiasaan Jongin, yang kalo dielus gitu makin nyenyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
ФанфикKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]