New Life (1)

8.4K 675 159
                                    

🎵Taeyeon - Fine

.
.
.
.

"Kak, maaf. Aku rasa kita harus udahan sampe sini aja." Cowok dengan gigi kelinci itu ngomong lembut, tangannya ngeraih tangan cowok tan didepannya. Ngegenggam tangan cowok itu lembut.

"T-tapi kenapa, Dan?" Jongin, cowok tan manis anak kedokteran tingkat akhir itu cuma bisa nahan airmatanya yang udah genang dengan indahnya, "Maaf kak, I love someone else."

Namanya Kang Daniel, adek tingkat dibawahnya. Daniel cowok yang lucu, baik, lembut, yang treat Jongin like prince(ss). Dan apa? Dia cinta orang lain? Jongin mau ketawa.

"Ya udah Dan, semoga kamu bahagia sama dia. Aku bisa apa kalo kamu udah gak cinta? Gak mungkin aku bertahan sendiri." Jongin senyum manis meski dengan airmata yang udah ngegenang gitu.

Daniel jadi sakit liatnya, kenapa sih dia gak bisa megang dua-duannya? Daniel sayang banget sama Jongin, tapi masalahnya dia juga sayang sama orang lain.

"Maaf kak. Maaf banget." Daniel terus berdiri, meluk Jongin erat. Jongin cuma bisa bales pelukan Daniel. Semilir angin musim semi ngebelai wajahnya lembut.

"Aku tau aku brengsek. Aku cinta kakak, tapi aku.. Maaf kak. Dia hamil kak. And his baby its mine." Dan Jongin gak bisa buat gak nangis.

Rasanya sakit banget. Gila. Udah sejauh apa Daniel mainin dia? Sejauh apa sampe bikin anak orang lain hamil?

"Daniel kamu brengsek." Isikan lirih Jongin bikin Daniel makin sakit. Rasanya dia pengen marahin diri dia sendiri. Gimana bisa dia nyakitin orang yang dia cintai kayak gini.

"Semoga kamu bahagia Daniel. Jaga dia dan bayi kalian. Aku pamit." Jongin ngehapus kasar airmatanya, "Aku anter."

Jongin ngegeleng, "Liat kamu aja bikin aku sakit. Kalo kamu kayak gini ke aku, gimana bisa aku bertahan?" Dada Daniel nyeri. Jonginnya nangis. Jonginnya yang cantik nangis. Dan Daniel gak suka itu.

"Maaf kak." Jongin berdiri, Daniel juga. Daniel dengan berani meluk Jongin sekali lagi, dan ngasih kecupan lembut dan lama dikening Jongin.

.
.
.
.

Sekarang Jongin ada dikamarnya. Sekotak tisu udah habis sama dia. Dia nangis. Sakit hati. Gini amat kisah cintanya.





Wolfjelek
08.47 PM
Gembul, aku kerumah.
Kata Ayah sama Bunda,
Kamu sendirian. Aku otw.





Jongin cuma ngeread doang. Toh si serigala punya kunci rumahnya kok. Gak lama dari itu Jongin denger suara pintu kebuka.

Pasti si serigala. Jongin sih masa bodo sama kamarnya yang ancur, muka sembabnya juga. Dia mau nangis seharian.

"Gembul? Kamu dimana?" Suara berat cowok itu bikin Jongin makin nangis. Apa gara-gara Jongin gembul makanya Daniel ampe selingkuh? Huhuhu.. Jongin nangis makin kenceng.

"JONGIN KAMU DIMANA?!" Suara cowok tadi udah panik. Jongin cuma bisa ngehela nafas, "DIKAMAR!"

Jongin bales teriak. Terus cowok tadi masuk. Dan cowok tadi diem. Kaget anjir. Biasanya kamar Jongin tu rapi, bersih wangi. Lah sekarang? Kayak kapal pecah.

"Kamu kenapa, hm?" Jongin diem. Dia makin nangis waktu cowok itu dateng terus meluk dia lembut, "Hiks. Sehun.. Ugh. Daniel brengsek."

Cowok tadi namanya Oh Sehun. Usia 27 tahun. CEO diperusahaan utama milik keluarganya. Ganteng, tinggi, kaya, sayang masih jomblo aja.

Sehun tu tetangga Jongin dari kecil. Beda usia mereka juga cuma 3 tahun. Mangkanya mereka bisa sahabatan.

Dari kecil bareng terus, yang bikin mereka pisah cuma pas masuk kelas aja waktu sekolah dulu. Selebihnya bareng terus.

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang