Sejak mendekati konser encore Exo, magnae kedua di EXO itu lagi gencar banget bentuk badan. Selain buat ditunjukin di konser, magnae kedua itu ngerasa badannya terlalu berlemak, mangkanya dia rajin ngegym.
"Nini, ayok pulang." Chanyeol yang selalu nemenin Jongin (si magnae kedua) itu ngajak Jongin pulang, "Kata manager, kamu diminta ketemu bos besar bareng Sehun."
Jongin ngernyit heran, terus ngangguk sambil minum. Tumben banget dia dipanggil bareng si cadel, "Oke hyung. Makasih ya." Chanyeol nyengir, terus ngacak rambut Jongin gemes.
Jongin tu suka sebel kalo diacak-acak gitu, yakali. Suka heran aja, kok dia suka banget diacak-acakin rambutnya sama member lainnya.
Dimanjain gitu, dipanggil princess sama Suho. Like wtf, dia tu cowok tulen bruh. Cowok manly yang gak suka diperlakuin kek anak kecil dan eww.. Princess. Duh.
"Hyunggg! Dibilang jangan ngacak-ngacak rambut!" Jongin tanpa sadar ngerucutin bibirnya, dan Chanyeol cuma mencibir. Tingkah sama ucapan gak sejalan lurus, "Udah ah! Cepetan anterin ke dorm!"
Chanyeol cuma bisa ngelus dada liat tingkah laku si princess, bilang cowok manly tapi tingkah macem cewek PMS terus, "Iya iyaa.. Nini sayang."
Dan Jongin dengan tidak berkpri Chanyeol'n Jongin nendang tulang kering Chanyeol. Chanyeol cuma bisa senyum miris ngehadapin tingkah si manly ini.
"Untung sayang." Chanyeol ngejar Jongin, nyamain langkahnya sama Jongin, "Ni, ngerasa gak sih? Kamu tu kayak percuma ngegym, masih.. Ramping semua gini."
Abis ngomong itu dapat Chanyeol denger semua sumpah serapah Jongin buat dia. Chanyeol mah masabodo, godain Jongin tu kenikmatan yang HQQ soalnya.
.
.
.
."Nanti kamu balik bareng Sehun ya? Inget, bareng Sehun." Chanyeol yang baru aja ngedrop Jongin ngasih wanti-wanti, "Iya iya. Duh, bawel."
Jongin misuh-misuh, terus meluk Chanyeol bentar sebagai ungkapan makasih, "Da hyung." Jongin senyum manis, dan Chanyeol suka liatnya.
Ini alasan Chanyeol (dan mungkin member lain) sayang banget ke Jongin, galak galak dia tu manis.
Jongin yang abis turun dari mobil Chanyeol langsung jalan keruangan bos besar mereka. Perasaan dia gak bikin masalah, kenapa ya dia dipanggil? Sama si Sehun lagi? Magnae nyebelin itu.
Udah muka tembok, datar, nyebelin, mesum, jelek (oke, ganteng tapi masih gantengan Jongin pokoknya!)
"Aaah~ Nini sayang, sini siniii." Jongin merinding denger suara manis wanita paruh baya didepannya ini, anjir. Ini bos mereka gak kerasukan kan? Sudut matanya ngeliat Sehun udah duduk di sofa dengan kaki kanan bertumpu dikaki kiri, bossy.
"Nah karena kamu udah dateng, dan muka Sehun makin nyebelin. Langsung keintinya aja ya. Duhh, deketan dong kalian duduknya."
Jongin ngernyit heran, malas banget deketan sama si mesum, apa? Mau protes? Kenyataan ya, Sehun tu mesum 101%!
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanfictionKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]