One Night Stand?

8.3K 642 126
                                    

🎵 SunMi - 24 Hours

Typo = Loveee ✨

82k reads, hallo sider siderskuu 😗

.
.
.
.

Sinar matahari pagi di bulan Desember menembus kamar yang hanya tertutup gorden dengan gak bener itu. Nimbulin perasaan hangat buat orang yang lagi tiduran didalam kamar itu.

Cowok tan, magnae kedua kesayangan EXO itu mulai ngerasa keusik dari tidurnya. Cahaya matahari udah nusuk-nusuk matanya. Dia ngebuka mata sayu cantiknya pelan. Seketika itu rasa pening ngehampirin dirinya.

Jongin ngernyit heran waktu ngerasain ada tangan yang ngelingkerin perutnya erat. Jongin nyoba ngebalik badannya. Rasa pening plus sekujur tubuhnya yang sakit langsung nyerang Jongin.

Jongin nurunin pandangannya. Matanya ngebulet sempurna waktu sadar kalo dia sekarang lagi gak pake apa-apa selain selimut yang nutupin badannya. Astaga.

Dia gak mungkin berhubungan intimkan? Siapa cewek yang dia ajak? Tapi kenapa cewek itu malah meluk Jongin erat.

Tangannya juga berurat, belum lagi Jongin yakin kalo dia tidur dilengan orang. Bitch please, jangan bilang dia berhubungan intim sama cowok?!

Dengan cepet Jongin muter badannya. Sial. Sial. Sial. Itu... Oh Sehun? Fak. Good. Jongin, kamu baru aja tidur sama magnae kamu sendiri.

Oh shit. Kok bisa?! Gimana ceritanya?! Jongin yang nusuk kan?! Iya kan?!

Tapi harapan Jongin pupus. Dia sadar sama semua rasa sakit yang dia terima. Belum lagi ada cairan lengket dipaha dan rasa becek di lubang belakangnya. Shit.

"..Agi, Ni." Suara serak Sehun narik Jongin dari lamunannya. Sehun yang emang masih meluk Jongin makin ngeratin pelukannya.

Sehun bahkan udah ngebenemin mukanya diperut Jongin yang sekarang lagi duduk bersandar dikepala ranjang.

"S-sehun, ini gak kayak yang aku pikirin kan?" Jongin nanya, meskipun dia yakin 100% sama pikirannya. Tapi bisakan dia berharap?

"Menurut kamu?" Sehun ngedongak, seringai menyebalkan muncul dimuka tengil Sehun, "Ya sayangku, kita bercinta. Yang panas."

Jongin ngebuletin matanya. Sehun ikutan duduk disampingnya. Natap Jongin penuh minat. Tangannya terulur buat ngerangkul Jongin, maksa Jongin buat tiduran didadanya.

"Dan aku dapet hadiah. Aku yang pertama kan?" Bisikan Sehun ditelinga Jongin ngebuat Jongin merinding. Shit. Dia harus ngeyakinin kalo ini cuma bakalan jadi One Night Stand. Gak lebih.

"Bahkan, Ravi, mantan terindah kamu itu belum pernah nyentuh kamu sejauh ini. Aku bener kan?" Sehun nyeringai seneng. Ah. Gak nyesel dia bikin Jongin ampe mabok semalem.

"Diem Sehun!" Jongin berusaha ngelepasin pelukan Sehun. Dia gerah. Mau mandi, mukanya kerasa panas, "Lagi yuk. Mumpung kamu sadar."

Tangan Sehun yang semula cuma meluk bahu Jongin sekarang udah ngerayap kemana-mana.

Udah ngebelai punggung telanjang Jongin, kedepan buat ngusap dada Jongin, bibirnya udah ngecup sensual leher Jongin, "Ayo sayang, desahin nama aku lagi kayak semalem. Jadi jalang aku lagi, hm?"

Jongin berusaha mati-matian nahan desahannya. Sialan. Omongan Sehun ini ternyata berbahaya juga, "Hm.. Jalangnya Sehun lagi nahan desahan ya? Hm?"

Tangan Sehun yang kasar udah turun, ngeremes pantat Jongin kasar, "Tau apa yang bikin aku high setiap saat? Ini sayangku, ini."

Sehun ngeremes kuat bokong Jongin, yang bikin Jongin langsung mendesah. Sialan. Dia gak mau. Dia harus nolak.

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang