Best Luck

6.7K 633 134
                                    

🎵Chen - Best Luck

Enjoy! ✨

.
.
.

EXO baru aja nyelesein konser mereka di Hongkong. Mereka sekarang udah mau balik ke Korea. Mereka masih dihotel sih, masih beberes bentar.

"Ay, kamu gak ganti baju?" Dikamar si magnae, Sehun nanya ke cowok manisnya itu, Jongin. Jongin cuma ngegelengin kepalanya, mager ngapa-ngapain. Sehun cuma ngehela nafas.

"Yaudah, tunggu bentar ya. Aku ganti baju dulu." Sebelum ngeganti bajunya kekamar mandi, Sehun ngecup kening Jongin yang duduk dikasur lebih dahulu. Sehun masih suka sedih ngeliat Jonginya kayak gitu. Matanya masih aja sembab.

Sehun gak lama ganti bajunya, dia terus duduk disamping Jongin yang lagi mainan handphone, "Main apa, hm?" Sehun ngelingkerin lengannya kepinggang ramping Jongin.

"Enggak, cuma chat Mama bilang kalau aku balik hari ini." Sehun ngangguk, Jonginnya jadi berkurang manja sejak kepergian Papa Kim.

Dia udah jarang ngerengek, jarang ngomong pake namanya lagi, jarang nunjukin senyumannya ke Sehun dan yang lainnya. Sehun gak suka Jonginnya gini.

"Nini, aku disini. Selalu disini buar kamu." Sehun meluk Jongin, Sehun bisa ngerasain kalo Jongin negang pas dia peluk.

Hah.. Sehun kangen Jonginnya yang dulu. Terlalu banyak rahasia yang gak Jongin kasih tau ke dia.

"Iya Sehun. Aku tau. Makasih." Jongin ngebales pelukan Sehun. Mejamin matanya waktu ngerasain kenyaman dipelukan Sehun. Jongin selalu suka sama aroma tubuh Sehun.

"Jangan pendem semuanya sendiri, ada aku disini." Jongin ngangguk dalam pelukan Sehun. Ugh, rasanya dia mau nangis lagi. Jongin gak mau jadi beban Sehun.

"Aku pacar kamu sayang. Percaya sama aku, kamu bukan beban buat aku." Sehun seolah ngerti jalan pikiran Jongin. Gimana bisa dia mikir kalo dia beban buat Sehun?

"Makasih, Hunie." Jongin beneran nangis lagi malam itu dipelukan Sehun. Sehun cuma bisa ngehela nafas, ngeratin pelukannya ke Jongin.

Sambil sesekali ngasih kecupan ringan dipucuk kepala Jongin yang emang selalu wangi vanilla.

Jongin selalu bersyukur punya Sehun disisinya. Karena Sehun ngerti, tanpa ngomong apapun Sehun selalu ada buat dia.

Mungkin kesannya Sehun cuek, tapi gak. Sehun bakalan selalu ada buat Jongin kalo Jongin lagi terjatuh.

Ngegenggam tangannya erat buat berdiri lagi, ngasih pelukan nenangin yang selalu bisa bikin Jongin nyaman, yang bisa bikin Jongin ngeluarin airmatanya. Karena Jongin hanya bisa nangis didepan Sehun, gak didepan Ibunya atau kakaknya.

"Nini sayang Sehun. Sayang banget." Jongin ngelingkerin lengannya leher Sehun, nenggelemin mukanya dileher Sehun, "Aku lebih sayang kamu, Kim Jongin."

.
.
.
.

Sekarang EXO udah dibandara. Mereka mau pulang ke Korea. Sehun nyari Jongin. Pas udah ketemu, Sehun jalan dibelakang Jongin. Kondisi bandara agak sesak sekarang, mangkanya Sehun milih jalan dibelakang Jongin.

"Udahan dulu mainnya sayang." Sehun ngebisikin sesuatu ke Jongin. Jongin yang didepan Sehun kaget.

Perasaan tadi dia emang war sama Sehun, tapi gak dengan posisi Sehun didekat dia deh. Sekarang Sehun nempel banget ke dia.

"Nanti lagi." Terus Jongin cuma pasrah. Suara Sehun udah lebih berat, itu tandanya dia harus nurut.

Sepanjang jalan dibandara, Sehun jalan dibelakang dia terus. Dan entah buat alasan apa, Jongin beneran ngerasa aman.

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang