Holiday

10.4K 785 95
                                    

Sehun sama Jongin mutusin buat liburan bareng. Well, sebenernya Sehun sih yang nyempil didalam liburan keluarga besar Kim, maklum calon menantu yang baik mau ambil hati camernya.

"Nak Sehun, sini makan dulu." Sekarang mereka tu udah sampai di hotel, mamah Kim masih aja sibuk ngurusin makanan. Padahal Sehun udah kenyang.

"Iya Mamah Kim." Sehun senyum ganteng. Mamak Kim ampe silau liat senyumnya, "Haduh anak ini. Dasar tukang tidur, udah buang aja itu si beruang nak Sehun."

Mamah Kim ngomel-ngomel, karena liat kelakuan Jongin yang tiduran aja. Dan parahnya lagi, posisi tiduran Jongin tu dipangkuan Sehun, Sehun jadi gak enak sama Mamah Kim. Nanti dikira Sehun mesum lagi :''

"Maaf ya nak Sehun. Dia ini emang manja banget, duh pasti pegel ya udah dari perjalan dibandara tadi dia nempel gitu ke nak Sehun ya?"

Sehun geleng pelan, "Gakpapa Mamah Kim, saya suka dia manja. Lucu." Mamah Kim berharap Papah Kim bisa kayak Sehun, beruntung banget ini siberuang. Ya ampun.

Bisa ya dapetin Sehun yang super duper ganteng sedangkan dia sekucel dan sedekil ini? Ckckck..

"Yaudah, tidur aja dulu deh kayaknya kalian. Selamat istirahat ya nak Sehun." Mamah Kim ngecup kening Jongin bentar.

Terus Sehun gendong Jongin alaala pengantin gitu. Untung disini gak ada yang ngenalin mereka, coba kalau ada. Ribet urusannya.

"Met bobok sayang." Meskipun ini terbilang siang, tapi kayaknya enak tidur siang nemenin si beruang ini. Jadilah Sehun bobok siang dengan Jongin dalam dekapannya.

.
.
.
.

Sekarang udah malem, Jongin cemberut. Waktu liburannya siasia setengah hari. Ugh, kenapa sih dia mesti tidur tadi? Huhuhu..

"Udah ah, ayo keluar. Ntar malem ada firework loh." Sehun narik tangan Jongin lembut, terus Jongin berdiri meskipun mukanya masih cemberut.

Sehun ngusak rambut Jongin pelan, malam ini Sehun sama Jongin mau jalan-jalan berdua aja dulu. Besok baru deh sama keluarga besar.

Karena ini di Hawaii jadi mereka gak perlu khawatir buat bermesraan. Karena negara ini udah terbuka sama hubungan kayak mereka, dan gak bakalan ada fans yang ngenalin mereka.

"Sehuuunnn! Ayoo, sebelum kembang apinya mulaiiii!" Efek anak bungsu kali ya mangkanya Jongin jadi semanja ini? Tapi Sehun suka, suka semua yang ada di diri Jongin.

Sehun ngegenggam tangan Jongin sayang. Matanya gak lepas dari Jongin yang keliatannya lagi seneng banget, "Sehuuunnn! Ada pohon kelapanyaaa!" Jongin nunjuk-nunjuk pohon kelapa, rambutnya yang agak panjang terkibar kena angin malam.

Sehun meluk Jongin dari belakang, "Hm.." Sehun ngegumam, makin eratin pelukannya di pinggang Jongin, "Gak dingin, hm?"

Sehun ngecup leher sama bahu Jongin. Jongin nyandarin badannya ke dada bidang Sehun. Ngelus tangan Sehun yang ada dipinggangnya, "Enggak. Kan udah dipeluk Sehun."

Sehun ketawa pelan, lucu banget sih pacarnya ini. Sehun jadi gemes, terus cium pipi Jongin lama, "Sehun lepas bentar. Nini mau fotoin langitnya."

Sehun nurut, ngebiarin pacarnya ngambil gambar sebanyak yang dia mau, "Sayang, noleh bentar sini." Jongin noleh, senyum manis terkembang dari bibir merahnya.

Sehun tentu aja langsung fotoin Jongin, jantungnya berdetak lebih cepat waktu liat senyuman Jongin. Astaga. Manis banget, Sehun yang gemes langsung datengin Jongin. Meluk Jongin erat.

"Aku udah bilang belom? Kalau kamu tu anugrah terindah yang Tuhan kasih ke aku." Sehun ngelongarin pelukan mereka, terus natap Jongin lembut.

Senyum terkembang dibibir mereka berdua, Sehun deketin wajah mereka. Terus cium Jongin lembut, penuh perasaan.

Tangannya makin rapat narik Jongin. Meluk Jongin intim. Tangan Jongin juga udah ngelingkerin leher Sehun, sesekali mereka ngelepas ciuman mereka.

"Love you till the end of the world, Jongin-ah." Sehun nempelin kening mereka, mata Jongin nutup. Nafasnya agak gak beraturan, senyum manis terkembang dibibirnya.

"Love you till the end Oh Sehun." Ciuman mereka berlanjut, dengan ledakan suara dan hiasan kembang api yang cantik diatas keduanya.

.
.
.
.

oohsehun

oohsehun Thanks for always stay beside me, thanks for everything, I love you Jongin-ah ❤ 👬@kimkaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oohsehun Thanks for always stay beside me, thanks for everything, I love you Jongin-ah ❤ 👬@kimkaaaa

Like by real__pcy and 1.223.213 people.
11111 komentar lainnya.

real__pcy iya iya yang lagi liburan bareng sekeluarga besar 😌

realdefdanik  ARRRGHHH! GILA! GILA! GILA! KAK JONGIN MANIS BANGET! CANTIK BANGETTTT, DANIEL GAK KUAT 😵😵💕

siwonchoi duh manis banget sih 😍

Irene Nini, lucuuu bangettt 😆

Dks kenapa sih Jongin mau sama sehun? :)

Tayongie ampun, manis banget Kak Jonginnya 😍

Jaehyunn PENGEN NIKUNG RASANYA!

moonkyuu lah? Kok Jongin jadi bening banget ya? 😌

Suhokay anak gadis mamah 😜

Galaxyfan2 ^anak aku juga dong? :)

Z.Tao Kangen Jongin! 😭

Mingyuu ya ampun, Kak Jongin manis bnget 😚

Kookie NINI HYUNG, THALANGHAEEEKK 😆💞
Tae👽 mereport komentar ini.

PinkJin duh, dek Jongin makin manis aja 😍

bundaDino Hai mas Sehun 😚

Lgl Mamah Jongin 🙆🙆🙆

seongwoOng ^oh :) udahlah laki gila sama Kak Jongin, anak juga ikut2'n. Kuat Seongwoo tu :)

real__pcy ^ya udah, Seongwoo mau sama daddy Yeol enggak? ;)

Baejin MANIS BANGET KAK JONGINNYAAAAA 😵😵

NamjoonK manis banget anj 😵

Bobby wih malem 😏

Juneeeyaa Biar ena kan emang harus malem 😏😏😏

JhonynotJeonghan wah dari diapain nih malem2? 😏

oohsehun enyah kalian manusia kotor!

oohsehun menonaktifkan kolom komentar.

.
.
.
.

Well, is it okay if I add some fakestagram about 'em? 💕

ya ampun, ini udah 5k read? Demi apa? 😭 Makasih yaaa 💕


Jogja, 17 Feb 2018

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang