Call Me Baby (End)

5.9K 600 108
                                    

🎵 Exo - Love Me Right

Typo = Art ✨

Kangen bunda tidaaaa?g 😌

.
.
.
.

Setelah kejadian Jongin yang sakit, Sehun jadi diem (ya emang pada dasarnya udah diem sih anaknya), kayak sekarang. Sehun cuma ngelusin anak kucing di klinik padahal harusnya dia ngasih vitamin ke kucing itu.

"Hun?" Suara berat Papa Oh ngalihin atensi Sehun, Sehun noleh. Papa Oh heran, ini anaknya kesambet apa gimana? Udah seminggu'n gak fokus.

"Eh?" Sehun yang lagi ngelusin bulu kucing putih itu ngedongak, ngeliat Papanya yang lagi natepin dia heran, "Kamu kenapa? Kesian itu kucingnya disiksa gitu."

Iya, Papa Oh kesian ngeliat kucing putih itu digencet sama tangan gede Sehun. Kayaknya abis diuyel-uyel, "Eh! Maaf ya sayang, duh."

Sehun langsung gendong kucing putih itu, terus nyiumin kucing itu gemes. Sehun suka gemes kalo liat kucing sama anjing. Imut, ngingetin dia sama Jongin, eh.

"Udah sana ngampus." Sehun nyengir doang, Papa Oh geleng-geleng kepala doang ngeliat kelakuan anak pertamanya itu, "Untung anak sendiri."

Papa Oh akhirnya ngegendong kucing putih tadi, terus mulai nyuntikin vitamin buat si bola bulu kesayangan pemiliknya itu.

.
.
.
.
.

Selama semingguan ini, Sehun kegiatannya gak lebih dari ngawasin Jongin doang. Ngeliat Jongin di kelasnya.

Ngeliat Jongin sama temen-temennya, ngeliat Jongin nari kayak kemarin, ngeliat Jongin sama Daniel (yang bikin Sehun naik darah). Gitu-gitu aja pokoknya kegiatannya.

"Ya ampun Hun, tinggal bilang apa susahnya sih? Malu tu sama tytyd." Kris yang udah jengah sama tingkah sahabatnya itu mulai ngerecokin Sehun. Demi deh Sehun tu, apa susahnya sih minta maaf terus bilang I love you?

"Gak segampang itu bege." Sehun cemberut. Kris ngernyit jijik, "Cemen lo. Jongin aja gak malu ngejar-ngejar lo, masa lo cuma gini? Halah. Potong aja itu banana boat."

Kris ngedumel. Punya temen kok naif banget. Padahal mah suka, masih aja sok nahanin harga diri.

"Bodo." Sehun pergi dari hadapan Kris, karena dia ngeliat siluet Jongin yang baru aja keluar dari kantin.

"Cabut ya. Bye sayangku." Kris ngumpat, "BAJING! EWWW!" Kris merinding, anjir itu si Sehun.

Otaknya pasti kebentur terus dia eror. Gils. Hebat banget itu dampak Kim Jongin buat kewarasan otak temennya itu.

Abis dari ninggalin Kris, Sehun ngikutin Jongin. Karena ini udah sore, Jongin pasti mau nari. Karena emang gitu jadwal Jongin.

Jongin makin cantik aja. Mata bulatnya itu kelemahan Sehun banget. Sehun suka banget sama mata Jongin. Suka banget.

Tebakan Sehun bener, Jongin beneran nari. Sehun masuk diem-diem ke studio. Dia kaget, disana ada Daniel. Daniel yang ngeliat Sehun langsung kasih kode ke Sehun buat keluar. Sehun cuma nurut.

"Mau apa lagi lo?" Daniel ngasih pertanyaan dengan nada dingin, Sehun nyaut gak kalah dingin, "Bukan urusan lo." Daniel ngegeram rendah, pengen nonjok Sehun rasanya.

"Kalo mau nyakitin Jongin lagi, plis lo mikir. Dia gak berhak lo gituin." Daniel ngepalin tangannya, karena demi apa. Jongin itu masuk ke list orang-orang yang paling Daniel sayangin, "Gak bakalan Daniel. Lo bisa percaya gue."

Sehun natap Daniel lurus, Daniel ngehela nafas, "Gue cabut kalo gitu. Tolong jangan gantungin dia gini lagi. Dia tau lo ngikutin dia terus, kalo lo emang sayang bilang. Jangan jadi pengecut, Oh Sehun."

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang