🎵Rizky Fabian - Cukup Tau
Typo = Loveeeee :3
P.s: bosen tidaaa ketemu
bunda lagi? 😅.
.
.
.Pagi ini kayak biasanya, Jongin bangun dengan senyum cerah diwajah manisnya. Dia jalan kedapur, kayak biasa mau bawain makanan buat Sehun. Bego ya?
Tapi Jongin masa bodoh sih, dia mau berjuang kok. Kali aja Kak Sehun luluh kan? Lagian, Sehun gak secuek itu kok.
Kadang chat Jongin dibalesin manis juga sama Sehun, Sehun pernah sekali ngasih Jongin cokelat yang ampe sekarang gak Jongin makan. Cuma temen-temennya aja gak tau, mangkanya mereka kayak bete gitu Sehun.
"Pagi Kak Jonginnnn." Suara agak ngebass ngagetin Jongin. Dia emang cuma bikin sandwich sih, tapi tetep aja kaget. Ternyata disampingnya udah berdiri Lucas, tetangga sebelah Jongin.
"Pagi Lucas." Dikasih senyuman manis sama Jongin, bikin Lucas ngerasa semangat banget. Dia ngeremet seragam sekolahnya erat, gemes sama Kak Jongin.
"Buat Lucas ya kak?" Lucas nyomot satu sandwich yang lagi Jongin makan. Jongin ngehela nafas, udah biasa.
Rutinitas paginya emang gini. Direcoki Lucas sebelum itu bocah berangkat sekolah. Tapi Jongin suka aja sih, Lucas lucu soalnya. Kayak adeknya.
"Bentar ya. Sekalian kakak bikinin buat bekal kamu." Lucas senyum, dalam hati udah teriak. Dibawain bekal sama calon istri, uhuk.
"Nanti hati-hati disekolah, jangan nakal." Jongin nyodorin tupperwear warna biru kearah Lucas, Lucas senyum lebar, "Makasih kak!" Jongin ketawa, yang dimata Lucas indah banget.
Lucas jadi nyondongin badannya, mau nyium pipi Jongin. Tapi belum berhasil, seragamnya udah ditarik.
"Heh bocah." Disana udah berdiri Daniel, mandang Lucas jengah. Lucas balik melotot, alah. Selalu aja gini.
"Sana sekolah. Hush. Hush." Lucas cuma bisa pasrah, mana bisa dia menang ngelawan pacar Kak Jongin (ini pemikiran sepihak Lucas). Abis ditinggal Lucas, Daniel ngehampirin Jongin.
Daniel emang tiap hari nganter jemput Jongin. Padahal ya, kadang Daniel tu gak ada kelas. Tapi masih aja di jemputin Jongin.
Jongin udah nolak, gak enak katanya. Dasarnya Daniel cinta mati, jadilah dia bandel. Dan jadi ojek gratis Jongin tiap hari.
"Sarapan Niel? Sorry ya cuma itu. Aku mandi dulu." Daniel ngangguk, yaampun. Jongin manis banget, "Oke kak."
Tapi hati Daniel kerasa perih waktu ngeliat ada kotak bekal tersimpam rapi dideket pantry dapur.
Kenapa sih Jongin gak bisa ngeliat dia? Noleh dikit aja gitu ke dia? Hati Daniel juga sakit bro, Daniel gak sekuat itu.
"Apa bagusnya Sehun Kak? Ada aku disini." Daniel ngeremes pinggiran pantry dapur erat.
Bayangan Jongin yang nangis gara-gara Sehun terus berkeliaran dikepalanya dan beneran bikin Daniel pengen nonjok Sehun lagi.
.
.
.
.07.45 AM
Pagi Kak Sehun.
Semangat ya Kak ❤
Read.Jongin senyum. Pesannya udah diread. Dia jalan keruang tamu, ada bunda sama Daniel yang lagi ngobrol. Seandainya jantung Jongin bisa berdetak buat Daniel. Jongin pasti gak bakalan ngerasa bersalah gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanfictionKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]